"Siapkan jet agar saat kita menangkap mereka kita langsung membawa mereka pergi dari sini, aku tidak akan melepaskan nya kali ini"
Ucap ayah mark ketika sudah sampai di rumah anak nya itu"Santai lah tuan, jangan terlalu terburu-buru seperti itu"
Ucap yeji yg sedang duduk di bangku kebesaran ayah mark"Menjauh dari kursi ku"
"Ah maafkan aku"
Yeji berdiri"Kau sudah melacak keberadaan mereka?"
Tanya mark kepada hacker andalan nya"Sebentar lagi"
Orang itu dengan fokus menatap layar komputer nya saat ini"Sudah"
Mark segera mendekat begitu juga dengan ayah mark dan yeji"Pertunjukkan pertama mereka sudah di mulai, dan itu terjadi di menara namsan"
Ucap orang itu masih dengan menatap layar monitor,"Siapa yg berada di situ?"
"Sebentar... dia chaeyoung"
"Lalu dimana yg lain?"
"Yg kedua berada di lotte world"
"Siapa?"
"Jeongyeon dan seorang wanita kalau tidak salah dia adalah penyanyi yg kini tengah bersinar, nayeon"
"Dan di hongdae"
"Siapa?"
"Seorang wanita, aku tidak tahu siapa dia"
"Biar ku lihat"
Mark semakin mendekat untuk melihat orang yg di maksud"Mina,tidak kusangka dia akan ikut campur dalam masalah ini"
"Kira-kira dimana pertunjukan terakhir mereka?"
Tanya ayah mark"Mudah saja, mereka sedang membuat sebuah pola dan aku tahu di mana tempat terakhir"
Ucap yeji santai"Dimana?"
"Sungai han"
"Baiklah semua bergerak! Kita harus sampai di tempat itu sebelum mereka tiba"
Mark kembali memandang layar monitor itu
"Tidak mungkin... putar cctv itu ulang!""Kenapa?"
Tanya ayah mark"Sial! Bukankah dia sudah mati!"
"Dia... kita akan urus dia juga! Jadi sekarang cepat!"
-
-
-
-
"Aku ingin menunjukan sebuah trik kecil untuk kalian, terutama untuk para remaja, ini adalah rumus fisika yg sangat sangat mudah, bahkan kalian bisa mengerjakan ini dengan mata terpejam"
Semua orang fokus menatap chaeyoung yg kini sedang menggores kan spidol nya ke papan tulis yg dia siapkan"Dan selesai!"
Ucap Chaeyoung mengakhiri nya dan tidak lama terdengar suara tepuk tangan
"Terima kasih, aku masih ada lagi cara yg lain, kalian ingin melihat nya?""Yaa!!"
Teriak semua pengunjung"Baiklah"
Chaeyoung mengambil spidol nya kembali"Kalian tau artis yg sekarang sedang bersinar?"
Tanya jeongyeon
"Dia akan menghibur kalian malam ini, di sini"
Seketika semua yg berada dilotte world mendadak ricuh"Kalian tau siapa dia??"
"Nayeon!!"
"Yak benar sekali! Baiklah kita akan memanggil nya, jadi sekarang silahkan naik!"
Tepuk tangan semakin banyak ber iringan dengan masuk nayeon"Haloo!!"
Sapa nayeon"Halo!!"
Semua orang menjawab dengan serempak"Aku akan menghibur kalian malam ini, jadi kalian siap?!!"
Nayeon mengarahkan mic nya ke arah penonton
KAMU SEDANG MEMBACA
you in my heart
Romancekehidupan dahyun yang mempertahankan cinta pertama dan terakhirnya walaupun harus berhadapan dengan anak seorang mafia Bagaimana kah ceritanya? Baca aja dulu lur Kesamaan cerita? Maaf apabila memang ada kesamaan cerita