Tok tok tok
"Alya?"
"Masuk aja ma"
Cklek
Gisel menghampiri Alya yang terduduk di sisi ranjang
"Sayang"-Ia mulai duduk disampingnya putrinya
"Kamu gak akan jemput Ale? Hari ini kan dia udah mulai dibolehin pulang kerumah"
Alya menunduk dan meneteskan air mata "Alya bingung harus jawab apa kalau Ale nanyain papanya hiks"
Gisel menghelakan nafas panjang semenjak kemarin, Alya mengurung diri di kamar. Enggan untuk bertemu siapapun selain mamanya
"Alya harus bilang papanya meninggal? Hiks"
"Kamu harus bisa jelasin ini pelan pelan ke Ale"
"Tapi ma besok itu ulang tahunnya Ale. Hiks Alya inget waktu Ale minta papanya buat ngadain acara bareng hiks apa yang harus Alya jelasin ke Ale? Alya takut ma. Gimana kalau trauma nya kambuh lagi? Meskipun ada obat, tetep aja itu gak bisa bikin Ale sembuh total kalau keinget sama kejadian buruknya hiks"
Alya merasa hatinya sangat sakit saat mengingat permintaan Ale 4 bulan yang lalu
Flashback on
"Wiih anak papa jago ya main ps nya. Diajarin siapa hm?"
"Om jaemin hehe"
Jaehyun tersenyum dan mencium pipi Ale lembut
"Makan dulu nih buahnya, jangan main ps Mulu"-Alya tersenyum menghampiri Suami dan Anaknya di ruang tv
"Papa, nanti bulan Juni kan Ale ulang tahun, Ale mau dilayain dong. Boleh?"
"Boleh dong. Masa gak boleh sih buat anak papa?"
"Ale maunya pesta gimana hm?" Ucap Jaehyun sembari mengambil satu buah anggur"Mau toy story! Lucu!"
"Ale mau dilayain nya bareng Papa. Ale mau digendong papa sebelum tiup lilin""Berat dong kalau Ale digendong papa"-Alya mengusap kepala putranya
"Kenapa tiba-tiba pengen digendong papa pas tiup lilin hm?"
"Temen Ale kayak gitu pa. digendong papanya waktu tiup lilin. Ale dari dulu pengen gitu juga"
Jaehyun tersenyum dan mencium pipi putranya sekali lagi "iya nanti dirayain ya ulang tahunnya Ale"
Ale tersenyum dan mengangguk
"Janji ya pa?"
"Iya janji"
"Sini peluk dulu dong"Ale terkikik dan memeluk Jaehyun erat
Flashback off
"Bahkan Jaehyun udah janji sama Ale hiks "
"Biar nanti Haechan yang ganti posisi Jaehyun waktu ulang tahunnya"
"Hiks meskipun diganti, Ale akan tetep nanya kemana papanya"
"Hiks Kenapa sih ma nasib Alya harus gini? Hiks kayaknya Alya gak berhak bahagia"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Papa -Jung Jaehyun
Fanfiction"kenapa ninggalin anak istri demi karier?" "Karna karier lebih penting" Bagaimana jadinya jika seorang Jung Jaehyun menikah dengan gadis Indonesia ? Dan pergi meninggalkan keluarga kecilnya demi sebuah karier di Korea? "Ma, Papa kapan pulang?" Start...