O1. mean girl

5.2K 462 68
                                    

maaf di-republish sampai chapter 4 ya ❤




khusus pagi ini siyeon dianter sama papanya ke sekolah. kata bapak chanyeol yang terhormat sih "sekali kali sama papa, jangan sama pak shindong mulu". yaudah siyeon mah iyain aja, padahal dari kecil juga udah sama supirnya yang berisi itu.

"siyeon duluan ya, pa," katanya sambil ngambil tas di jok tengah.

"ok. sini cium papa dulu."

siyeon resting bitch face, muter kedua bola matanya. "malu ah diliatin temen temen, tuh." cewek itu nunjuk kaca mobilnya yang emang dari tadi diliatin anak sekolahan yang lalu lalang, gatau ngapain.

chanyeol masang muka sok ngambek. "yaudah uang jajan tahan sebulan."

"dIIHHH?! ngancemnya jelek ah." buru buru anak itu cium pipi papanya kemudian langsung kabur keluar mobil sambil lambai lambai.

di dalem mobil chanyeol cekikikan. "hadeuh, anak gue udah gede."

yA iYa lAh pAk kAN uDAh kELaS tIgA eSMaH.

semantara mobil papanya menjauh dari gerbang sekolah, siyeon ngelangkahin kakinya pelan menuju koridor kelas. baru juga jam tujuh kurang sepuluh menit, udah ada aja yang ganggu.

tIIIIIIINNN!!!

"bajing--" sumpah serapahnya keburu kepotong setelah tau siapa pelaku yang bunyiin klakson motor barusan.

satria jeno jovindra.

si salah satu murid langganan guru bk.

"pagi, siyeon," sapa cowok itu disertai senyum manisnya.

siyeon being a mean girl herself, cewek itu cuma ngedehem pelan. "ngapain si lo pagi pagi udah ngajak tempur?"

"waduh. jangan sekarang."

"hah?"

"tar malem aja di kasur tempurnya, hehe."

"bACOT MESUM." siyeon siap siap berangkat dari sana tapi keburu ditahan lagi sama jeno.

"et et et buru buru amat si eneng. bawa bekel ga, yeon?"

"apasi? random amat."

"kan gua nanya. dijawab dong."

"ya bawa. kenapa?"

"yaudah tar istirahat makan bareng ma gua. di kelas lu aja."

"situ nyuruh?"

"maksa."

"anjing."

"kasar banget siyeon istigfar."

"bacot."









***







"JAEMIN PENGHAPUS GUA BALIKIIIIN!" emang kelas 12 ips 1 doang yang pagi pagi udah ribut sama suara teriakan macam macam.

penyebab teriakannya cuman satu, siapa lagi kalo bukan ardhito jaemin harsa. jailnya kebangetan dah, sepatu pak namjoon aja pernah dia lempar ke kolam ikan sekolah.

hadah.

kali ini chaewon yang kena, padahal masih pagi, penghapusnya diambil sama jaemin padahal anak itu lagi nyelesaiin tugas gambar dari guru seni. mana kan chaewon lebih pendek dari jaemin yang tinggi menjulang, jadilah jaemin makin semangat.

pertamanya diangkat tinggi tinggi doang, lama lama ditaro sama cowok itu di atas ac kelas.

"TURUNIN ANJEEEEENK WOY ANAK SETAN," teriak chaewon gemes.

"mampus lu gaada yang punya pengapus lagi, won. AHAHAHA," bales jaemin jahat banget.

"sialan lu. WOY ADA YANG PUNYA PENGHAPUS LAGI GA SIH?!"

"GAAAAAK."

jaemin makin ngakak. ngakaknya keterlaluan padahal dia lagi berdiri di atas meja, jadilah hampir jatoh. dimampus mampusin sama chaewon tapi anaknya tetep ga kapok.

baru kemudian ada suara pintu kebuka. chaewon udah berharap itu guru seni mereka tapi ternyata niana minju rafanayla.

gapapa, masi bisa dimintain tolong. "NJUUU, TOLONGIN DONG ITU JAEMINNYA NAKAL BANGET," adu chaewon.

"lah? kenapa ngadu ke gua, won? emang dia ngapain?"

chaewon nunjuk pake bibirnya ke arah jaemin. "tuh liat, kan cuma lu yang bisa melunakkan hati seorang jaemin harsa."

minju bergedik ngeri. tapi dia kaget juga ngeliat jaemin ngakak kenceng di atas meja goyang goyang. "jaemin ih turun itu mejanya goyang! nanti jatoh yaampun," seru minju.

tanpa disangka sangka jaemin automatis berhenti ngakak.

"tuh kan, ju. bener gua."

minju ga gubris, "lu diapain, won?"

"penghapus gua ditaro di atas ac masa huaaaa."

"balikin, jaemz."

"iye iyeee. dasar chaewon kang ngadu. huuuuu," bales jaemin sebel.

"heh."

"ampun, ju." setelahnya penghapus charwon beneran dibalikin, chaewon berseri. minju pun ke tempat duduknya, belom naro tas.

ketika minju duduk, dari belakang ada yang nyolek punggungnya. "sst, nju."

cewek itu balik badan, ngedapetin lia yang keliatan penasaran. "kenapa, li?"

"jaemin kalo sama lu nurut banget kenapa dah? giliran sama anak anak lain kayak bocah tuli."

minju naikin sebelah alisnya kemudian ketawa. "masa iya?"

"iyalah! emang lo ga sadar apa? semenjak masuk kelas 12 tuh anak takutnya kayak sama lu doang." lia rada ngegas.

minju ngangkat bahunya. mungkin karena orang tua kita deket, jawab minju dalam hati dan lebih milih kembali ke posisi awal lagi.

bu tiffany udah masuk, jaemin balik ke tempat duduknya.









tbc

halo semuanya, maaf banget pasti pada bingung ya? kok ryujin di sini ada, tapi di chapter lain malah dari anak sekolah lain.
iya, jadi ini salah aku. maaf banget.
udah aku ganti yang jadi temen sekelas minju adalah LIA from ITZY lalu di part selanjutnya tetap ryujin from ITZY.
mohon pengertiannya.
makasih❤

psycho | nct00 ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang