Untuk bagian ini
Di saran kan untuk 18+ ya..
Ga tanggung jawab loh kalau terjadi hal" yg di ingin kan..
Upzz..
Selamat membaca..Normal POV
Pete membuka mata nya, dan melihat ae berada di atas nya sedang menatap nya dengan intens..
Pete belum menyadari jika sekarang Pete tidak memakai apapun.Ae langsung menunduk dan mencium Pete kembali. AE menempelkan tubuh nya ke tubuh Pete, hingga bagian junior nya menempel dengan milik Pete. AE menekan nya dan mengesekannya.. Pete semakin tak karuan. Mendapatkan rangsangan yg begitu besar membuat Pete menggila.
Pete membalikan tubuh ae , hingga sekarang Pete lah yg berada di atas.
Pete menciumi ae dan mencium leher ae seperti ae mencium leher nya.Tentu ae merasa senang dan semakin bersemangat dengan erat ae meraba bagian bokong Pete dan meremas nya. Membuat Pete mengegelinjak seperti tersetrum ..
AE pun duduk hingga posisi nya saat ini Pete duduk di paha ae dan saling berpelukan..
Tangan Pete dengan lembut memeluk leher ae.. dengan ciuman yg semakin kasar dan menuntut..
Satu tangan ae meremas bokong Pete, dan satu tangan nya menyusup untuk memegang milik Pete..
"Aahkk..AE..ia.. aahhkk.."
Jeritan Pete saat ae mencoba mengocok milik Pete.."Pete.. pengang milik ku Pete.."
Pete pun menuruti nya dan memegang milik ae. Dan melakukan yg sama seperti ae..
Sensasi yg sangat berbeda saat Pete melakukan nya sendiri, sentuhan Pete sangat memabukkan... Kenikmatan yg sangat besar..Kedua nya saling memegang dan mengocok .. hingga..
"Aahhkkk..AE.. lebih cepat ae.. ahhkk.. akuuu...akuuu akan keluar... Ahhkkk..ahhhkk......."
Pete pun membusungkan dada nya dan sperma milik Pete mengotori tangan dan perut ae.. sedangkan AE belum mengeluarkan milik nya .
"Hah..hah..hah.. AE.. ini nikmat.. ahkk.. ahk.. " Pete dengan susah payah mengatur nafas nya ..
"Pete.. aku belum keluar.. aku pinjam kaki mu.."
Tiba" AE mengangkat dan membalikkan tubuh Pete hingga tengkurap dan menarik kaki nya hingga Pete menungging ..
AE menyatukan kaki Pete dan mengolesi paha Pete dengan sperma milik nya..
Awal nya Pete takut..tapi ternyata ae menyelipkan milik nya di antara kedua paha Pete...
Pete membantu AE Dangan menjepit nya.. membuat ae merasa lebih nikmat..
AE terus mengocok nya dengan kencang..dan menyentuh milik Pete. Sampai Pete pun merasa nikmat..
"Ia...AE.. terus.. terus.. lebih kencang ae.. ahhkk.. teruus.. ..ahhkk.."
"Ini enak Pete.. eeuuhhkk.. ahhkk..ahhkk...."
"Terus ae.. akkuu akan. Keluar ae.."
"Bersama Pete.. bersama...ahkk..ahkk.."
Akhirnya mereka berdua orgasme bersama..AE dan Pete pun ambruk..saling bertumpuk..
AE menciumi punggung pete..
"Terimakasih Pete.."
"Aku juga ae.. itu luar biasa.."
-
-AE dan Pete akhirnya tidur berdua di ranjang milik Pete, karena ranjang ae sangat berantakan..mereka tidak menggunakan apapun hanya di tutupi oleh selimut..
Mereka berpelukan.." AE.. kenapa ae mabuk mabukan.."
"Karena aku mencintai mu Pete.."
"Hah..?? "
"Aku takut Pete.. sebenarnya tadi aku hanya minum sedikit . Aku ingin mengatakan nya tapi aku takut, dan saat mendengar Pete menyukai gadis itu , aku merasa lebih takut.. aku takut kau pergi dari ku Pete.. aku mencintai mu Pete.. "
Pete menghembuskan nafas nya kasar..
"Maaf kan aku Pete.. kau mengganggap ku sahabat ,tapi aku memperlakukan mu seperti itu..
Bahkan.. aku malah mengatakan cinta padamu Pete..""Kau tau ae... Sebenarnya hari ini aku berencana untuk mengajak nya berkencan, tapi yg kulihat dia berciuman dengan lelaki lain. Dan aneh nya aku tidak merasakan apapun, tapi saat dia bilang suka pada mu aku sangat kesal.. seperti aku cemburu dan menyukai nya,.. sepanjang perjalanan pulang aku terus memikirkan alasan yg logis kenapa aku bersikap seperti itu.. tapi sekarang aku ae.. aku juga mencintai mu.. lebih dari teman... Dan aku merasa lega mengetahui jika ae juga memiliki perasaan yg sama dengan ku.."
AE terus menatap Pete, mendengar setiap kata yg di ucapkan Pete membuatnya sangat bahagia..
AE memeluk Pete semakin erat..
"Terimakasih Pete.. aku sangat mencintai mu Pete.."
"Aku juga berterimakasih pada mu AE.. aku juga mencintai mu.."
"Pete.."
"Ia Ae.."
AE menarik wajah Pete untuk melihat wajah nya .
"Bisakah aku menjaga mu, dan terus mencintai mu.. sebagai kekasih..??"
"AE..."
"Bagaimana Pete.."
"Aku ingin menendang mu Ae.. kau tau aku mencintai mu ..Dann..kita juga sudah melakukan itu..."
"Aku hanya belum yakin Pete.."
" Kau tau jawaban nya ae.."
Pete mencium bibir ae dengan lembut..
"Jaga aku Pete.. sayangi aku,.. cintai aku selama nya..""Terimakasih Pete.."
"Ia ae.. tapi ingat ae. Seperti nya aku adalah tipe pencemburu. Aku tidak akan membiarkan mu untuk dekat dengan orang lain.. "
"Tak masalah.. karena aku pun sama.. " AE memelum Pete erat..
Pete berfikir dan mengingat ingat .. dan setelah mengingat nya.. sikap AE sangat lah posesif, sebelum jadi pacar pun dia sudah begitu... Dan Pete merinding membayangkan bagaimana sikap ae saat sudah jadi kekasih Pete.
Seketika itu juga bulu di tubuh nya berdiri, bergidik ngeri membayangkan hal" yg belum terjadi..
Sehingga senyum kecut pun menghiasi wajah Pete..-
-
-
-Hadeuh... Sabar aja ya Pete.. asal jangan bangunin Tiger tidur aja.. hehehhehe
KAMU SEDANG MEMBACA
nama sebuah ikatan..
Fiksi Penggemartidak ada persahabatan yg murni antara pria dan wanita,salah satu pasti menginginkan atau merasakan sesuatu yg berbeda.. tapi.. apakan itu berlaku pada persahabatan sesama pria.. apakah mungkin jika seorang pria memiliki perasaan khusus pada pria la...