xx. haechan, somi

538 70 12
                                    

special chapter
2.O











"halo, neng somi mau dijemput di mana?"

"echaaan, aduh aku gak tau daerah sini pula. nanti aku share location ajaa." somi claire menjawab suara di ujung teleponnya.

"siap, neng somi. aa' tunggu." dengan begitu haechan memutuskan panggilan. cowok itu sekarang sedang berada di Kozan, alias tempat nongkrong ia dan teman temannya.

jaemin yang lagi mainin gitar di pojok ruangan nyeletuk, "jadi tuh si somi reuni SMP?"

haechan ngangguk. "ada ada aja dah, cowoknya baru balik dia malah reunian."

"NANGEEESS." renjun nyeletuk aja, mana langsung ngomporin gitu.

"brisik lu, balik balik dari Jepang makin kayak asu."

jaemin sama jeno bagian ngakak. lagian ya, haechan sama renjun tiap ketemu pasti ribut terus, padalah jarang jarang ngumpul gini kalo lagi gak libur semester mah. apalagi mereka misahnya jauh jauhan banget.

"kebayangan nge-hentai dia, bege," kata jeno.

"cakap lu, anjing," bales renjun.

"eh, gua cabut dulu. ini si somi udah share-loc."

jaemin, jeno, renjun menganggukkan kepala paham, membiarkan haechan keluar dan berangkat pakai motor mio-nya.

tapi sebelum benar benar berangkat, haehan ditahan sama seruan jeno.

"chan, lu mau jemput si somi make motor?" tanya cowok itu.

"iya. ngapa, no?"

"yang bener aja bego, udah jam segini. bawa mobil gua aja, noh."

haechan cengengesan. "siap, bosss." lalu kunci mobil yang dilempar jeno ditangkap sempurna sama cowok berkulit sawo matang itu.













***













haechan udah sampai di sekitaran gedung somi dan teman teman SMP-nya mengadakan reuni. memang kata somi acaranya lumayan gede, soalnya tiga angkatan sekaligus yang diundang. bisa cowok itu lihat, pacarnya berjalan ke arahnya dengan masih mengenakan high heels-nya yang membuat somi tampak seperti model majalah.

"kok pake mobil jeno sih, chan?" tanya somi begitu ia duduk di sebelah haechan. sebelumnya haechan juga ngabarin ketika di jalan, ia pakai mobil jeno.

"aku bawa motor tadii, udah malem jadi si jeno minjemin mobil dah," jelas cowok itu seadanya.

somi ngangguk paham.

"langsung pulang nih kita?"

"mampir alfa dulu dong, mau beli koyo aku. pegel semua ini badan," jawab cewek itu sambil memukul mukul kecil kaki dan pundaknya.

"yaampunn, kasiannya ayangkuu," kata haechan abis itu langsung tancap gas ke swalayan terdekat.

beberapa saat kemudian, haechan langsung masuk ke alfa dan membeli dua bungkus koyo. dengan sigap cowok itu langsung memakaikan beberapa lembar koyo ke bagian tubuh somi yang katanya amat pegel. "udah?"

psycho | nct00 ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang