PART 17 : STOPPED

769 115 49
                                    

PERHATIAN!
Kalau bisa baca part yang ini sambil dengerin lagunya IU - Ending Scene tapi yang di-cover sama Doyoung ya. Berulang-ulang aja puternya, karena part ini lumayan panjang. Hehehe, enjoy ya!
- Author tercintah 💕 -

(p.s. siapin tisu guys, aku ingin menangis nulisnya. Tambah nangis lagi kalo yang baca gak meninggalkan jejak :')
#apadogwenchana)

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Doyoung tidak mengerti lagi harus bagaimana ia bersikap sekarang. Setelah dikejutkan oleh kehadiran Sejeong yang tiba-tiba di hadapannya saat acara penyambutan mahasiswa baru, ia kini mengetahui kebenaran sesungguhnya bahwa Sejeong berada di universitas dan fakultas yang sama dengannya untuk melanjutkan kuliah yang sempat tertunda. Rasanya setiap hari Doyoung akan menjadi berat karena mau tak mau sering bertatap muka dengan Sejeong. Meski kenyataannya Doyoung tidak pernah sedikitpun menatap atau bahkan sekedar melirik ke arah Sejeong tiap gadis itu ada di sekitarnya. Doyoung mengetahui sepenuhnya bahwa dengan sikapnya ini ia sudah memerlakukan Sejeong dengan buruk, seolah gadis itu telah berbuat suatu kesalahan yang besar padanya. Akan tetapi, ia pikir inilah cara yang terbaik agar ia tidak menghancurkan kebahagiaan orang lain dengan kejujurannya ataupun menghancurkan dirinya sendiri.

Menjauh, menghindar, hingga bersembunyi tidak pernah luput dari aktivitas perkuliahan Doyoung hanya demi tidak bertemu dengan Sejeong. Meski sudah mencoba menunjukkan bahwa ia tidak ingin Sejeong berada di sekitarnya, entah mengapa gadis itu terus berada di sekitarnya dan berusaha mendekatinya. Jika melihat Sejeong yang pantang menyerah dan keras kepala seperti ini, rasanya tidak ada cara lain bagi Doyoung selain membuat Sejeong benci kepadanya. Bagaimanapun itu caranya, Doyoung hanya tidak ingin dan tidak mungkin membiarkan semuanya berlarut-larut seperti ini terlalu lama.

(1)

04.00 PM KST

Sore ini klub NCT sedang mengadakan pertemuan untuk menyambut sekaligus melantik anggota baru. Ya, beberapa waktu yang lalu NCT membuka pendaftaran bagi para mahasiswa baru yang berminat. Animo yang ditunjukkan pun lumayan besar. Bukan hanya dari fakultas seni dan musik, akan tetapi fakultas lain juga turut menunjukkan hal yang sama. Setelah melalui serangkaian proses seperti seleksi dan training outdoor, akhirnya terpilihlah 20 anggota baru dari ratusan pendaftar.

"Sebelumnya saya selaku ketua klub mengucapkan terima kasih karena kalian telah berminat mendaftarkan diri di sini dan memilih klub ini sebagai opsi program kreativitas mahsiswa kalian. Semoga kalian dapat mengembangkan bakat kalian dan bersenang-senang bersama. Akhir kata, saya ucapkan selamat bergabung," seru Taeil selaku ketua klub yang duduk tidak jauh dari Doyoung, Jaehyun, dan Ten. Ucapan dari Taeil itu pun mengundang seluruh anggota yang hadir untuk bertepuk tangan dan bersorak.

"Yeay, cukhahaeyo," ucap Jaehyun menampakkan senyumannya sambil bertepuk tangan.

"Selamat datang di NCT," ucap Ten riang sambil bertepuk tangan tidak kalah keras dengan Jaehyun.

Berbeda dengan teman-temannya yang lain, Doyoung hanya sedikit menampakkan reaksi. Ia lebih banyak terdiam dan tampak seolah acuh terhadap acara yang sedang berlangsung di hadapannya.

"Baiklah, karena saat training outdoor beberapa hari yang lalu saya berhalangan hadir, saya jadi belum mengenali kalian. Jadi, coba perkenalkan diri kalian satu-persatu beserta divisi yang kalian dapatkan ya. Dimulai dari... ah, kau," ucap Taeil sambil menunjuk seorang mahasiswa yang berada di sisi paling kanan dari hadapannya.

Timeless : Doyoung X Sejeong FF (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang