PART 1 : SOLO

3.7K 260 23
                                    

TIK, TOK, TIK, TOK, TIK, TOK

Sungguh suara jam dinding yang berdetak itu membuat Doyoung semakin kesal. Ia benar-benar bosan sekarang, sedari tadi hanya berdiam diri dan merebahkan tubuhnya di atas kasur. Tidak ada hal yang dapat ia lakukan di rumah bahkan ketika malam di penghujung minggu seperti ini. Biasanya jika kakaknya ada, mereka selalu pergi keluar untuk makan malam atau sekedar jalan-jalan berkeliling kota Seoul atau kalaupun mereka di rumah, Doyoung dapat bermain video game dengannya. Apa daya Doyoung yang ikut tinggal bersama kakaknya yang merupakan seorang artis. Malam ini kakaknya itu sedang ada pemotretan dan entah kapan akan pulang ke apartemen mereka, bisa saja besok pagi. Rasanya jika seperti ini Doyoung ingin kembali saja ke rumah ayah dan ibunya. Setidaknya masih ada ibu yang menemaninya dan dapat ia ajak bicara. Akan tetapi hal tersebut tidak akan mungkin pernah terjadi. Pasalnya kedua orang tuanya itu pasti akan melarangnya untuk pulang hanya karena alasan seperti itu. Bagaimanapun kehidupannya di University of Seoul harus terus berjalan.

Dengan bosan Doyoung mengutak-atik ponselnya, berharap barangkali ada yang dapat menemaninya untuk pergi keluar makan malam.

Ten Sialan

Ten, temani aku keluar
malam ini
(Read)

Wohow~ tidak bisa
kelinci sayang, aku
ada kencan dengan
Lisa :3

Ku harap kau tidak
cemburu~

-_-
(Read)

Terserah kau saja
(Read)

Kau tidak marah kan?

Yaaa... kalau kau marah
itu salahmu sendiri
karena masih belum
punya pacar

HAHAHA
lucu sekali Ten
(Read)

Meski sudah mengetahui akhirnya akan seperti itu jika ia menghubungi Ten, tapi Doyoung tetap mencobanya demi keluar makan malam tidak sendirian. Dia masih penasaran dan terus mencoba menghubungi orang-orang terdekatnya.

$Woojae$

Jae, temani aku makan
malam ya?
(Read)

Aku masih di bandara
Tokyo bersama Chaeyeon
hyung, mianhae
:')

Hyung? Kau baik-baik
saja kan?

Dalam hati Doyoung berkata, "Anak ini memang dasar orang kaya, bebas jalan-jalan ke mana saja, belum lagi dia bilang apa? Bersama dengan Chaeyeon? Gadis itu pasti bahagia sekali menjadi kekasihnya -_- dan lagi tidak, aku tidak apa-apa. Dompetku yang kenapa-napa Jae :'( "
Sedikit sedih melihat jawaban Jaehyun, karena jika keluar bersamanya isi dompet Doyoung selalu utuh.

Marklee ♡

Makkeu, jalan denganku
yuk
(Read)

Aku yang traktir
(Read)

Sorry hyung, aku
sedang ada rapat
evaluasi organisasi
mahasiswa

Meski sebenarnya aku
ingin sekali ditraktir
olehmu

Maybe next time hehe

Timeless : Doyoung X Sejeong FF (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang