👆👆 Coming home - NCT U resmi jadi soundtrack
BAD PAPA😉Suara langkah Haechan terdengar nyaring di lorong rumah sakit yang sepi ini. Berjalan sedikit menunduk melihat kakinya yang melangkah, dan membawa satu plastik berisi makanan untuk Alya
"Eh Chan!"
Yang dipanggil, menoleh kebelakang
Mesya mendekati Haechan dengan jalan cepatnya "dari mana?"
Ditanya seperti itu, membuat Haechan harus menaikan plastik belanja'annya "dari minimarket"
Mesya memanggut "btw, Alya dimana?"
"Gak tau, belum ketemu lagi. Tadi gue ngasih tau Naeun udah sadar waktu Alya sama Jaehyun masih di luar rumah sakit"
"Oh iya, Ale dimana?""Ale lagi sama Nathan, sama Tante Gisel juga"
"Tadi Ale nangis pengen kesini tapi gue larang""Lo mau kemana?"
"Nemuin Alya"
"Enggak akan nengokin yang abis lahiran?"
Mesya berdecak "ngapain? Males"
Terdengar kekehan Khas Haechan di telinga wanita itu
"Kesini sendirian?"
"Berdua"
Haechan menatap kebelakang tubuh Mesya "berdua gimana? Gak ada siapa-siapa kok"
"Udah tau sendiri. Pake nanya!"
"Ih ga sopan ya lu sama idol"
"Bodo"
----
Grep
"sebentar"
"Gausah keluar. Aku juga mau ngobrol sama kamu"Alya sedikit melirik Jaehyun, Kemudian mengangguk
Mengiyakan"Alya"
Naeun meraih tangan mantan istri suaminya untuk di genggam, matanya menatap lekat Alya dengan berair "Aku mau ngakuin semuanya sama kamu dari awal"
"dulu aku kecewa banget waktu tau Jaehyun punya istri, Karna aku udah suka sama Jaehyun dari awal ketemu. Dan sebenernya aku tau kamu dari sebelum Dispatch ciduk aku sama Jaehyun di Rumah sakit waktu itu. Aku tau semua tentang kamu dari Thomas. Karna aku tau Thomas punya perasaan ke kamu, jadinya kita (Thomas & Naeun) bikin pernjanjian. Kalau Jaehyun bisa aku milikin, artinya Kamu juga bisa Thomas nikahin. Thomas juga ngasih tau kalau kamu mau ke Korea buat nemuin Jaehyun, jadi aku konfirmasi ke media kalau Jaehyun sama aku mau tunangan dalam waktu yang Deket. Aku lakuin itu biar kamu sama Jaehyun ribut"
"Yang videoin Jaehyun berantem sama Haechan itu Aku. Dan yang sebarinnya juga aku. Karna waktu itu aku mau disaat reputasi Jaehyun jatuh, Jaehyun ngerasa aku yang selalu ada di sisi dia. Bukan Kamu"
"Aku paksa Jaehyun biar mau nikahin aku pake ancaman Thomas. Dan laki-laki yang nodongin pisau ke Tante Jina itu bukan papaku. Semuanya cuman settingan biar Jaehyun percaya. Aku enggak punya orang tua dari 6 tahun. Perempuan yang nunggu di ruangan ini juga bukan mamaku, dia adik mamaku, Tante Jina. Dia yang besarin aku selama ini, dan aku udah anggap dia mama. Thomas sengaja aku suruh kerja jadi mata-mata nya pak sooman biar aku lebih gampang lanjutin rencana"
"Soal di apartemen, itu emang bener aku sama Jaehyun. Sewaktu dia pulang mabuk sampe enggak sadar, aku bawa Jaehyun ke apartemen. Kita enggak bener-bener lakuin itu.
Aku sama Jaehyun emang sama-sama enggak pake atasan, tapi itu cuman buat bahan pemotretan aja. Thomas yang motret itu biar nanti hasil fotonya dia kasih ke pak sooman, dan kesebar sampai ke kamu Al. Dan dulu aku juga sengaja lakuin itu biar Haechan makin benci sama Jaehyun, kalau Haechan benci sama Jaehyun, dia kan bisa makin deketin kamu dan bikin rumah tangga kalian makin rusak"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Papa -Jung Jaehyun
Fanfiction"kenapa ninggalin anak istri demi karier?" "Karna karier lebih penting" Bagaimana jadinya jika seorang Jung Jaehyun menikah dengan gadis Indonesia ? Dan pergi meninggalkan keluarga kecilnya demi sebuah karier di Korea? "Ma, Papa kapan pulang?" Start...