PART 21 : I WON'T EVER LET GO THIS TIME

1.5K 118 32
                                    

Untuk pengalaman membaca yang lebih baik, mohon sambil mendengarkan lagu IU - Dear Name yang di-cover Doyoung ini ya. Eits, tapi jangan sekarang (ada waktunya). Silahkan putar lagunya saat aku beri tanda play (️⏸️), ok? Enjoy! (This is the last chapter guys huwaaa... i wanna cry 😭)

October 2nd, 20_ _
(08.00 PM KST)

- Doyoung's Side -

Salah satu subunit NCT, NCT 127 kini tengah menjalani acara reality show-nya sendiri yang berjudul 'Limitless Room', sesuai dengan nama mini album ke-2 mereka. Sebenarnya mereka menyelesaikan syuting hanya satu malam, namun hasil video-nya dikeluarkan dalam beberapa episode berdurasi singkat. Di dalamnya mereka berbagi rahasia isi tasnya masing-masing kepada para fans, bermain games, dan menulis kegiatan-kegiatan yang ingin mereka wujudkan ke depan bersama.

"Oh, ya. Ini," ucap Doyoung sambil mengeluarkan sebuah map dan menunjukkannya ke depan kamera di akhir video.

"Aku akan bernyanyi untuk mengisi SM Station ke-23, jadi jangan lupa untuk menyaksikannya nanti ya," lanjutnya sambil tersenyum.

"Ah... iya. Aku melihat hyung bekerja keras untuk itu," puji Haechan.

"Kapan itu? (waktu release MV-nya)" tanya Yuta.

"Rahasia haha. Pokoknya tunggu saja. Nanti juga teaser-nya akan dimunculkan," jawab Doyoung.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Usai menyelesaikan syuting selama kurang lebih dua jam, kini para anggota NCT 127 kembali ke kamarnya masing-masing. Namun tidak begitu yang terlihat pada Doyoung. Ia lebih memilih untuk duduk di ruang tengah--tempat semua anggota NCT biasanya berkumpul. Di sini ia sedang membuka isi map yang ia tunjukkan saat syuting tadi. Di dalamnya tampak terdapat kertas dengan lirik lagu yang dibubuhi beberapa coretan--koreksi atau tambahan improvisasi untuk menyanyikannya.

Setelah melihat kertas tersebut beberapa saat, Doyoung kembali meletakkannya ke atas meja di hadapannya. Kedua bola matanya terus menatap kosong lurus ke depan--seperti sedang mengingat sesuatu.

Doyoung tampak duduk terdiam di dalam studio rekaman. Ya, hari ini adalah hari di mana ia akan melakukan rekaman untuk SM Station-nya. Sebenarnya di dalam studio sudah ada manajernya, kru SM Station, dan tentunya Kang Haneul selaku penulis lagu. Mereka tampak tengah berbincang dan menyiapkan segala sesuatu untuk proses perekaman nanti. Kini hanya tinggal menunggu pihak dari Jellyfish Entertainment.

KREK

Pintu studio terbuka menampakkan seorang pria berusia kurang lebih 30 tahunan yang mengenakan jas panjang hitam beserta topi.

"Ah-maaf membuat anda semua menunggu. Perjalanan kami agak terhambat tadi karena ada kecelakaan lalu lintas," ucapnya sambil tersenyum tidak enak.

"Tidak apa-apa, tidak apa-apa. Kami juga baru mulai siap-siap di sini. Silahkan masuk," sambut salah satu kru.

"Annyeonghaseyo~" ucap seorang gadis dengan senyuman dan wajah familiarnya yang masuk ke dalam studio setelah pria tadi.

DEG!

Doyoung sadar sepenuhnya bahwa yang sedang terjadi padanya saat ini bukanlah sebuah mimpi. Gadis di hadapannya kini adalah orang yang selama ini berusaha mati-matian ia hindari dan lupakan keberadaannya, Kim Sejeong. Tidak sadar bahwa pandngannya terus tertuju kepada Sejeong membuat gadis itu membungkuk ke arah Doyoung. Doyoung sendiri tidak mampu mengantisipasi kejadian tersebut. Ia tidak merespons dan kemudian memilih untuk mengalihkan pandangannya sementara Sejeong menyapa semua kru.

Timeless : Doyoung X Sejeong FF (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang