Hari ini adalah hari pertama Rifa mulai masuk ke sekolah baru nya,memiliki teman baru,guru baru,dan lingkungan baru.
"Ga sadar,udah putih abu-abu"Gumam Rifa sambil tersenyum dan mulai memasuki gerbang.
Awalnya,Rifa berjalan ke arah siswa dan siswi yang sedang berkumpul di depan mading,guna untuk melihat di kelas mana mereka masuk.
"Hah? Tatabusana 3? Sebodoh itu kah gue? Ya Allah smoga tatabusana 1 ngga kelas unggulan,mampus nyokap marah nanti"Ucap Rifa monolog,sambil berdoa setelah melihat namanya terpampang di kelas tatabusana 3.
"Woi"Ujar Winda yang tiba-tiba datang mengagetkan Rifa.
"Ga ngotak lu ya,sempet gw jantungan gimana?"Ucap Rifa ketus.
"Yamaap bosku,kita selokal fa ih ga nyangka"Ucap Winda sambil mengedip-edipkan mata so manis nya.
"Hah iya win?"Kaget Rifa
"Iya,seneng lu kan,sekelas ama inces?"Tutur Winda dengan sombong.
Rifa melihat Winda dengan menggeleng kepala,lalu berjalan meninggal kan Winda.
"Fa mau kemana lu tungguin"Kejar Winda.
"Ya allah,cobaan apa lagi ini,makin gila ni otak gue,di tambah sekelas ama windasyaiton"Ucap Rifa dengan nada memelas.
"Dih najis lu ya fa"Ujar Winda sambil memanyunkan bibir.
🍀🍀🍀
Rifa pov.
Setelah pembagian kelas,dan pembagian seksi-seksi kelas,dan juga pembagian posisi duduk.
Semua sudah memilih dan sudah terpilih,Dini Syafira teman sebangku ku,dan dia berjabat sebagai ketua kelas.Sedangkan aku? Aku tidak menjabat sebagai apa-apa,cukup menjadi murid teladan sahaja(telambat datang pulang duluan) hahaha.gaa,canda elah.
Apa kabar Winda? Yah anak itu duduk sebangku dengan Suci,tidak jauh dari ku,dia duduk tepat di depan bangku ku.
Author Pov.
Saat sudah pembagian bangku kelas,dan jabatan kelas,walikelas mereka pun membimbing murid-muridnya untuk kompak.
"Gimana untuk kelas TB 3? Apa bisa di jaga kekompakannya? Ibu gamau tau ya,pokoknya kalian harus kompak"Ujar bu Tari,Wali kelas Rifa.
"Iya bu"Jawab satu kelas dengan kompak.
Mereka pun mulai bergotong royong untuk membersihkan kelasnya.Ada yang menyapu,mengepel,mengelap kaca,nyanyi,main HP,dll.
Setelah gotong royong selesai,dan telah di sah kan bahwa kelas nya sudah bersih,banyak dari mereka yang saling berkenal agar lebih kenal lagi.
Disini lah Rifa memulai kisah baru,memiliki saudara baru,dan mempunyai hubungan baru.
Biasa aja thor bilang hubungan nya,mentang-mentang gue jomblo-Rifa.
Yaudah tenang aja,ntar author kasi doi dah di sini- Author.
Absurd banget si🙄
Yaudah si ya gaes.
Cukup sekian terimakasih.
Monmaap ceritanya singkat,lagi buntu nih.
Next capt ga singkat lagi kok,panjang ntar kea hubungan kita.
💚💚💚💚
KAMU SEDANG MEMBACA
Couple Absurd
Teen FictionBagaimana rasanya jatuh cinta dengan orang absurd? Bagaimana caranya tabah menghadapi hubungan yang absurd? Harifa Nafiza,seorang cewe yang super cerewet,suka kesal dengan seorang cowo yang bernama Rivan Samudra yang memiliki sikap dingin,sombong,da...