53 | Miami !

4.6K 641 40
                                    

Vote dulu sayangku, mataku ini sampe pegel diem didepan layar laptop Mulu

"jangan nakal oke? Ga boleh nyusahin keluarga nya pacha. Ga boleh berantakin rumahnya. Harus nurut apa kata Oma sama Opa. Janji?"

"Iya ma janji"

Alya mengangguk dan kembali berdiri tegak menatap wanita paruh baya dihadapan nya "Tante, maaf ya ngerepotin sampel harus titipin Ale disini"

"Enggak sayang, dia udah kayak cucu Tante. Eh iya, kamu jangan panggil Tante Mulu ah. Bentar lagi mau nikah masa masih Tante"

"Hehehe iya mami"

"Yaudah kalau gitu echan berangkat ya"-Haechan pamit

"Iya, hati - hati"

"Bye sayangg"-Haechan mengecup pipi Ale dan melambaikan tangan nya

Sesuai rencana, pagi ini Alya dan Haechan beserta member 127 berangkat ke Miami. Haechan dan Alya memutuskan untuk menginap 2 Minggu Disana. Karna Haechan harus syuting MV nya juga.

"Ih aku pasti kangen banget sama Ale"-Ucap Alya setelah duduk di kursinya

Haechan menoleh dan tersenyum manis. Ia mengusap kepala Alya "baru juga tadi ketemu, udah kangen banget. Nanti kan bisa video call"

Alya mengangguk mengiyakan "soalnya aku gak pernah ninggalin Ale sejauh ini. Ke supermarket pun dia aku bawa"

Haechan tersenyum manis "iya nanti kita telfon ya kalau transit"

Alya kembali mengangguk

Butuh waktu jarak tempuh 12.548 km dari Korea Selatan menuju Miami,florida.

Alya berada di dalam pesawat yang sama dengan member 127. Wanita itu duduk bersandar pada pundak Haechan, mulai tertidur karena mereka mengambil penerbangan pagi.

Mereka sempat transit, kemudian kembali melanjutkan perjalanan menuju Miami.

Sesampainya mereka di bandara udara internasional Miami sudah sangat larut malam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sesampainya mereka di bandara udara internasional Miami sudah sangat larut malam. Manager sudah membooking hotel untuk member 127

Tapi Haechan memilih untuk menginap di hotel yang berbeda dari anak-anak 127

Haechan dan Alya menginap di
Four Seasons Hotel Miami

Hotel bintang 5 yang berkelas.

Haechan tak lupa membawa asistennya. ah lebih tepatnya teman dekatnya yang dari Indonesia, Hasan. Ingat?

Kedua pasangan yang akan menikah ini sudah melakukan pemotretan Prewedding bulan lalu.

Dan kini Haechan yang tengah menunggu Hasan memberikan akses kamarnya pun tengah asik memainkan ponselnya mengembangkan senyumnya disamping Alya

Hae_hyuck✅

Bad Papa -Jung JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang