haechan arjuna harun, kalo ke sekolah pake honda beat. warnanya merah mengkilat pula. haechan santai sih, temen temen seangkatannya pada bawa motor gede gede, dia mah bodo amatan. yang penting bisnis bokapnya lancar jhaaaa.
jangan salah, bisnis kecil kecilan dia juga ga kalah lancarnya.
itulah yang bikin seorang somu claire kusuma jatuh hati. selain humoris, haechan juga pandai banget nata masa depan. kayak yang somi tuh waktu pertama kenal haechan langsung 'anjir, idaman banget'. belum ada niat memiliki sih. sampai suatu ketika.
somi yang demen makan ngajak haechan waktu itu ke burger king. pesen burger satu satu, ayam pun juga sama.
"kok kulitnya gak lo makan, chan?" tanya somi yang ngekuat ayam haechan udah telanjang gaada kulit, dipisahin gitu.
"gua sisain buat terakhir. paling enak paling akhir," jawab haechan simpel.
somi ngangguk paham.
daging ayam haechan udah abis, somi pun gak jauh beda. tapi nasi mereka udah abis semua. tiba tiba haechan naruh kulit ayamnya ke wadah kertas somi. somi natap bingung.
"buat lu aja. gua kenyang."
dalam hati somi, gua tau chan, you are the one.
kalo diinget inget pikiran somi saat itu, cewek itu cringe juga ahahaha. tapi ya gimana, cinta bro.
"mikirin paan, yang?" tanya haechan, membuyarkan lamunan somi.
cewek itu senyum, cantik. "nggak. abis ini kita mau ke mana?"
"kamu emang mau kemana lagi? kirain mau langsung balik," jawab haechan.
"ga mau ke mana mana sih."
"ih maneh téh pengen berduaan lama lama sama aing nyak?!" goda haechan, mukanya tengil banget mau somi mandiin saos.
anaknya ditimpuk akhirnya sama somi. "yaudah yuk, balik?"
gak lama sepasang remaja itu jalan keluar McD. iya, mereka tadi di McD. sominya ngerjain tugas, haechannya ngemil. sekalian makan sore juga deh.
kalo orang orang ngeliat sih pasti pada mikir "ini cowoknya beruntung bener dapet cewek bule". padahal menurut somi, cewek itu yang ngerasa jadi the luckiest girl in this world karena menyandang emblem "haechan's".
cailah. bule bule gini somi juga bucin.
karena cuy lah, haechan tuh udah paket komplit banget menurut somi; ganteng iya, tinggi iya, eksotis? gak usah diragukan lagi, humoris? banget, bisa romantis juga, dan paling penting anaknya supportive abis. cinta banget somi tuh, ahaha.
hari ini haechan bawa mobil, gak biasa banget emang. tapi haechan pernah bilang sih kalau perginya rada jauhan dari lingkungan sekolah dia bawa mobil gapapa. kalo sekitaran sekolah takut dihujat. ga cocok sama muka katanya.
kurang ajar ya, kasian haechan.
"silakan masuk, princess," ucap cowok itu sambil senyum manis, ngebukain pintu penumpang untuk somi.
"apaansi, chan?" somi ketawa ketawa. dalam hati deg deg ser.
begitu somi udah di mobil, haechan muterin mobilnya menuju kursi pengemudi. belum sempat cowok itu buka mobil, ada yang manggil.
"woy, arjuna!"
otomatis haechan noleh. kaget, ada yang manggil nama tengahnya di tempat umun begini.
"ryujin?!"
"AAAAAA OMG BENERAN HAECHAN ARJUNA!" perempuan yang disapa ryujin tadi berlari kecil kecil ke arah haechan kemudian memeluk cowok itu. haechan terperangah namun tetap merespon pelukan ryujin.
KAMU SEDANG MEMBACA
psycho | nct00 ✓
Humorft. kmj, psy, jsm, lnk [ no psycopath content ] "people say we're so weird, i just like you so much, you know it so well and control me, so do i."