Normal POV
Pagi ini di awali dengan rutinitas seperti biasa nya..
AE sudah rapi dengan baju nya.. sedangkan Pete dia masih berada di kamar mandi.. entah apa yg Pete lakukan tapi ini sudah lebih dari setengah jam dia di dalam..AE sudah tau tentang kebiasaan Pete yg satu ini.. dan sudah memaklumi nya. Tapi ae pun tidak tau dan tidak pernah bertanya apa yg Pete lakukan di dalam. Setau ae, setiap Pete selesai harum di tubuh Pete akan menyebar ke seluruh ruangan dan akan bertahan hingga malam..
AE pun heran.. padahal dirinya dan Pete menggunakan sampo dan sabun yg sama.. tapi efek nya terasa berbeda.. tapi ae tidak terlalu mempermasalahkan nya..
"Ae.. kau sudah siap.."
Pete Baru saja keluar dari kamar mandi , dan sudah rapih dan segar.."Sudah sejjak tadi Pete.. ayo.. kita sarapan dulu.. Pete ingin apa..?? " Tanya Perth
" Emmm.. aku ingin bubur udang yg ada di dekat kampus.." jawab Pete
"Baiklah.."
Perjalanan pun terasa sangat menyenangkan dengan di barengi dengan obrolan ringan.. akhirnya mereka sampai di kedai yg menjual bubur udang..
AE langsung memesan dan mencari tempat duduk.. karena kedai ini ternyata banyak peminat nya.. karena rasa nya memang enak..
Saat bubur tiba Pete langsung memakan nya dengan lahap..
"Pelan" Pete.. nanti kau tersedak.."
"Ahk.. bubur ini sangat enak ae, aku suka.."
"Ia.. tapi pelan" saja.. jika kurang aku akan memesan nya lagi.."
"Tidak ae.. walaupun aku suka.. jangan memberi aku makanan terus ae.. nanti aku gemuk.."
"Aku akan senang jika kau gemuk Pete.. " AE tersenyum menggoda Pete..
"Aeeee... Kau jahat .." jawab pete dengan mengepotkan bibir nya..
Saat AE sibuk menggoda Pete tiba" ada seseorang yg duduk di samping Pete..
"Hai Pete.."
"Owh.. hai phi figh.. phi makan di sini juga.."
"Ia.. tadi aku makan dan melihat mu di sini.. jadi aku datang untuk menyapa.. "
"Ia phi.. aku suka makan di sini.. bubur nya sangat enak.."
Tiba" tangan figh menyentuh ujung bibir saint untuk membersihkan makanan yg menempel..
" Kenapa makan nya berantakan begini Pete.. "Ae dan Pete sangat terkejut..
"Ahk.. terimakasih phi.."
"Owh ia.. sejak tadi kau belum memperkenalkan teman mu Pete.. "
"Oh.. dia bukan teman ku phi.. dia kekasih ku.. nama nya ae..
AE.. ini senior yg membantu ku kemarin..""Kekasih mu Pete.. ?? Ternyata Pete sudah punya kekasih rupa nya.. perkenalkan.. aku fighter.. kau bisa memanggilku figh saja.." figh mengulurkan tangan nya , tapi ae tidak menerima nya..
"Aku ae, KEKASIH Pete.." ae mencoba mempertegas nya..
Sejak pertama figh datang wajah ae sudah terlihat sangat kesal..apalagi saat figh dengan santai menyentuh bibir Pete.. ingin rasa nya ae loncat untuk memukul nya..
" Emm.. ok.. senang berkenalan dengan mu..
Baiklah.. aku tidak akan mengganggu kalian.. aku pergi dulu Pete.." figh pergi tapi sebelum itu dia mengacak rambut Pete sambil berdiri..tanpa menoleh atau melihat ke arah ae sedikit pun akhirnya figh pergi..AE terdiam cukup lama sebelum..
"Pete.. ""Ia ae..."
Pete yg polos tidak menyadari jika ae sangat kesal dan cemburu..Pete dengan santai meneruskan makan nya dengan lahap,padahal ae sudah tidak bernafsu sejak tadi..Saat Pete melihat ke arah ae. Seperti nya Pete sedikit tau apa yg ae pikirkan..
"AE.. aku mencintai ae na.. jangan cemburu pada orang lain.. percaya pada ku .. aku tidak mungkin menyukai orang lain selain diri mu AE.. untuk phi figh aku hanya menghormati nya sebagai senior, tidak lebih..""Tapi seperti nya dia tidak mengganggap mu hanya junior nya Pete. ."
"Tak masalah.. yg harus ae lihat hanya aku saja ae.. hati itu memiliki pemilik nya masing masing.. dan hati ku sepenuh nya milik ae.. apa ae percaya padaku..??"
Mendengar kata" yg di ucapkan Pete membuat ae sedikit berbangga dan lega.. mengetahui betapa Pete mencintai diri nya.. tapi tidak mengurangi rasa waspada nya pada orang lain..
"Aku percaya padamu Pete.."
Genggaman tangan ae begitu lembut dan senyuman Pete pun begitu mempesona..Di satu sisi seseorang yg melihat itu merasa sangat kesal. Dengan pandangan yg tajam fighter mencoba mencari celah di antara ke dua nya. Dan jujur saja.. fighter sudah menyukai Pete sejak pertama pete masuk universitas.. tapi dia sulit untuk mendapat kesempatan untuk bisa dekat, dan kini saat dia bisa mendekati Pete , dia harus menerima kenyataan bahwa Pete sudah memiliki kekasih..
Hati nya mengatakan untuk membiarkan Pete bahagia.. tapi otak nya memerintahkan agar Pete bisa bahagia dengan nya.. agar Pete bisa menjadi milik nya..
Setelah lama melihat Pete, akhir nya sudut bibir nya terangkat..
Entah apa yg dia pikirkan yg pasti itu akan mempengaruhi hubungan ae dan Pete..-
-Kelas sedang berlangsung..tapi ada satu orang yg terus memperhatikan Pete dan ae.. dia adalah can.. teman dekat Pete..
"Em... Pete..Pete.." can berbisik..
"Apa Can..?? "
"Apa..kau dan ae sekarang berpacaran.. ??"
"Em.. benar.. kenapa..? Kau tidak suka can..?? "
"Ahkk.. bukan begitu Pete.. aku sudah menduga nya dari awal..tapi dulu kau bilang kalian hanya berteman.. jadi saat aku melihat kalian selalu bergandengan tangan aku sudah mengira jika hubungan mu bukan hanya sekedar pertemanan.. tapi aku tidak mempermasalahkan hal itu.. "
"Lalu.."
"Sebenarnya ada hal yg ingin aku tanyakan padamu Pete.."
"Apa itu.. ??"
"Emm.. bagaimana aku mulai ya.. sebenarnya ada seseorang yg terus menggangguku Pete..dan dia terus"an mengajak ku berkencan.."
"Wah.. bagus lah.. kenapa kau tidak menerima nya.. apa can tidak menyukai gadis itu..??"
"Dia bukan seorang gadis Pete..dia laki" sama seperti ku..dan jika di lihat dari tubuh nya dan membayangkan apa yg akan terjadi membuat ku sedikit merinding Pete.."
"Hah..?? Seorang pria.. memang siapa? Apa aku mengenal nya.. lalu apa yg kau bayangkan sampai kau merinding seperti itu can??"
"Dia tin ( berbisik lebih kecil)"
"Hah?? Serius..?? Bukan kah dia adalah mahasiswa populer di sini.. apa yg dia lihat dari mu can.. hahahaha... " Pete sedikit menggoda can.
" Sial kau Pete.. "can tampak kesal..
"Aku bercanda can.. maafkan aku..
Lalu kenapa kau tidak menerima nya saja can??""Emm.. aku sudah pernah melihat itu di internet.. jadi aku takut Pete..
Apa kau dan ae sudah melakukan itu..??""Maksud nya can..??"
"Itu.. emm.. S .E. X.." can mengeja nya..
Saat mendengar kata itu Pete menjadi membeku.. AE dan Pete belum pernah melakukan itu.. selama ini mereka hanya saling menyentuh dan tidak lebih..
-
-Bersambung ya man teman..
Jangan lupa klik 🌟 & komen nya ya..Kali aja ada yg mau nyumbang ide.. hehehhe...
Makasihhh...
KAMU SEDANG MEMBACA
nama sebuah ikatan..
Fanfictiontidak ada persahabatan yg murni antara pria dan wanita,salah satu pasti menginginkan atau merasakan sesuatu yg berbeda.. tapi.. apakan itu berlaku pada persahabatan sesama pria.. apakah mungkin jika seorang pria memiliki perasaan khusus pada pria la...