Pete POV..
Aku kesal pada ae.. sikap nya selalu begitu..
Tadi nya aku hanya ingin berbaring mengindari ae.. tapi aku malah ketiduran..waktu aku bangun ini ternyata sudah malam.. dan seperti nya aku lapar.. tapi aku mendengar suara langkah kaki,, itu pasti ae. Aku tidak ingin bangun.. teruskan saja aku tidur sampai besok pagi..
Emm.. tapi perut ku tidak bisa berkompromi dengan baik.. dia mengeluarkan suara yg sangat kencang.. bikin malu saja.."Pete.." ae memanggilku.. aku pura" tidur saja..
" Pete..aku sudah beli makanan.." dia masih memanggilku.. aku tidak akan tergoda..sabar Pete..
"Pete.. aku membeli makanan ke sukaan mu.. ayolah.. pasti kau lapar.."
Ahkk.. kenapa perutku berisik sekali.. menyebalkan..
"Kalau kau tidak mau.. aku akan membuang nya.. "
Aaahhhhkkkk... Aku hanya bisa teriak di kepalaku..
"Ok..ok.. aku bangun.. tapi bukan berarti aku memaafkan mu..!! Aku hanya tidak suka jika buang" makanan..!!"
" Ok.."
Akhirnya aku memakan makanan yg ae beli.. tapi aku tidak mau berbicara dengan nya.. lihat saja.. aku tidak akan berbicara dengan nya lagi..!!
"Pete.. maaf.."
" Hemm.."
"Aku hanya khawatir Pete.. aku menghawatirkan mu.. bisa kah kau sedikit waspada pada orang" di sekitar mu..dan maaf jika sikap ku berlebihan.. "
"Emm.."
" Pete.. kau tidak mau berbicara lagi dengan ku.. baiklah.. padahal aku sudah membeli eskrim kesukaan mu.. tapi seperti nya kau tidak akan menerima nya.. aku akan habiskan untuk mu.."
"Tidak boleh.. itu untuk ku.. kenapa kau yg habiskan.. "
"Kau kan sedang marah Pete.. "
"Ia aku marah.. aku kesal aku sebal dengan sikap mu ae.. aarrrgghh.. aku gemas sekali dengan mu.. harus nya aku tidak berbicara lagi dengan mu sekarang.. tapi kenapa sekarang mulut ku tidak bisa berhenti untuk memarahi mu.. ahhhkk.. kau menyebalkaannn...!!!! Kau juga.. kenapa kau tersenyum seperti itu.. harusnya kau itu berpikir ae.. kau senang membuat ku marah hah..!! "
Grepp..
" Hei.. kenapa memeluk ku.. lepaskan. Dasar ae bodoh..!! Lepaskan.."
Bukan nya melepaskan pelukan nya malah lebih kencang.."Kalau kau marah.. lebih baik kau seperti ini.. maki" saja aku Pete.. itu lebih baik dari pada kau diam.. aku tidak akan tenang.. "
Ahhkk. Menyebalkan.. kenapa kata" nya membuat emosi ku jadi hilang..
Akhirnya aku pun membalas pelukan nya.."Kau sangat menyebalkan ae.. bisa" nya kau memeluk ku saat aku marah.. !!" Aku berbicara sambil terus berada di pelukan nya.. ini nyaman..
" Maafkan aku Pete.. "
"Baiklah.. akan aku maafkan..tapi eskrim nya kau tidak boleh minta.."
"Baiklah.. itu semua untuk mu.."
Ae melepaskan pelukan nya dan memegang pipi ku..
"Kau tau Pete.. saat kau marah , kau boleh memaki ku sesuka mu, jika perlu pukul saja aku.. tapi jangan mendiamkan ku Pete.. itu membuat hati ku sakit.. " ahkk.. kenapa wajah nya seperti itu.. membuatku tidak bisa marah padamu ae..
"Em.. baiklah.. "
"Aahhkkk...ahkk..ahkkk... Sakit Pete..."
Aku mencubit pipi ae dengan kencang.."Salah mu.. kau bilang aku boleh memukul mu.. tapi aku tidak bisa.. sebagai ganti nya.. pasrahkan saja pipi mu ok.. !!!" Aku mencubit dan menarik pipi nya sampai merah..
-
-Sekarang sudah tengah malam.. tapi aku belum mengantuk sama sekali..
Ok.. salahkan saja aku yg tidur siang sampai malam..
Di tambah.. malam ini adalah pertama kali nya aku tidur dengan AE..
Terakhir aku tidur di rumah teman. Itu berakhir dengan mendapat satu pukulan dari teman ku..
Karna saat tidur , aku mengatakan bahwa gadis yg sedang di dekati temanku malah menyatakan cinta nya padaku..Ahkk. Tapi kan aku tidak pernah menyembunyikan apapun dari ae..
Ehk.. tapi bagaimana aku bicara yg tidak"..
Tidak".. ae sahabat ku.. apapun kekurangan ku pasti ae terima..
Tapi bagaimana jika ae mengganggap ku aneh..
Tidak.. ae tidak akan seperti itu..
Lama berdebat dengan pikiran ku sendri akhirnya aku pun tertidur..
-
-Em.. seperti nya sudah pagi..
Aahhkk mata ku masih berat.. sulit untuk membuka nya..
Tidur sebentar lagi saja..
Ahkk.. ini nyaman.. bantal nya terasa lebih nyaman dari biasa nya..
Ehk..kenapa bantalku seperti nya berubah..
Emm.. agak keras.."Aw.. Pete.. jangan di remas.. itu sakit.. "
( Adegan ini terinspirasi dari series tharntypetheseries ya man teman..)Ahk.. suara siapa itu.. seperti suara ae.. apa aku merindukan dia..
Eemmmm...
Dan saat aku membuka mata..
Tatapanku dan ae bertemu.."WAaaHhhh.... Kenapa kau ada di sini ae.. "
Plak..
"Aw.. kenapa kau memukul dahi ku.. sakit..""Apa kau masih bermimpi Pete.. bangun lah.. "
"Ehk.. maksud mu ae.."
"Apa kau lupa.. skarang kita tinggal bersama di asrama.."
"Astaga.....!!! Aku lupa.. trus kenapa kau tidur di kasur ku..??"
"Siapa yg tidur di tempat siapa..!!"
"Ehkk..!!" Saat aku melihat sekitar ternyata aku yg tidur di tempat tidur ae..
Astaga.. memalukan sekali.. ini hari pertama aku tinggal bersama ae dan sudah seperti ini.."Hehehehhe... Kenapa aku ada di kasur mu ya . Heheheh" ahk.. aku malu sekali..
"Ya sudah..cepat bangun.. kau itu sangat berat Pete.. tangan ku keram.."
"Ehk.. ok..ok.. heheheheh maaf kan aku ae..heheheh"
Ahk.. itu sangat memalukan..
Tapi kenapa tangan nya membuatku nyaman.. aahhkkk tetap saja itu memalukan Pete..
Kau bodoh.. !!!Makasih udah baca..
Jangan lupa bintang
& komen nya ya..
KAMU SEDANG MEMBACA
nama sebuah ikatan..
Fanfictiontidak ada persahabatan yg murni antara pria dan wanita,salah satu pasti menginginkan atau merasakan sesuatu yg berbeda.. tapi.. apakan itu berlaku pada persahabatan sesama pria.. apakah mungkin jika seorang pria memiliki perasaan khusus pada pria la...