mentemen, kl aku suka typo dimaavin ya, nanti aku kasi permen de.
-hari sabtu ini suasana rumah renjun lagi rame ramenya. kenapa? giliran arisan kali ini di rumah renjun. ibu ibu dari segala penjuru dari yang dia kenal baik sampe yang dia gak ngenalin juga pada dateng dan ngumpul bareng di rumah renjun.
taeyeon lagi sibuk sendiri nyiapin acara, sedangkan renjun malah goleran gak ada inisiatif gerak sama sekali. dari tadi ngebatinnya, "nanti aja deh", tapi gak gerak juga, nanti nanti aja terus sampe kucing menguasai dunia.
pas renjun lagi mau cek Instagram, tiba tiba notifikasi Line dari nakyung masuk. duh.
nakyung
| heh
| uang kaslah perasaan udah |
| oh iya lupa
renjun menyunggingkan senyum. tau apa maksud cewek ini, kebaca banget kok.
kangen ye lu sm gua? |
| apaansi ampas
bilang aja np kyung |
malumalubabi gitu || WEYYY ANJEEENK
KURANG AJARRRR!!!!wkwkwk |
lg dimana? || kamar
siap siap buruan |
gua jemput || hAH KEMANA???!
bawel |
| yyyy bentar
read.
kemudian gak lama renjun bangkit dari posisi semi rebahannya, hendak mencari sang mami. cowok itu jalan menyusuri ruang tamu, tapi gak kunjung menemukan taeyeon. "mami kemana deh?" monolognya.
"bi, mami dimana?" tanya renjun akhirnya kepada salah satu ART maminya.
"nyonya ada di dapur, den," jawab si bibi.
renjun gak merasa aneh lagi, udah biasa kalo maminya suka turun tangan langsung dan ikut campur ke dapurnya sendiri. akhirnya cowok ber-bomber hitam mengkilap itu menghampiri sang mami.
"mamiii," panggil renjun manja.
taeyeon beralih dari aktivitas mencicipi adonan kuenya sebentar dikarenakan suara sang anak kesayangan. "eh, njun. kenapa, nak?"
"renjun mau keluar ya? ada janji sama temen, baru inget. mami sendiri aja arisannya gapapa kan ya?" tanya renjun, mukanya dimelas melasin. dalam hati ngerasa amat bersalah karena harus bohong (sedikit). soalnya dia belum siao kalau harus cerita ke maminya tentang dia.
"janji sama siapa, hm?" selalu begitu, taeyeon selalu lembut. renjun pun tahu, ini salah satu alasan si pria yang dulu ia sapa 'papi' meninggalkan maminya.
renjun menghela napas. "itu mih, njun keluar sama jeno. hehehe."
taeyeon mengangguk. "yaudah. hati hati di jalan, sayang."
"bye, mii!" seru renjun setelah ia menyalami sang mami.
***
"astaga, kyung."
"APAAN?!" nakyung langsung dibuat sensi sama renjun yang sekarang duduk di sampingnya, udah siap di kursi kemudi. cewek itu baru banget mendaratkan pantat ketika tiba tiba renjun buka suara tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
psycho | nct00 ✓
Umorismoft. kmj, psy, jsm, lnk [ no psycopath content ] "people say we're so weird, i just like you so much, you know it so well and control me, so do i."