CHAP 14. ANGGOTA OSIS

379 319 28
                                    

Happy Reading 💛....

🖤👁️👁️🖤

"Assalamualaikum non" bi Devi mengetuk pintu kamar Ketrin berulang kali.

"Nonn, gak tidur kan?" Karna tak kunjung membuka pintu, bi Devi akhirnya membuka pintu kamar Ketrin. Ternyata Ketrin memang ketiduran, bahkan ia masih menggunakan seragam sekolahnya.

Bi Devi kembali menutup pintu kamar Ketrin, dan kembali ke ruang tamu.
"Maaf non, non Ketrinnya ketiduran"

"Gak bisa dibangunin bi?"

"Maaf non gak tega, kayaknya dia kecapean, seragam sekolahnya aja belum di tukar"

"Boleh gak bi, kalau kita bangunin?"
Karna tak kunjung mendapat respon dari bi Devi, mereka segera melangkahkan kakinya menuju kamar Ketrin.

"Eh jangan non, kasian non Ketrinnya"

"Yah gak papa lah bi"

"Tapi--..."

"Sekarang bibi lebih baik ke dapur aja, buatin kita minuman sama cemilan yang sering bibi kasih, enak loh"

"Hmm, baik non" Bi Devi akhirnya pasrah dan segera ke dapur

"Kamarnya yang inikan?" Tanyanya setelah tiba di lantai 2

"Iya, kan disitu ada namanya"

Ia baru menyadari bahwa ada tulisan 'Ketrin si cantik' yang tergantung di depan pintu, sudah pasti itu kamarnya Ketrin.

Ketika sudah berada di depan kamar Ketrin, mereka segera membuka pintu kamarnya, dan kembali menutupnya.

"Widihh, enak banget tidurnya, kita kerjain gimana?" Ajak Dinda

"Setuju, kita make-up--pin aja dia, ala-ala badut gitu, haha" Mesa menyetujui

"Eh jangan, ntar dia nambah marah sama Lo"

Chelsy tak ingin memperpanjang Masalah, toh dia kesini cuma hanya untuk menemani Mesa dan Dinda untuk meminta maaf pada Ketrin. Awalnya memang dia tak ingin pergi, karna ada tugas yang harus ia kerjakan, tapi setelah dipikir-pikir, hanya Ketrin yang mengerti dengan tugas ini, alhasil, Chelsy ikut.

"Ah gak papa, kita kerjain aja, tapi gak usah make-up badut juga kalik"

"Kalau gituuu, kita hitung dari 3...2...1.."

"Kebakaaaaan, tolong kebakaaraann" dan yah mereka sukses membuat Ketrin terbangun, Chelsy yang dari tadi hanya melihat apa yang dilakukan Dinda dan Mesa ikut tertawa.

"Ha,, apa yang kebakar??, Dimana???....." Wajah panik Ketrin menambah gelak tawa di antara mereka. Ketrin yang sadar di kerjai, kembali memasang wajah datarnya.

"Ngapain kalian ke sini" tanya Ketrin sambil memperbaiki posisi tidurnya tanpa melihat wajah orang yang ia ajak bicara.

"Mau belajar"

"Harus banget disini??"

"Harus!" Jawab mereka serentak

KETRIANA (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang