Ae POVHari ini aku tidak sengaja mendengar obrolan Pete dan can..
Aku sempat terkejut saat can mengatakan kata "sex" sejak saat itu Pete menjadi sering melamun..Sebenarnya aku sangaaat ingin melakukan nya tapi aku takut jika aku menyakiti Pete..dan aku juga tidak pernah berfikir jika Pete juga menginginkan nya..
Tapi sejak tadi Pete terlihat sangat frustasi.. seperti nya dia terus memikirkan perkataan can..
Dan saat Pete meminta membawakan barang yg dia lupa beli, tanpa sengaja aku melihat Pete buru" membeli kondom .. aku terkejut.. tapi tetap mencoba menahan ekspresi ku.. aku terus berfikir jika Pete juga ingin melakukan nya.. saat keluar dari minimarket.. aku kembali untuk membeli kondom dan pelumas juga..
Tapi aku pun membeli eskrim untuk pete..Sekarang aku baru selesai mandi dan bersiap untuk tidur.. aku berfikir kapan aku akan memakai barang yg sudah aku beli..
Selama aku kenal dengan Pete tidak pernah satu detik pun aku tidak memikirkan untuk bisa bercinta dengan nya.. bahkan saat hubungan ku dengan nya hanya sebatas teman..
Dan berakhir dengan melampiaskan nya sendri dengan tangan ku dan menjadikan Pete sebagai bahan fantasi ku..
Owhh.. maafkan aku Pete yg selalu berfikiran kotor jika melihat mu ..Aku bersiap untuk tidur..
Tapi tiba" Pete memeluk ku.. aku terkejut dan tak bisa berkata apa" ,dan yg lebih membuatku terkejut Pete mencium ku..Pete pencium yg handal.. aku dibuat mabuk oleh ciuman nya.. aku harus bisa menunjukan kemampuan ku pada nya..
Tangan ku bergerak tak terkendali..
Ahk..lembut nya.. setiap inci kulit nya memberikan ku sensasi yg luar biasa..
Wangi sabun yg melekat di tubuh nya membuat ku semakin bersemangat.. aku menciumi leher Pete dengan penuh nafsu..tanpa sadar meninggalkan banyak jejak di sana..Owh Pete.. mengapa kau sangat menggemaskan.. lihatlah wajah nya yg memerah.. aku membuka baju nya dengan cepat sebelum aku naik di atas nya.. dada nya yg putih dan puting nya berwarna pink membuatku semakin rakus untuk menyentuh,dan mencium nya..
"Pete.. bolehkah..?? " Dengan berbisik aku bertanya pada nya..dan di balas dengan anggukan.. itu memberiku keberanian untuk berbuat lebih.. akan aku jadikan malam ini tak terlupakan untuk mu Pete.. dan untuk ku juga..
Aku meraih pelumas di saku ku... Dan ku oleskan sedikit banyak pada jari ku..
"Ahkk.. sakit ae.." rintih Pete saat aku memasukan jari ku.. aku melakukan nya selembut mungkin agar Pete merasa nyaman..tapi aku tak tega saat dia merasa sakit..
"Maaf pete..Haruskan aku berhenti Pete.."
"Aahkk.. jangan ae..jangan berhenti.. ahhkk...eemmm "
Erangan nya bertambah saat aku menambahkan jari ku..
Aku terus menumbuk bagian belakang nya dan saat aku menemukan titik itu.."Aahhkk.. ia ae...di situ.. ahhkk... Eemm... "
Tubuh Pete mengelinjang saat aku menyentuh spot nya..
"Aee... Eemm... Lebih cepat. Aahhkk.. ae.."
Aku menambahkan jari ku menjadi 3.. aku ingin Pete biasa dengan jari ku sebelum miliku memasuki nya.."Aahkkk .. aeee... Eemmm.. saa kitt... "
"Maafkan aku Pete.. aku tidak bisa berhenti... "
Aku mencium nya untuk mengalihkan rasa sakit itu..
Pete perlahan mulai tenang dan menikmati sentuhan ku..Milik ku sudah tegang sejak tadi..
Aku tidak sabar untuk memasuki nya..tapi aku mencoba bertahan agar Pete nyaman.."Ahhkk.. ia aee.. ini nikmatt.. aeee..."
Pete mengerang merasakan nikmat yg ku berikan..
Aku mengeluarkan jari ku Sari tubuh nya..
Wajah nya yg memerah langsung menatapku tanda kecewa..
Tak sempat Pete mengajukan protes. Dengan perlahan aku memasukan milik ku .."Ahkk...sakit aee... Ahhhkkk..eerrrggg..."
"Cakar aku..remas aku Pete..kau boleh melampiaskan nya pada ku Pete..eemmm...aahhkkk"
Pete menggenggam tangan ku dengan erat..
Aku memasukan milik ku perlahan hingga masuk seuntuh nya..
"Ahkk.. tubuh mu mencengkram ku dengan erat Pete.. ini sangat ketat.."
Aku memasukan semua nya tapi tidak bergerak.. agar Pete terbiasa.."Eemm...aaarrrggg... Itu sakit ae.. bergerak lah aee..aahhkkk..."
"Pete... Ini nikmatt..
"Ahhkk..ahkk..ahhh..ahh... Lebih cepat AE..lebih cepat...
Cium aku ae.. cium aku..."Tanpa menjawab aku langsung mencium nya.. ciuman yg sangat panas..
"Eemmm...emmm...."ciuman di selangi dengan desahan yg keluar dari mulut Pete membuatku semakin bernafsu.. aku naikan tempo ku terus menumbuk spot nya membuat Pete menggila.. Pete mengangkat pinggul nya sehingga milik mu masuk lebih dalam..
"Ahhh..ahh...AE.. cepatt... Akuuu..akuuu... Tak kuat... Aku..ingin keluar.. ahhkk..ahhkk..ahhhkkk..."
Tanpa menyentuh milik Pete, cairan panas itu keluar begitu saja..di atas perut Pete..dan itu berpengaruh pada bagian belakang nya.. dia mencengkram ku lebih erat.."Ahkk.. ini ketat Pete.. ahkk..emm.. emmm... Akui keluar Pete. Eeuugghh...eeuggh...."
Tanpa menunggu lama.. aku pun akhirnya mengeluarkan cairan ku di dalam tubuh Pete..Saat aku mengeluarkan milik ku ..cairan panas itu meleleh keluar..
"Emm.. Pete.."
"Ia... Aee.. itu sangat luar biasa ae.."
"Ia Pete.. tapi seperti nya aku melupakan sesuatu.."
"Hah..apa itu ae..??"
"Aku lupa memakai kondom.."
"Ahkk tak masalah ae .. aku percaya padamu.."
"Terimakasih Pete.. aku mencintai mu.."
"Aku juga mencintai mu AE.."
"Ini adalah malam yg tak terlupakan sepanjang hidup ku Pete..aku sangat bahagia.."
"Begitu pun aku ae.. "
"Jangan pernah pergi meninggalkan ku Pete.. aku akan mati jika tanpa mu.. aw.. sakit Pete.." Pete memukul lengan ku..
"Harus nya aku yg berbicara seperti itu.. awas jika kau meninggalkan aku ae.. aku akan membunuh mu dan membunuh diriku sendri untuk menyusul mu.."
"AW.. kau sangat kejam Pete.. tapi aku suka.. tapi aku tidak akan pernah mati . Jika kau selalu dengan ku Pete.."
"Aku akan selalu bersama mu ae.. selama nya..."
"Selama nya.. "
-
-
-Tamaaattt...
Eeiittzz.. tapi boong..
Tenang pemirsa.. cerita masih panjang ko..
Hehehe..Jangan lupa buat klik 🌟 dan komen nya ya..
Love u All..
KAMU SEDANG MEMBACA
nama sebuah ikatan..
Fanfictiontidak ada persahabatan yg murni antara pria dan wanita,salah satu pasti menginginkan atau merasakan sesuatu yg berbeda.. tapi.. apakan itu berlaku pada persahabatan sesama pria.. apakah mungkin jika seorang pria memiliki perasaan khusus pada pria la...