O2. acting cool

3.1K 413 78
                                    

"yang, ngantin gak?" tanya haechan begitu sampai tepat di bangku depan meja pacarnya, somi claire kusuma.

somi ngegeleng pelan. "gak dulu. perut aku sakit banget."

"kenapa?" terlihat sebercik kekhawatiran di wajah cowok itu.

"kan aku lagi dapet."

"kamu sih, ngapain masuk sekolah tadi?"

ekspresi somi yang tadi kesakitan berubah kesel. "hari ini ada ulangan kimia, enchan! males susulan lah gila."

"yaudah, mau aku beliin apa hm?"

somi ngegeleng. "gak usah. kamu ngantin aja sama anak anak aku gapapa."

"beneran?"

"iyaaa." somi gak bohong biar diperhatiin lebih kok sama pacarnya itu. justru cewek itu kalo lagi haid gak mau diganggu siapapun, gak mau keliatan lemah depan orang orang. jadi lebih baik nahan rasa sakit sendiri.

haechan ngangguk pasrah karena tau banget sama sifat somi yang begini. "ok. aku ngantin dulu nanti ke sini lagi sebelum bel masuk." cowok itu bangkit dari duduknya kemudian ngusap puncak kepala somi pelan.

"yang kuat ya, aku yakin kamu pasti bisa."

"bacot, chan. ceweknya lagi sakit tetep aja ngelawak."

haechan ngakak. "ututu cewek gue, guys," serumya sampe sekelas ngeliatin mereka. "cakep banget ihiy. see you sayangku."

"mashaallah, makin sakit." somi ngegeletakin kepalanya ke meja.






***





"CAILAAAH masi bawa bekel aja lu?"

"bacot, min. kalo mau mah bilang, gausah menghina," bales renjun sambil ngerutin keningnya, kesel kak.

jeno sama jaemin ngakakin renjun. "canda et, serius amat idup lu."

"lah gua mah idup serius, mang elu? dibuat pas lagi becanda becandanya."

"anjenk juga mulut lau," bales jaemin. tangannya beneran nyomot bekel sandwich renjun.

"halo, lurski." haechan gabung duduk di sebelah jeno sambil bawa bawa kiranti.

jeno yang ngeliat duluan langsung nyeletuk, "bah, ganti cemilan lu?"

"idih ganteng ganteng goblok. buat cewek gua, paok. makanya cari bucinan biar ngerti."

"kalo ngomong suka sembarangan. di antara kita yang pertama kali pacaran si jeno, chan," bales jaemin.

"oiya bener juga."

"pengen deh gua kali kali punya temen yang iq-nya sederajat," celetuk renjun sambil nyedot coki cokinya.

langsung dilempar tisu sama jeno. "ga respect lu sama orang bego kayak jaemin."

"kok gua, jingan?!"

"HAHAHAHA." haechan ngakakin depan muka jaemin pisan.

"bau naga bangsat, chan."

ikutan ngakak yang lain.

"sst, sst diem. neng minju lewat."

"terus kenapa, tapir?!" renjun sewot sama haechan.

"acting cool lah, ya gak babang ardhito pramono?"

renjun nyaut, "beda, tolol. yang ini ardhitonya caur."

"gebet minju lu, min?" tanya jeno, mulai serius.

"kagak tau dah bingung. tuh cewek pas kelas 1, 2 nyebelinnya gak main main," kawab jaemin.

"terus sekarang?"

"baru sadar ya lu si minju cakep? bagaikan bidadari turun dari surga di hadapanmu ea?"

"bacot banget, chan, sumpah. pengen gua serahin aja mulut lu ke yakuza," bales renjun. emosssy.

jeno ngehela napas. "ini jaeminnya aja belom jawab pertanyaan gua, wahai keledai keledai. lanjut, min."

"ya gitu dah, bener juga kata haechan. mana udah gitu kan nyokap gua ma nyokap dia deket banget, lur."

"oalah, kepancing?"

jaemin ngangkat bahu.

"renjun radja pradipa," suara cewek menginterupsi diskusi mereka pagi ini. "bayar uang kas."

haechan ngedongak buat ngeliat cewek yang berdiri di samping meja mereka. "ya allah nakyung, masi pagi udah bikin keributan aja."

"gua nagih uang kas ya, bukan lagi demo."

"gabisa di kelas aja emangnya?" sela renjun sinis.

"gak bisa. lu udah nunggak 3 minggu."

"waduh lur." jeno manas manasin aja nih.

"iye tar gua bayar si, sans."

nakyung balik makin sinis ke renjun. "halah. uang kas ga bayar tapi ngantin mulu."

"yeu suka suka gua. duit siapa coba?"

"tai lu, jadi cowok ngeselin banget."

"idih, cakep lo?"

"WOOOOOOO."

nakyung udah nahan amarahnya, tapi dia ga terima dikatain gitu sama renjun yang notabene lawan jenis sendiri. cewek itu gak mau berhadapan lebih lama lagi sama renjun dan teman temannya.

kakinya langsung ngelangkah cepet, balik badan ke toilet.

gak mau nangis tapi air matanya ngalir dikit dikit.

renjun sialan.













tbc

e gais mulai besok chapter di up per satu hari yaa💓💓
jangan lupa share & vote!
luv u mwa 😚

psycho | nct00 ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang