"Aduh gantengnyaa anak mama"-Alya tersenyum merapikan dasi kupu kupu yang terpasang di leher Ale
Ale tersenyum menampilkan lesung pipitnya "iya dongg"
Alya terkekeh dan mencubit pelan pipi chubby Ale
"Yaudah yuk? Katanya gak mau telat tampil"
"Emang pacha—nya udah dateng?"
"Udah"
"Yaudah ayok"
Lengan Alya ditarik oleh lengan kecil Ale keluar apartemen
Ale tersenyum lebar saat melihat mobil BMW hitam terparkir di Basement Apartemen
Cklek
"Waaaah keren banget pake jas itu"
Ale tersenyum "Pacha juga ganteng pake kacamata"
Alya tersenyum sembari menutup pintu mobil, ia melirik kesampingnya "tumben bawa mobil sendiri"
"Iya, lagi nyantai"
"Soalnya besok mobil ini dipake Gaesta sama Gaefra. Mereka—kan besok kelulusan"-Ucap pria berkacamata itu sembari memutar stir mobilnya"Oh iya, kemaren Gaesta telpon aku. Nyuruh Dateng ke acaranya"
"Yaudah bareng aku aja. Besok aku jemput"
"Ale mau ikut gak?"-Mata si pria berambut hitam itu menatap kaca spion dalam mobil"Kemana?"-Ale
"Ke acaranya om kembar"
"Mau!!!"
"Nanti aku jemputnya gak akan terlalu siang"-Ujarnya kembali beralih pada Alya
Alya mengangguk, kemudian menatap lekat kekasihnya itu "kamu tuh cocok rambut item loh"-Ia memarapikan poni depan kekasihnya
"Emang warna lain gak bagus?"
Alya menggeleng "aku suka kalau kamu rambut item. Apalagi pake kaca mata ini, terus pake baju kayak gini kamu keliatan lokal banget hahaha"
Haechan mendelik "iya tau kulit aku item kayak warga Jakarta"
Alya tertawa
"Oh iya Chan"
"Aku baru inget besok sore sepupu aku nikah disini"Haechan melirik sekilas dan kembali menatap kejalanan didepannya "yaudah beres acara nya si kembar langsung ke undangan aja"
"Kamu gak capek? Malemnya kan kamu langsung ke gedung SM buat rekaman"
"Kalau rekaman aku bisa datang telat, jadi santai aja"
"Oh oke"
"Sepupu kamu nikahnya sama orang korea?"
"Iya, tapi mereka mau setiap tamu yang datang ke acara itu harus pake batik"
"Aku pake batik dong ya?"
"Iya. Batik coklat yang waktu itu ada kan?"
"ada kok"
Alya terkekeh "kamu pake batik udah bener-bener kayak orang Indonesia"
Haechan ikut tertawa kecil
Sesampainya di sekolah Ale, Mereka bertiga turun dari mobil.
Hal itu disaksikan semua orang yang ada di Area Sekolah
Tidak sedikit dari mereka yang mengabadikan momen kedua insan itu
"Hai Ale!"-wanita muda yang Ale panggil teacher itu ber—high five dengan Ale "langsung masuk aja. Temen temen udah siap. Yuk?"
Ale mengangguk kemudian berbalik badan menatap Haechan dan Alya "bye Ale masuk dulu ya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Papa -Jung Jaehyun
Fanfiction"kenapa ninggalin anak istri demi karier?" "Karna karier lebih penting" Bagaimana jadinya jika seorang Jung Jaehyun menikah dengan gadis Indonesia ? Dan pergi meninggalkan keluarga kecilnya demi sebuah karier di Korea? "Ma, Papa kapan pulang?" Start...