sore ini jadwalnya mau main ke rumah jeno. nongkrong doang sih di teras sambil gitaran soalnya rumah jeno tuh pewe banget cuy buat orang macam mereka yang demen nyanyi nyanyi sambil main musik.
sehat ye nongkrongnya, gak kayak yang lain; nongkrong sambil ngebul.
ga sehat cooook, haechan masi sayang paru parunya katanya.
(bullshit, padahal doi masih suka ngevape diem diem ga bilang somi).
bagusnya lagi hari ini pulang cepet dikarenakan guru guru yang ada rapat dadakan. jadilah empat cowok tampan (menurut kepercayaan masing masing) itu langsung cus ke rumah jeno.
rumah jeno nih di kawasan elit bro, ga main main. kadang haechan, renjun, sama jaemin tuh suka mikir kok bisa mereka temenan sama anak macam jeno.
MERENDAH UNTUK MEROKET. PADAHAL TIGA TIGANYA ANAK PENGUSAHA. gak deng, jaemin malah ada keturunan konglomerat. keturunan doang.
"gak ada orang nih, lur?" tanya haechan begitu sampai rumah si kawan. terang aja cuy nanya begitu, sepi banget rumahnya.
jeno ngegeleng singkat. "blom pada balik kayaknya."
mereka manggut manggut.
"mana gitar lu?" tanya jaemin, langsung yang punya rumah ngambil ke dalem terus disodorin ke jaemin.
"lagu apa nih, teman temanku?"
"apa geh."
"yeh si toil." akhirnya jaemin ngegenjrengan aja sendiri, sesuka hati.
renjun yang lagi nyari nyari lirik lagu di handphoen tiba tiba nyeletuk, "eh no, mau tau ga?"
"kagak."
"anjiang."
"hehe, apaan?"
"rumah lu sama nakyung 11 12 loh."
"wah, arsiteknya samaan gitu, jun?"
"dih, lo tau dari mana? aCIEEE main ke rumah nakyung nih lu diam diam?" sahut haechan.
"gak gitu tai. doi baru pindahan, emak gua kemarin arisan di sana terus gua diajak. tetanggan dah kita, walopun beda blok sih," jelas lelaki bernama lengkap renjun radja pradipa itu.
alis jaemin bertaut. "terus yang sama sama rumah jeno apaan?"
"gedenya sama. eh tapi kalo diinget inget kayaknya sofa kalian sama anjir! beda warna doang."
"oalah jancok. masa sih? ganti sofa dah gua besok," bales jeno.
"yaAllah no, makin berasa remahan regal gua," kata haechan.
obrolannya makin random, se-random renjun yang tiba tiba ngebahas rumah nakyung. sebenernya sih doi mau bahas nakyungnya, cuma kayaknya gagal permisah. teman temannya terlalu semi-kera untuk renjun yang setengah dewa.
gak deh.
bukan cerita fantasi elah.
lagi seru serunya haechan nyanyi 'cinta luar biasa' dari andmesh, handphone-nya bunyi tanda ada telepon masuk.
dari nona somi ternyata.
"halo, beb?"
segenap jomblo di sana menghela napas panjang.
"chan, kamu lagi dimana?" suara somi terdengar.
"di rumah babang jeno sih. kenapa tuh?"
"yah, oh yaudah deh. gak jadi."
"etetet. tar dulu. emang kenapa nanya, ayangkuh?"
tau gak sih renjun udah nahan diri biar gak ngelempar haechan pake gitar.
"ngg, itu.. aku lagi di rumah sendirian."
"CIYUS, YANG?"
ini yang kaget bukab somi doang, renjun, jeno, dan jaemin terjungklang kaget SOALNYA NGAPE SLUR TIBA TIBA BERTERIAK.
"ih kenapa sih?!"
"OTW."
teleponnya langsung dimatiin. "duluan ya, lurski. ayangbeb ingin ditemani. hihihi."
"somi yang pengen apa lu yang kegeeran, jingan," sahut renjun.
"diam kamu jomblo."
"kurangajar. gua single independent."
"tutup mulut busukmu, alejandro."
sebelum digeplak, anaknya udah ngacir bawa motor.
"ya Tuhan, berikan lah kami betiga bucinan." ngerti gak sih ini jaemin harsa lagi berdoa sambil menatap langit dengan tangan menengadah ke atas.
"amiiiinnnnn..."
MALAH DIAMININ.
***
20.09
siyeon
siyeon |
| apa?
judes amat |
| ya maap
kok belum tidur? |
| karena kalo udah gabakal
gua bales sih line luiya juga |
| ck stupid
dikatain stupid mulu gua |
| terus maunya apa?!
dih selaw |
btw nama bapak lu siapa
yeon? || ngapain nanya nanya??!!
biar aku tau harus sebut nama
siapa nanti pas ijab kabul || ...
garing ye? |
| jujurly iya
iye dah wkwk, tdr gih anak
cewek gabaik tdr malem malem || duluan aja sih
galak bener ya tuhan salah
apa hamba || yaudah iya ini tidur
| night jenonah gitu dong |
nice dream siyeon |read.
sementara siyeon di kamarnya saat ini ; ASGDKDLAKDJA😐😐😐
tbc
tipes yeon? boongin canda syg
KAMU SEDANG MEMBACA
psycho | nct00 ✓
Humorft. kmj, psy, jsm, lnk [ no psycopath content ] "people say we're so weird, i just like you so much, you know it so well and control me, so do i."