Pete POVIni pertama kali nya setelah kuliah aku mengikuti pesta, dan ae juga ikut..
Tapi ae tak bisa datang langsung bersama ku.. tadi Mae menelfon jika p'chompo terus menanyakan ae.. seperti nya dia rindu dengan ae..
AE meminta ku untuk ikut dengan nya, tapi aku menolak , aku ingin memberikan waktu untuk ae bisa bersama dengan p'nya..
Tapi ae bilang akan menyusul ku ke pesta ..
Pesta ini sangat ramai.. suara musik , minuman , dan banyak sekali orang yg berpasangan di lantai dansa..
Ahk..iri sekali.. aku ini jomblo sejak lahir. ..
eitzz.. bukan berarti aku tidak laku ya. Karena belum ada yg bisa menggerakkan hati ku.. itu saja..Aku berkenalan dengan seorang gadis.. dia lucu sekali.. rambut yg panjang dan wajah yg kecil membuat ku gemas... Nama nya Sena..
Kami asik mengobrol sampai tiba" ada yg menyentuh pundak ku.. dan aku pun terkejut. Tapi tidak lama.. saat ku tau jika itu ae..."AE.. aku pikir kau tidak akan datang.. "seru ku..
"Aku pasti datang.."
"AW.. tapi bagaimana dengan phi..??"
"Phi sudah tidur saat aku pergi.. jadi tak masalah.. "
"Owh.. sukur lah.. aku sempat bosan karena kau tak ada. Tapi aku berkenalan dengan Sena..
Kenalkan dia sena.. dan Sena.. kenalkan ini sahabatku.. AE..""Owh.. ia Pete. Aku sudah tau.. "
Tiba" Sena berdiri dan duduk di samping ae..
Sena tampak ingin mengajak ae mengobrol..Deg..
Emm.. perasaan apa ini.. kenapa aku merasa seperti tidak suka jika Sena dekat dengan ae..Ahk.. ini mungkin perasaan ku saja..
Tak terasa waktu pun semakin larut..
AE mengajak ku untuk pulang.
Tapi saat aku dan ae akan meninggalkan tempat ini.. Sena menarik ku dan ingin berbicara dengan ku berdua saja..
Aku pun mengikuti nya.."Ada apa Sena.. "
"Emm.. bagaimana mengatakan nya ya Pete.. "
"Katakan saja .. "
"Apakah AE sudah memiliki kekasih..??"
Deg..deg...
Perasaan apa ini kenapa aku merasa tidak nyaman.."Eemm.. seperti nya ae belum memiliki nya ..memang ada apa..? Apa kau menyukai teman ku..??"
Ahkk kenapa aku bertanya seperti itu.."Ia Pete. Seperti nya aku menyukai teman mu. Bisa kah kamu membantuku.."
"Ahhk.. baiklah.."
Aku berkata begitu.tapi kenapa hati ku rasa nya tidak rela..
Aku yg pertama mengobrol dengan nya ,, tapi kenapa dia malah menyukai ae bukan aku..Apa aku cemburu pada ae..
Apa aku menyukai Sena..??
..
..Sepanjang perjalanan pulang aku terus memikirkan ucapan Sena..
Tapi aku tidak boleh egois.. ada yg menyukai ae bukan kah itu bagus..
Ia.. aku tidak boleh egois.."Emm.. AE.."
"Apa .."jawab ae sambil menyetir..
"Menurut ae Sena itu seperti apa..??"
AE seperti berfikir..
"Emm.. dia manis,cantik, dan pandai berbicara..""Apa ae menyukai nya..??"
"Suka.. dia menyenangkan.."
"Tadi dia juga bilang pada ku jika dia juga menyukai ae.."
"Maksud nya ??" Ae tampak bingung..
"Sena menyukai ae.. dia ingin lebih dekat dengan ae.. ya seperti nya begitu.."
"Owh.."
"Maksud nya dengan "owh"..??
"Ya.. owh saja.. memang aku harus bagaimana Pete.."
"Apa ae ingin lebih dekat dengan Sena juga.."
"Untuk apa..?? Aku hanya mengganggap nya tidak lebih dari teman saja Pete.. aku rasa aku tidak mempunyai perasaan lebih pada nya.."
Ahk.. mendengat kata" AE hati ku menjadi lega.. apa aku punya kesempatan untuk mendekati Sena..
Ia..benar.. aku akan mencoba mendekati Sena lebih dulu.."Em.. AE.. apa ae serius tidak mempunyai perasaan apapun pada Sena..??"
"Aku serius Pete.. "
"Jadi.. apa aku boleh mendekati nya.."
Ae tidak menjawab ku..
"Ae..AE.."
" Owh.. ia Pete.. jika kau menyukai nya.. dekati saja dia.. "
"Ahkk.. aku lega.. terimakasih ae.. kau memang sahabat yg pengertian.. jika nanti ae menyukai seseorang.. aku akan selalu mendukung dan membantu mu ae.."
"Emm.."
Hanya itu jawaban nya.. tapi tidak masalah.. karena memang dia begitu..Aku akan mulai mendekati Sena besok.. senang nya..
-
-
-Hari ini aku ingin bertemu dengan Sena.. aku ingin menemui nya di fakultas nya .. sepanjang perjalanan aku terus saja berlatih untuk mengajak nya berkencan..aku senang sekali..
Saat tiba di fakultas nya aku tidak melihat nya.. ada yg bilang jika dia ada di belakang gedung fakultas nya.. aku menyusul nya ke sana..
Saat aku tiba di belakang gedung.. aku melihat Sena sedang bersama seorang pria duduk di bangku..aku pikir Itu hanya teman biasa sampai aku melihat perlahan mereka lebih dekat dan berciuman.. aku terkejut melihat itu.
Bukan kah Sena bilang pada ku jika dia menyukai ae, tapi malah berciuman dengan lelaki lain..Aku merasa tertipu dengan wajah manis nya.. dan aku juga merasa bodoh pernah menyukai nya..
Aku berbalik dan pergi meninggalkan Sena dan pria itu..
Ehhkk.. tapi kenapa aku tidak merasakan apapun saat melihat Sena berciuman dengan pria lain. Harus nya aku cemburu pada nya.. sedangkan dengan AE saja dia hanya mengobrol tapi seperti ada perasaan tidak rela..
Apa.. aku benar" menyukai Sena..
Atau.. yg aku cemburui itu adalah ae..
KAMU SEDANG MEMBACA
nama sebuah ikatan..
Fanfictiontidak ada persahabatan yg murni antara pria dan wanita,salah satu pasti menginginkan atau merasakan sesuatu yg berbeda.. tapi.. apakan itu berlaku pada persahabatan sesama pria.. apakah mungkin jika seorang pria memiliki perasaan khusus pada pria la...