Pete POV.
Akhirnya.... Kehidupan baru ku di mulai..
Aku pindah ke asrama untuk mahasiswa. Aku ingin merasakan sesuatu yg berbeda.. aku mengajak ae untuk tinggal bersama ku... Tapi itu bukan hal yg mudah.
Negoisasi nya begitu alot.. banyak hal yg sangat dia pertimbangkan.. padalah Mae dan pho saja sudah mengijinkan..
Bahkan p'chompo saja sudah setuju..Owh ia.. ngomong" soal p'chompo.. dia sudah jauh lebih baik dari sebelum nya. Meskipun masih belum berani keluar rumah sendiri. Setidak nya dia sudah berani untuk keluar rumah ber dua bersama ku.. aku lega..
Ok.. kita kembali ke ae..
Akhir nya aku meminta bantuan p'chompo untuk membujuk nya.. dan itu berhasil.. dan akhirnya aku dan ae tinggal bersama di asrama ..Sekarang..
Aku dan ae sedang membereskan kamar kami berdua.. cukup nyaman..
Ada 2 tempat tidur,2 lemari , 2 meja belajar dan 1 kamar mandi.. ini cukup untuk kami tinggali..
( Bayangin kamar asrama ae di LBC aja ya..)"Ae.. aku ingin tempat tidur ku di pinggir jendela.. kau di situ saja ok.." seru ku pada ae..
" Emm.."
ahk.. seperti biasa.. walaupun sudah dekat dia tetap saja seperti itu.. pelit sekali jika berbicara.."Ae.. membereskan tempat ini membuatku lapar.. !"
" Aku juga..".
" Aku akan kebawah membeli makanan.. kau mau apa ae.. aku belikan.. "
"Tidak.."
"Hah..???"
"Aku saja yg pergi.. kau tunggu.."
"Sudah.. aku saja.. "
"Tidak.. aku saja yg pergi.. kantin sangat jauh.."
" Hah..!!?? Jauh..?? Itu dekat ae.. "
"Kita lantai 5 dan kantin lantai 1 , itu jauh.."
"Astaga...!!! ( Tepuk jidat lah...) Ya sudah.. kita pergi bersama saja.. ok..!!"
"Em.. baiklah.."
Astaga... Kadang aku kesal di buat nya.. di balik sikap nya yg dingin.. dia kadang bersikap terlalu posesif dan protektif pada ku.. seperti sekarang.. kantin masih berada di gedung yg sama.. dan dia bilang itu jauh.. dan
Saat aku mengangkat koper ku yg berukuran sedang.. dia bilang itu berat dan dia memaksa untuk membawa nya.. saat pulang ke rumah..dia memaksa mengantar ku padalah itu baru pukul 7 malam...
Dia itu seperti mengganggap aku ini perempuan saja..
Aku sudah protes pada nya berkali".. tapi ae tidak pernah mendengar..Seperti sekarang.. ae membawakan nampan makanan untuk ku.. dia terlalu memanjakan ku..
Aku tidak keberatan ae begitu..aku senang.. tapi aku takut aku ketergantungan dengan nya..
Aku takut jika suatu hari dia memiliki kekasih dan tidak bisa melakukan seperti ini lagi ..lalu bagaimana nasib ku.."Ae.. "
" Hemm"
"Apa kau tidak cape.. ??"
"Kenapa..??"
"Ae.. jangan terlalu memanjakan ku.. aku ini laki".. aku tentu bisa melakukan apa yg kau lakukan.. kalau ae tetap seperti ini.. bagaimana jika aku keenakan dan terus bergantung pada mu.."
"Memang kenapa..??"
" Kenapa ?? Ya tentu saja itu akan sulit.. bagaimana jika kau punya pacar dan meninggalkan ku yg sudah terbiasa dengan mu.. kau pikir aku akan bagaimana.."
"Memang aku melakukan apa..?? "
"Seperti ini.. kau membawakan aku makanan... Aku bisa sendri ae.. "
KAMU SEDANG MEMBACA
nama sebuah ikatan..
Fanfictiontidak ada persahabatan yg murni antara pria dan wanita,salah satu pasti menginginkan atau merasakan sesuatu yg berbeda.. tapi.. apakan itu berlaku pada persahabatan sesama pria.. apakah mungkin jika seorang pria memiliki perasaan khusus pada pria la...