" woy! Kita mau ngapain nih "
" makan makan aja ellah "
" dari tadi udah makan ya,, Makan aja terus, kita maen apa kek "
Nah,, sekarang temen temen soobin udah pada dateng dirumahnya, ada yeonjun, taehyun, beomgyu, sama si bule huening kai.
Mereka saat ini masih bingung mau ngapain lagi, setelah tadi abis makan piszza sama cemilan sambil main PS." gue punya ide,, kita main petak umpet aja gimana? " semuanya terlihat memikirkan ide dari beomgyu,,
" hmm, tidak buruk, kuy lah main petak umpet " ucap kai semangat
" bentar,, kita hompimpah dulu dong, siapa yang jaga " semuanya pun akhirnya melakukan hompimpah seperti yang dikatakan yeonjun
" hompimpah alahiyom gambreng,, choi soobin pake baju rombeng "
" weh weh kenapa gue? " ~ucap soobin tak terima.
" udah, lo yg jaga terima aja " ~taehyun
" bukan masalah itunya, ini masalah lagunya,, kenapa diganti gue yg pake baju rombeng, perasaan mak ijah deh yg pake baju rombeng "~soobin
" lo sama mak ijahkan 11 12, jadi gak masalah, ye kan? "~yeonjun
" bangsat lo semua "
" udah cepet ngumpet, gue itung sampe 10, oh ya,,, ngumpetnya gak boleh sampe keluar rumah, ok "" ok, udah cepet itung "
1
2
3
4
.
.
.
.
.###
Sowon baru bangun dari tidurnya,,, soalnya ini weekend jadi bebas mau bangun jam berapa pun,
" perasaan berisik banget tuh kamar sebelah,, itu pasti soobin sama temen temennya deh "
Sowon beranjak dari kasurnya menuju kamar mandi untuk membersihkan diri.Setelah selesai dengan urusan kamar mandi, sowon segera memakai baju dan beranjak ke dapur untuk mencari sesuatu yang bisa dimakan.
" sumpah laper banget gue " sowon mengobrak abrik isi lemari didapur,,dan akhirnya satu bungkus ramen instan berhasil ditemukannya, segera sowon memasak ramen tersebut.
Sowon mengambil minuman kaleng dikulkasnya, saat ingin dibuka tak sengaja botol yang dipegang jatuh dan menggelinding di bawah kolong meja.
" ckk "
Tangan Sowon bergerak mencari keberadaan botol itu, tapi ada yg aneh,,,
" eh apa ini? Kok kenyal sih,, berambut juga, jangan-jangan.. " sowon segera menundukkan kepalanya untuk melihat benda apa yang disentuhnya dibawah meja.
1 detik
2 detik
3 detik" KYAAAAA.....SETAN!!!!! HELP MEEE ADA SETAN BULE DIKOLONG MEJA!!! SOOBIINNN " sowon teriak teriak sambil lari ngelilingin dapur.
" eh eh diem kak,, saya bukan setan, saya manusia kak, saya kai temennya soobin " sowon langsung berhenti berlari mendengar ucapan hantu itu,, eh gak maksudnya kai.
" bener? Lo bukan hantu? " sowon perlahan mendekat dan menyentuh pipi kai lalu membolak balikkan badannya.
" ahh bener gue bisa nyentuh lo,, berarti lo bukan hantu,, lagian ngapain sih dikolong meja? Nnyari tikus? "
" nggak kak,, kita lagi main petak umpet "
"nih...kakak nyari ini kan? " kai menyodorkan botol minuman milik sowon." thanks ya,, sumpah! Lo ngagetin tau gak? Gue kira apa,, soalnya kok kenyal kenyal gitu,, OH YA AMPUN TADI GUE NYENTUH APA KOK RASANYA KAYA JELLY!! "
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possessive Brother [COMPLETED]
Fiksi Penggemar" ini dijalan, bukan di catwalk jadi gak usah banyak gaya " " itu baju kalo kekurangan bahan gak usah dipake, buang aja, gue beliin yg baru " " gak usah lirik2 di sebelah lo udah ada cogan " . . . " Lo tuh adek gue apa bapak gue sih? Bawel banget " ...