Para pemeran utama
1. Park Jihoon as Jiyan Richardo Soewarna
Seorang lelaki yang kerap disapa 'Iyan' atau 'Ji' ini berusia 25 tahun, bekerja di perusahaan asuransi milik ayahnya. Seorang anak konglomerat yang namanya sering didengungkan oleh orang-orang yang kenal akan dirinya. Dia adalah anak tunggal yang kerap dimanja oleh orang tuanya, namun kerap dibully oleh sang ayah. Wajahnya manis, dengan pipi gembil yang kerap berubah kemerahan ketika dia kedinginan atau kepanasan. Mulanya dia tinggal seorang diri di kawasan Sudirman, namun kini dia memilih untuk kembali ke rumah orang tuanya yang terletak di kawasan Menteng. Mengambil paket tur ini guna menyegarkan pikirannya yang bergemuruh akibat urusan pekerjaan, juga ingatan tentang mantan yang sudah bersamanya selama lima tahun namun meninggalkannya demi orang lain.
2. Lai Kuanlin as Edwin Tanuwijaya
Lelaki yang kerap dipanggil Edwin atau 'Win' ini adalah seorang Dokter Spesialis Bedah yang bekerja di salah satu rumah sakit swasta di Jakarta. Usianya tahun ini berada di angka 27, seorang Dokter muda berparas rupawan yang menjadi idaman mertua. Seseorang yang mandiri, tinggal seorang diri di sebuah apartemen yang ada di bilangan Sudirman. Dia nampak dingin dan jutek dari luar, namun jika sudah mengenalnya lebih lanjut, kalian akan banyak istighfar. Alasannya untuk mengambil paket tur ini tidak diketahui, karena dia enggan menyebutkannya.
Para pemeran tambahan
1. Bang Chan as Basri Richard Soewarna
Pak Basri, begitu orang kerap menyebutnya. Pria ini adalah ayah dari Jiyan Richardo Soewarna. Sebenarnya, dia tergolong masih muda untuk seorang bapak-bapak, usianya baru 57 tahun. Meski begitu, dia tetap termasuk seorang bapak-bapak yang sedikit gaptek dan kerap melontarkan lelucon bapak-bapak whatsapp yang kerap ditemukan di mana-mana. Kini dia sudah tidak full bekerja, memilih untuk menghabiskan waktu di rumahnya untuk mengurusi tanaman hias yang sudah ditanamnya sejak dulu, juga mengisengi anak semata wayangnya yang kerap jadi sasaran kejahilannya. Namun walau begitu, pemasukannya tentu tetap ada. Perusahaannya ada di mana-mana, juragan kost juga. Pokoknya, dia tajir melintir.
2. Joo Kyulkyung as Shannon Aulia
Dia adalah seorang psikiatris yang cantik. Oleh rekannya dia biasa dipanggil dengan sebutan 'Ci Shannon', namun panggilannya yang sebenarnya adalah 'Shane'. Dia tinggal di kawasan Jakarta Barat. Di waktu luangnya, dia kerap pergi ke Central Park untuk sekadar berjalan-jalan atau berbelanja. Usianya kini 26 tahun, kegemarannya adalah makan tahu.
Para pemeran lainnya akan terlihat seiring berjalannya waktu.
Halo semuanya! Kembali lagi bersama daindelion dalam works berjudul Seven Days ini. Semoga works ini bisa berjalan sampai akhir ya, hehehe. Kayaknya gak bakal panjang juga sih, tapi balik lagi, semua tergantung sama situasi dan kondisi. Ini pertama kalinya aku bikin cerita panwink dengan nama pemeran yang dilokalkan, jadi apabila ada kesalahan, mohon maaf, aku masih butuh banyak pengalaman, hehehe. Oiya, semua nama yang dipakai di works ini tentu saja rekayasa semata, apabila ada kesamaan nama pemeran, itu semua tidak disengaja, hehehe.
Kenapa ada keterangan pemeran utama dan pemeran tambahan? Karena pemeran tambahan belum tentu dimunculkan, mungkin hanya disebut-sebut saja, namun karena sering disebut, supaya tidak ada kerancuan, jadi aku masukin di sini hehehe. Dan lagi, mungkin di works ini akan ada banyak ucapan kasar, jadi bagi yang gak suka, bisa dilewati aja yaa, hehehe.
Semoga kalian semua suka sama works ini, yaa!><
Regards,
Daindelion.
KAMU SEDANG MEMBACA
seven days ; panwink✔
Fanfic𝐜𝐚𝐧 𝐭𝐡𝐞 𝐥𝐨𝐯𝐞 𝐛𝐥𝐨𝐨𝐦𝐬 𝐢𝐧 𝐬𝐞𝐯𝐞𝐧 𝐝𝐚𝐲𝐬? Sebuah cerita yang mengisahkan hubungan antara seorang Jiyan Richardo Soewarna, penerus perusahaan asuransi dengan wajah baby face yang kerap dipertanyakan usia aslinya, dengan Edwin Tan...