" kak, lo kerasa gerah gak sih? "" nggak tuh "
" nyesel gue tanya,, orang pakaian lo aja kek gitu... Mana kerasa gerah "
Emang iya sih,, sowonkan pakenya celana pendek seatas lutut terus atasannya pake baju tanpa lengan. Mana bajunya tipis lagi,
Gak tau aja tuh si soobin dari tadi udah nahan nahan sesuatu di dalam sana. Makannya kerasa gerah dia😁...
Sowon nya juga malah nyender nyender di bahu soobin lagi,, kan soobinnya jadi tambah....😁" gue mau kekolam renang aja lah, gerah gue "
' cari aman aja udah...dari pada kebablasan nanti '
" ya udah sana, gue siapin minum sama snack ya.. "
" ok deh,, "
"eh kak tunggu.."" apa? "
" kakak ganti baju lah,, gak cocok tau pake kek gitu "
" lah kenapa lo yang sewot,, suka suka gue lah, biar gak cocok tapi gue nyaman pake baju ini "
' iya lo nya nyaman, lah gue..? '
" nurut aja siii, mau ganti sendiri apa gue yang gantiin " ancam soobin, sowon nya langsung melotot dong, yang diplototin malah senyum senyum gak jelas
" idih... ogah! gue ganti sendiri! Puas lo "
" nah gitu dong "
'Huft...amaan'
.
.
.
.
.
.
.
.
.Selesai ganti baju, sowon langsung nyiapin minuman sama snack lalu ia bawa ke kolam renang rumah, disana udah ada soobin yang lagi duduk dipinggiran kolam renang, menunggu kakaknya datang.
" dek,, nih kakak bawain minuman sama snack " mendengar suara kakaknya soobin lalu menoleh dan tersenyum senang.
" lah lo apa apaan..masa renang pake pakeannya kek gitu? "
" lah emang salah? "
" ya salah dong bambank... Gimana sih " sowon ikut duduk di sebelah soobin, kakinya ia masukkan ke dalam air.
" ya udah sih, lagian udah terlanjur basah juga " soobin menatap wajah kakaknya dari samping,
" cantik " tanpa sadar kata itu terlontar begitu saja dari mulut soobin, sowon yang mendengarnya langsung menatap soobin sambil tersenyum menggoda, sedangkan soobin yang baru menyadari apa yang baru dikatakkannya barusan langsung salah tingkah begitu sowon menatapnya.
" lo bilang apa barusan? Gue gak denger, ulangi sekali lagi dong "
" e..eemang gue ngomong apa barusan? "
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possessive Brother [COMPLETED]
Фанфик" ini dijalan, bukan di catwalk jadi gak usah banyak gaya " " itu baju kalo kekurangan bahan gak usah dipake, buang aja, gue beliin yg baru " " gak usah lirik2 di sebelah lo udah ada cogan " . . . " Lo tuh adek gue apa bapak gue sih? Bawel banget " ...