18. fetish

1.5K 199 15
                                    

"cailaaa, yang baru jadian sekarang mah bucin moloooo!!!" ngerti gak sih ini tuh padahal posisinya haechan lumayan jauh dari meja jaemin sama minju tapi tetep kerasa berisik banget.

"yeh asu, lo juga demen bucin ya sama somi!" sahut jaemin ketika akhirnya haechan gabung.

"iya, tapi kalo kalian lagi hot hotnya JAHJAHJAH," kata haechan kemudian beralih ke minju. "neng geulis, aa' duduk sini bentar gapapa kan ya? hehehe."

"biasa aja, anjeng." jaeminnya emosi padahal mah minjunya ketawa ketawa doang, "iya chan, lama juga gapapa."

"ahai,,, jadi enak,,,"

"yang, ih????" jaemin cemberut.

"ssst ah." minju naro telunjuknya di atas bibir, keningnya ngerut gitu. mau gak mau jaemin gak rewel lagi.

"tujuan lo apa sih gangguin gue sama my darling?"

"euIIHHHH TAI GELEUH AING TEH SIA," seru haechan berisik banget yaallah ampun. "gabut aja gua lagi pengen ngeliatin orang bucin pas masi anget angetnya."

"bajingan. tapi gua lagi ga mood semeja sama tapir," kata jaemin.

minju mau dosa takut ngakak.

"ketawa aja, ju, ketawa. udah biasa gua diketawain."

"wedeh...."

"kok wedeh anjiiiiing???"

akhirnya tetep ngakak bertiga.

apa sih anjenk receh. tapi gapapa lah, ketawa ketawa daripada dateng dateng cemberut kayak yang baru gabung ini. "weh, jelek kali wajah kau terlipat tiga belas gitu," komentar jaemin tepat setelah renjun duduk.

"ih, pms yaaa?" seru haechan asal.

"jangan digangguin ih, kasian renjunnya," kata minju.

"tuh, jadi orang tuh ya yang baik kayak minju. jangan kayak cowoknya macem setan."

jaemin langsung misuh misuh.

"udah deh diem lu pada, bete gua."

"ngapeeee, jun? buset?" tanya haechan lagi.

"ngapain sih pake potong rambut segala?"

haechan, jaemin, dan minju langsung kayak 'hah??? apaan jun???'

"itu si nakyung. potong rambut. udah gua bilang jangan dipotong," jelas cowok itu.

minju ngangguk ngangguk, "oh iya ya, gue lupa. fetish lo kan rambutnya si nakyong."

"nah."

"dih, sejak kapan kalian saling tau gini???" tanya jaemin. curigaan banget sih ardhito anjiiing.

"semua orang juga tau kali fetish-nya si renjun tuh rambut panjangnya nakyung, jaems," jawab minju santai.

"kok aku baru tau?"

"makanya jangan gangguin aku terus, gossip gih."

haechan nyaut, "masyaallah ada ya cowok, disuruh pacarnya nge-gossip."

"iye emang. lu doang, yaang," kata jaemin ke minju.

tadinya renjun bermaksud mesen ketoprak, tapi dia telat dua detik buat berdiri karena abis itu ada yang gangguin dia (lagi).

"hai, kak renjun!" naura tiba tiba muncul entah dari mana bikin, jangankan renjun, segenap riga temannya di meja itu kaget juga ngeluat kemunculan naura di sana.

adek kelas macam mana yang berani nyamper meja kakak kelas selain naura amiraina?

"apa?" tanya renjun ketus. capek juga dia dikitilin terus sama bocah itu.

"mau jajan ya?"

"menurut lo?"

naura terkekeh. "hari ini kak renjun manis banget deh!"

mau gak mau niana minju melotot mendengar kalimat barusan. bukannya apa, CRINGE PARAH. lo pikir ini sekolah 90an hah? minju udah gak bisa nahan jiwa ke-salty-annya.

"iya emang manis kayak gula, lo kayak semutnya, nyamperin mulu. ganggu banget apaan sih?" kata cewek itu cukup sadis.

demi apapun, itu jaemin matanya udah melotot gede banget kayak mau keluar. haechan menganga gak nyangka. minju yang dulu sudah (atau akhirnya) kembali.

adik kelas mereka itu langsung tertunduk. tanpa bilang apa apa lagi langsung cabut.

"gelo, ju. manteb ugha," kata haechan.

"itu anak yang tempo hari lo bilang suka gangguin lo kan?" tanya minju ke renjun, ga gubris haechan.

renjun cuma ngangguk.

"tar gua urus deh, santai."

"sayang.." panggil jaemin, dengan begitu renjun pergi mesen ketoprak karena merasa akan ada percakapan tidak penting.

"kenapa?"

"jangan galak galak.. kasian tuh nauranya takut."

"oh, belain naura?"

"GAK GITUU,,,," jaemin panik. "maksudnya tuh kamu kalo galak seksinya malah keluar tau gak sih?"

alhasil kepalanya ditoyor minju. "apaan sih ga jelas lu." padahal mah dalamnya, jantung minju udah tiktokan ajeb.

"pamit undur diri deh gua, berat juga jadi nyamuk," ucap haechan akhirnya.

"gih dah," kata jaemin. "eh, bentar chan."

"naon?"

"lo liat jeno gak sih? dari pagi gua cariin kagak muncul batangnya."

"batang yang mana, nyet?"

"serius dulu, anjeng. jadi beneran itu jeno sama siyeon udah jadian?"

"lah iya? kagak tau anjirrr. gak bisa dibiarkan ini tuh!!! masa gak bilang bilang mau nembak neng siyeon!?" seru haechan ribut. "tar balik cegat si nono!!!"








***







"WAAHHH BENERAN UDAH JADIAN YA KALIAN ASYUUU???!!!"

tau gak sih ini tuh siyeon sampe loncat ke belakang saking kagetnya denger suara melengking haechan. agak dramatis tapi yaudahlah ya, kaget beneran.

"kaget, setan," sungut jeno.

"halah, sok sokan kaget. jelasin dulu ini kok akhirnya siyeon mau sama lu?" tanya jaemin ngegas. renjun di sampingnya ngangguk ngangguk.

"KOK GAK BILANG BILANG SIH LU, NOOO!!!!" teriak haechan.

kemudian jeno ngehela napasnya kasar. "kalian jadi sahabat protektif banget sih?"

"bangsaattttt gelinya menjalar ampe pankreas," kata renjun. sama kayak siyeon, mereka semua ngenyitin kening ngeliatin jeno yang cringe-nya mulai keluar.

"PJ lah neng siyeon," ucap haechan ga sabaran.

siyeon gak jawab, malah melototin haechan. anaknya langsung ciut. ngeri banget gitu matanya siyeon kayak nyi roro kidul.

"yaudah lah pulang sana kalian, mau berduaan kan? ngerti kok kita," ini jaemin ngomongnya sambil sok sedih gitu phan gak sih.

"iya emang mau balik, ganggu aja lo," sahut siyeon galak.

"ih ciee, ketauan gak mau diganggu yaa?" bales jeno sambil nanik turunin alisnya. alhasil ceweknya itu jadi salah tingkah sendiri.

sementara renjun, jaemin, dan haechan malah batuk batuk gak jelas. "duluan, guys uhuk uhuk have fun uhukkk AEEErgh."

"lo gak ada niatan unfriend mereka gitu?"

"WKWKWKWK. dari dulu, yeon."














tbc

jahat eh ngakak

psycho | nct00 ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang