"halo tantee Mesya!"
"Hai ganteng sini peluk dulu kamu ganteng banget kayak papa kamu huhuhu"
Ale tertawa gemas dan memeluk teman ibunya itu "eh mama mana?"
"Di dapul"
Mesya menutup pintu depan dan berjalan menuju dapur
"Etdah ibu negara masak terus nih"-Mesya
Alya menoleh dan tertawa "Lo kapan datang?"
"Tadi. Lo mikir apaan sih sampe gue pencet bel ga dibuka. Untung Ale yang buka pintu"
"Hehehe maklum lagi fokus masak. Duduk Dulu"
Alya menyuruh teman kecilnya untuk duduk di ruang tengah
"Mau minum apa?"
"Elah, gue bisa Ambil Sendiri. Udah ga usah memperlakukan gue kek putri"
"Mending sekarang Lo duduk sini"Alya duduk di samping Mesya
"Ale main mainan gih dikamar, mama mau ngobrol sama Tante Mesya"
Ale mengangguk paham dan berlari kecil menuju kamarnya
"Jadi Lo mau curhat apa?"
"Gue-"
"Kemarin ketemu Haechan""Hah?! Serius?!"
Alya mengangguk
"Terus gimana?"
"Jaehyun? Lo ketemu ga sama dia?""Nggak. gue ga cuman ketemu Haechan aja"
"Lo tau kan kalau nct127 konser disini lusa kemarin?"Mesya mengangguk
"Lo ketemu Haechan dimana?""Awalnya ketemu di supermarket Deket komplek nyokap gue. Besoknya gue ketemu di cafe depan hotel Bintang 5 itu. Gue lagi beliin Ale ice cream terus ketemu haechan"
"Lo ngobrol sama Haechan?"
"Iya"
"Dia juga minta id line gue""Astaga lucky banget elo Alyaa"
"Gue boro boro pengen ketemu Haechan. ketemu Jaehyun juga susah banget"Alya terkekeh
Pasalnya, Mesya Lakeytha ini seorang fans berat Jaehyun. dan saat ia tahu bahwa temannya menikah dengan idolanya, ia sangat terkejut
"Al, Lo ga akan temuin Jaehyun?"
"Gue- belum siap"
"Gue takut nanti Jaehyun keciduk Dispatch lagi jalan sama cewek lain""Lo nethink terus. Ga akan lah ogeb"
"Jaehyun bukan tipe yang gampang selingkuh""Hahaha istrinya itu elo apa gue sih hahaha"
Mesya tertawa"ya gue kan fans nya"
"Mereka disini 1 Minggu"
"Alya, janji ya sama gue"
"Janji apaan?"
"Kalau ada fansign nct 127, Lo harus datang. Temuin Jaehyun! Demi Ale"
"Gue juga pengen mes temuin Ale sama papanya. Tapi apa Jae mau Nerima anaknya?"
"Hey, Jaehyun sama Lo nikah itu bukan paksaan kan? Jaehyun juga punya anak karna keinginan dia sendiri. Jadi ga mungkin kalau dia ga akan Nerima Ale"
Alya terdiam kembali
"Bertahun tahun Lo besarin Ale tanpa sosok papa Lo ga kasian?"
"Dia pernah janji kan sama Lo buat balik temuin elo dan Ale?"
"Kalau Lo ga datang nyamperin Jaehyun, mau sampe kapan Lo dikasih pertanyaan tentang Jaehyun dari Ale?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Papa -Jung Jaehyun
Fanfiction"kenapa ninggalin anak istri demi karier?" "Karna karier lebih penting" Bagaimana jadinya jika seorang Jung Jaehyun menikah dengan gadis Indonesia ? Dan pergi meninggalkan keluarga kecilnya demi sebuah karier di Korea? "Ma, Papa kapan pulang?" Start...