" NGOMONG! JANGAN CUMA DIEM! JELASIN KE MAMA! "
" Kalian ini saudara, apa kalian bodoh hah?!! apa yang terjadi di antara kalian ini gak bener!! Apa pantes saudara sampe seintim itu?! ""Maaf, tapi ma... " Sowon meremat ujung dress yang dipakainya, seketika ia tak sanggup untuk melanjutkan kata katanya saat dirasa lehernya tercekat karena menahan tangis.
"Apa salahnya sih ma? Kak Sowon sama soobin kan bukan saudara kandung, emang salah kalau soobin punya rasa lebih dari saudara sama kak Sowon? "
" Mama tanya... Apa kalian udah ngelakuin hal yang lebih dari ciuman? "
"Apaan sih ma.. Soobin nanya bukanya di jawab malah dikasih pertanyaan lagi"
"Heh udah berani kamu sama mama!? "
" Nggak ma, kita nggak ngelakuin hal hal yang lain kok" Sowon menyela dengan suara yang agak bergetar, soobin yang melihat kakaknya seperti itu langsung menggenggam tangan sowon erat.
" Mama kenapa nggak bilang dari dulu kalau kita bukan saudara kandung? Mama berusaha buat nutupin dari kita? "
" Mama cuma nunggu waktu yang tepat, berhubung kalian udah tau ya udah mau gimana lagi? Tapi inget!! Kalian gak boleh macem macem sebelum nikah" Peringat sang mama menatap kedua anaknya tajam sambil melipat kedua tangannya didepan dada.
Sowon dan soobin mengangguk, sedetik kemudian mereka menatap sang mama dengan mata yang membulat sempurna.
"Ma?emang Kita boleh nikah? " Tanya soobin pelan.
" Ohh kamu gak mau? Ya udah gapapa mama gak maksa juga"
" Eh anu ma!! Gak gitu maksudnya!! "
Soobin menatap Sowon yang masih setia terdiam sambil mencerna percakapan mamanya dengan sang adik." Mau nikah sekarang aja boleh gak ma? "
Plakk
" Heh bocah! Jangan ngaco kamu!! Kencing aja belum lurus mau sok sok an nikah!! Sekolah dulu yang bener! "
Soobin meringis kesakitan setelah kepalanya mendapatkan serangan mendadak dari sang mama." Dih ngejek, gini gini soobin bisa aja bikin kak Sowon bunting ma! "
Plakk
"Aww kak sakit!! "
" Gue kebiri juga lo lama lama!! Emang gue mau gitu nikah sama adek laknat modelan kaya elu!? "
" Lah tadi waktu cipok.. Eunghmm"
" Ma udah malem,, Sowon anter mama pulang ya... "
Suzy aka mama duo S menatap arlojinya kemudian mengangguk dan bersiap untuk pulang.
" Besok mama kesini lagi, inget gak boleh macem macem, soobin...!! Kalo kebelet pake pengaman! "
" Mama... Apaan sih udah ah ayo pulang "
"SIAP MA!!! "
" Kak tidur bareng ya... Soobin gak bisa tidur kalau gak meluk kak Sowon"
" Cih gak ada ya!! Sana tidur dikamar lo sendiri, gak usah manja"
" Kakak kok jahat si sama ubin padahal tadi sebelum mama kesini
Kakak juga manja"" Lo juga kenapa ngomongnya jadi sok imut gitu sih, jijik tau nggak! "
" Eungg kan soobin manjanya cuma sama kak Sowon aja"
Sowon memutar bola matanya malas kemudian meninggalkan soobin yang masih duduk disofa ruang tengah menuju kamarnya untuk beristirahat.
" Kak ayo dong mama juga udah ngasih restu kenapa kak Sowon malah ngehindar sih? " Seru soobin sambil mengikuti kakaknya dari belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possessive Brother [COMPLETED]
Fanfic" ini dijalan, bukan di catwalk jadi gak usah banyak gaya " " itu baju kalo kekurangan bahan gak usah dipake, buang aja, gue beliin yg baru " " gak usah lirik2 di sebelah lo udah ada cogan " . . . " Lo tuh adek gue apa bapak gue sih? Bawel banget " ...