Bagi soobin hari ini adalah hari yang melelahkan, berangkat kesekolah naik bus, disekolah bukannya dia dapet pelajaran malah disuruh bersihin lab, ngepel lantai lapangan in door, nyabutin rumput, gara gara Apa coba? Gara gara soobin gak ngerjain PR lah...kemaren malem kan soobin ikut sowon keacara reiuniannya. Tapi soobin gak nyesel sih ikut kakaknya, walaupun kakaknya jadi marah sama soobin. ya iyalah nggak nyesel... Dapet kisseu dari orang tercintah.. dibibir pula, siapa yang nggak seneng coba? soobin gak bisa ngebayangin sih gimana jadinya kalau Sowon jadi bareng sama si jeonghan jeonghan itu.
Lagi enak enak ngerumput tiba tiba pipinya ketempelan sesuatu yang dingin, tentu saja soobin kaget bahkan hampir terjungkal kebelakang.
Tapi setelah itu terdengar suara tawa yang menggelegar dari samping nya, soobin menoleh dan mendapati yeonjun beserta dua kaleng minuman dingin ditangannya. Soobin mengambil satu kaleng minuman dari tangan yeonjun dengan kasar lalu menjitak kepala yeonjun yang belum berhenti tertawa itu agak keras." bangsat!! Bikin kaget aja lo! " Kesal soobin, ia membuka penutup kalengnya kemudian mendudukan diri dikursi yang sudah tersedia disana, disusul yeonjun yang juga ikut duduk disampingnya.
" hehehe sorry bro, lagian lo kenapa sih dari tadi gue liatin lo tuh aneh banget, kadang senyum-senyum sendiri trs tiba-tiba berubah jadi anyep, kenapa lo? Habis diputusin miper? " pertannyaan yeonjun mampu membuat soobin langsung tersedak minumannya.
" uhuk..uhuk..ekhmm..ngacok lo!! Ya nggak lah! Lagian siapa tuh miper? Gue kagak kenal "
" miper mantannya om sehun "
" Ngapain gue mikirin tuh miper, kurang kerjaan banget! Lo juga...ngapain sih lo merhatiin gue dari tadi? Lo demen sama gue? "
" idiiih ya kagak lah, gue masih doyan ama cewek, apalagi ceweknya kayak kakak lo hehehehe, bin ajak gue main kerumah lo dong... "
" ogah!! "
" jangan gitu lahh...jahat banget sama temen sendiri, masa temennya mau main kerumah lo kagak boleh "
" kagak!! Yang ada lo malah modus sama kakak gue! "
" gak papa lah...barangkali ntar kalau jodoh gue bakal jadi kakak ipar lo hehehe "
" amit-amit jangan sampe!! "
" ayo dong bin..gue kangen sama kakak lo nih, lagian akhir-akhir ini dia gak pernah jemput lo, tadi juga gue liat lo berangkatnya naik bus, lo masih marahan ya sama kakak lo? "
" kepo banget sih jadi orang, udah sana balik ke kelas "
" nggak ah, males banget pelajarannya bu malaikat maut "
" ya udah sini bantuin gue cabutin rumput "
" buat apa? "
" buat makan lo!! Banyak tanya lagi,, udah cepetan!! "
" nggak ah gue mau balik kelas aja "
" bangsat lo njun!! "
" hehehehe sorry bro, tapi gue gak makan rumput "
" bin lo pulang naik bus lagi? " tanya yeonjun, kini mereka tengah membereskan alat tulisnya dan bersiap untuk pulang.
" hmm " jawab soobin dan kini mereka mulai berjalan meninggalkan ruang kelas.
" mau nebeng nggak? Gue dijemput kakak gue nih " tawar yeonjun
" gak usah gue naik bus aja " tolak soobin
" ya udah "
Mereka berpisah sesampainya didepan gerbang, yeonjun sudah dijemput kakaknya sedangkan soobin masih harus berjalan menuju kehalte bus.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possessive Brother [COMPLETED]
Fanfiction" ini dijalan, bukan di catwalk jadi gak usah banyak gaya " " itu baju kalo kekurangan bahan gak usah dipake, buang aja, gue beliin yg baru " " gak usah lirik2 di sebelah lo udah ada cogan " . . . " Lo tuh adek gue apa bapak gue sih? Bawel banget " ...