" kak lo udah nggak marah lagi nih sama gue? " tanya soobin,
sejak tadi matanya tak pernah beralih dari sang kakak yang tengah fokus menyetir." emm sbenernya belum sih, tapi... Kalau lo traktir gue es krim terus ntar malem temenin gue nonton drakor... gue bakal maafin lo " ujar sowon
" ok...gue bakal traktir lo es krim! sekarang cari supermarket dulu "
" hehehe gitu dong... "
" belinya jangan banyak banyak... Duit gue sisa sedikit nih " soobin memperingatkan sowon untuk kesekian kalinya, soalnya dia takut kalau sowon bakal beli es krimnya banyak, duit soobin mana cukup kan? Lagipula sowon kan suka banget sama yang namanya es krim.
" iya iya bawel banget sih,, orang cuma mau beli 2 doang " jawab Sowon sambil terus memilih-milih varian es krim disana.
" udah kan? Langsung kekasir aja deh " ajak soobin
" udah, yuk ah...." Sowon dan soobin berjalan menuju kasir untuk membayar es krimnya.
" Eh bentar-bentar " sowon menghentikan langkahnya, matanya memicing menatap sosok yang berdiri tak jauh darinya.
" apalagi? " Tanya Soobin geram
" Woy tae!! " sowon tak menggubris pertannyaan soobin,dan justru memanggil nama sosok yang dilihatnya.
Sosok itu berbalik dan menghampiri sowon.
" eh won,, disini juga? " tanya orang itu yang ternyata Taehyung, teman lama sowon." iya, nih beli es krim " jawab sowon sambil menunjukkan 2 buah es krim ditangannya.
" eh lo sendiri tae? " tanya sowon.
" nggak, gue bareng sama adek gue "
" ohh "
" ekhmm " soobin berdehem karena sudah merasa kalau dirinya mulai tidak dianggap.
" eh ternyata ada pacar lo won? " tanya Taehyung
'Udah dari tadi kali' gerutu soobin
" eh dia..."Sowon hendak menjawab namun sudah lebih dulu dipotong oleh sooe.
" sayang udah yuk, katanya mau kekasir...reuniannya ditunda dulu ya..." soobin merangkul pinggang Sowon sambil menatap tajam Taehyung.
" OH MY GOD!! SOOBIN LO PACARIN KAKAK LO SENDIRI? " sebuah teriakan mengagetkan ketiga orang yang kini tengah berbincang itu.
Semuanya pun mengalihkan pandangannya pada sumber suara." woy yeonjun! kalem dong bangsat jangan teriak-teriak...bikin malu aja lo! Inget..Ini tuh disupermarket!! Mana? Udah ketemu belum barangnya? " tanya Taehyung.
' wah apa apaan ini? ' gumam soobin
" udah ni kak " jawab yeonjun
" dia...kakak lo njun? " tanya soobin gugup.
" lah iya...dia kakak gue,, eh bentar deh...bin lo beneran pacaran sama kak sowon? Kak sowon kan kakak lo, masa iya sih lo pacarin kakak sendiri? " tanya yeonjun pada soobin dengan tatapan mengintrogasi. Soobin tentu saja gelagapan dengan pertanyaan yeonjun.
" apa? Adik? Tau dari mana lo njun jangan ngada-ngada deh " ujar Taehyung
" nggak kak, soobin tuh temen gue, dan kak sowon ini kakaknya soobin " ujar yeonjun meyakinkan kakaknya
" beneran won? Dia tuh sebenarnya adik lo apa pacar lo sih? Bingung gue jadinya " tanya Taehyung pada Sowon yang kini hanya diam.
" eh emmm iy...iya dia sebenarnya... adek gue " jawab Sowon jujur
" bin lo belum jawab pertannyaan gue, lo beneran pacaran sama kak sowon? " tanya yeonjun
" ah itu...besok aja deh gue jelasin,, panjang soalnya hehehe " jawab soobin gugup.
" terus kenapa diacara kemarin kalian.... " pertannyaan Taehyung langsung dipotong oleh sowon.
" ah itu lupain aja tae hehehe..udah ya tae gue duluan, es krimnya ntar mencair "
" lo sih dek,, ngapain ngaku-ngaku jadi pacar gue? Jadi gini kan ceritanya? " Sowon menatap sebal si soobin yang kini tengah duduk disebelahnya sambil mainan PS.
" ya udah biarin aja, ntar gue jelasin tuh sama si yeonjun besok "jawab soobin enteng.
" tau ah lo mah sukanya gitu,, sebel gue sama lo, gue gak maafin tau rasa lo! " ancam Sowon, soobin langsung mematikan PS nya.
" yah...jangan gitu dong kak... Ok deh gue minta maaf "
" minta maaf aja terus tapi gak pernah berubah "
" ya gue harus berubah kaya gimana coba? Kaya ultraman? Superman? Atau batman? "
" berubah kaya sarung man!! "
" apaan tuh sarung man? Mana ada super hiro namanya sarung man "
" ada lah... Itu kan elo " jawab sowon seraya tertawa sangat keras. Kebiasaan Sowon saat tertawa itu dia pasti akan reflek memukul seseorang yang berada disampingnya. Dan kini sasarannya adalah soobin, tapi soobin membiarkan lengannya sakit karena menjadi sasaran kereflekan sowon saat ini.
'Gak papa lah gue sakit juga, asal lo bisa tetep ketawa kaya gini'
Tbc
Yeeah double update...😁
Hari jumat udah mulai memasuki bulan ramadhan nih...
Selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan...😊Eh iya saya mau nanya nih,, ini cerita enaknya mau dikasih konflik apa biar fine fine aja kek gini?
Comment ya.. serius nih saya nanya😁Jangan lupa tekan bintang...
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possessive Brother [COMPLETED]
Fiksi Penggemar" ini dijalan, bukan di catwalk jadi gak usah banyak gaya " " itu baju kalo kekurangan bahan gak usah dipake, buang aja, gue beliin yg baru " " gak usah lirik2 di sebelah lo udah ada cogan " . . . " Lo tuh adek gue apa bapak gue sih? Bawel banget " ...