Ae POVSudah hampir 3 hari Pete dan aku berpisah..
Selama itu pula aku dengan sembunyi selalu datang ke rumah Pete untuk sekedar melihat wajah nya, aku ingin mendekat dan memeluk nya,
Tapi setiap saat aku akan mendekat bayangan Pete yg menangis membuat ku semakin merasa bersalah.. emosi ku benar" tak terkendali,,Aku terus menyalahkan diri ku sendiri, aku harus nya percaya pada pete. Tapi, setiap melihat orang itu yg selalu ingin menempel pada kekasih ku membuat nya geram, yg bahkan memikirkan nama nya saja sudah membuat aku naik darah..
Dan seperti saat ini..si brengsek itu sedang bersama dengan kekasih ku..!!
Mereka duduk di taman dan hanya si brengsek itu yg berbicara, Pete hanya diam..
Lihat lah badan nya aku rasa dia lebih kurus dari sebelum nya..
Apa aku harus menemui nya sekarang..Tapi jika sekarang aku menemuinya aku takut jika emosi ku tidak bisa aku kendalikan..
Aku akan menunggu nya sampai si brengsek itu pulang..
_
_Setelah menunggu lama akhir nya si brengsek itu pulang.. aku sudah tak tahan ingin meninju wajah nya ..
Saat di jalan aku menghampiri nya ..
Tenang ae.. kendalikan diri mu..
Aku berusaha cukup keras agar aku bisa berbicara dengan nya tanpa emosi ku.."phi fighter.." aku mencoba sesopan mungkin pada nya..
"Owh.. ada ae rupa nya.. "
Dia menjawab ku dengan wajah sinis nya..!!"Aku ingin berbicara dengan mu.."
"Silahkan.. tapi cepat ok. Aku sibuk harus mengurusi kekasih ku.."
"Siapa yg kau maksud kekasih mu..!!??"
" Tentu saja Pete.. siapa lagi.."
Sabar ae.. sabar.. jangan terpancing emosi oleh nya..!!
"Apa tidak salah.. dia masih kekasih ku "
"Untuk saat ini, itu hanya status ..tapi sebentar lagi aku yg akan menggantikan mu.."
Aku tidak tahan.. aku mencengkram kerah baju nya..!!
"Apa yg sebenar nya kau ingin kan hah..!!! "
" Kamu masih mempertanyakan nya.. "
"..."
"Tentu saja aku menginginkan Pete..!! Aku ingin mencium nya, memeluk nya.. dan membuat nya mengerang di bawa.."
Buggh...bugghhh..bughhh..
sebelum dia melesakkan kata kata nya yg menjijikan.
Aku melayangkan pukulan ku tepat di pipi dan dagu nya.. aku tak sanggup.."BERANI NYA KAU BERKATA SEPERTI ITU TENTANG KEKASIH KU HAHH..!!
BUGGGHH..BUGGHH...
"AKU SUDAH MENJAGA NYA DAN KAU INGIN MERUSAK NYA.. KAU BENAR BENAR SEORANG BAJINGAN..!!"Buggh...bughhh.buggg....
"AE... HENTIKAN ...!!!"
Seketika tubuh ku membeku.. itu suara Pete..
Aku melepaskan cengkraman ku dan membiarkan nya berbaring di jalan..
Dan saat aku berbalik..
Aku melihat Pete dengan air mata nya..Siall...!!! Kenapa aku terus membuat nya mengeluarkan air mata..!!
Pete mendekati ku..
"Pete..."
"...."
"Pete.. maaf..maafkan aku.."
"...."
Pete tiba" memeluk ku.. memeluk ku dengan erat..
KAMU SEDANG MEMBACA
nama sebuah ikatan..
Fanfictidak ada persahabatan yg murni antara pria dan wanita,salah satu pasti menginginkan atau merasakan sesuatu yg berbeda.. tapi.. apakan itu berlaku pada persahabatan sesama pria.. apakah mungkin jika seorang pria memiliki perasaan khusus pada pria la...