Ada apa dengan hati?

60 8 1
                                    

Rifa berjalan menuju toilet karena kebelet dan sekalian mencuci tangan setelah selesai mengepel di kelas,sebab hari ini adalah jadwal Rifa piket kelas.Siswa dan siswi lainnya sudah masuk ke kelas mereka masing masing karena pelajaran pertama sudah dimulai.

Saat Rifa sedang melangkahkan kakinya ingin memasuki toilet, tiba-tiba ada yang memegang pundaknya dari belakang,Rifa menghentikan langkahnya,kaget. Rifa tidak berani melihat ke belakang.

"Ya allah, Rifa mohon jauhi lah setan dari Rifa ya allah"Ucap Rifa begetar ketakutan. Pasalnya,di toilet sekolah ini memang terkesan horor,dan rumor nya ada penghuninya.

Tawa Rivan pun pecah melihat Rifa yang ketakutan seperti ini.Rifa diam,lalu membalikkan badannya dan melihat Rivan yang sangat bahagia menertawakan Rifa.

"Rivaaaan,lu ngapain sih nakutin orang,lagian lu ngapain di toilet wanita" Ucap Rifa mencibir kesal.

"Oh iya,gue ngapain ya?"Ucap Rivan, layak nya seperti orang sedang berfikir.

Rifa memutar bola matanya kesal " Udah keluar sono lu,ngapain kesini,oh jangan-jangan lu nungguin cewe lu ya?"

"Gua gapunya cewe,lu ngeledek bilang fa"

"Gua pikir,gua cewe lu,haha"Rifa terkekeh pelan.

' eh bentar,gue ngomong apa tadi anjir ' Batin Rifa.

"Kalo lu mau"Jawab Rivan santai.

"Hah?"

"Gue tau lah,lu mau kan"

"Lu atau gue?"

"Lu"

"Lu kan?"

"Kalo lu mau tunggu gue sampe mood pacaran oke" Ucap Rivan sambil mengedipkan sebelah matanya ke arah Rifa.

"Serah lu!"

"Kan,kan mau kan lu"

"Bodoamat ya sa,hush hush sana pergi luu gua mau masuk toilet ni,lu gamalu apa berada di toilet wanita?"Usir Rifa.

"Kalo gue gabisa jauh dari lu gimana?"Tanya Rivan dengan wajah datarnya.

"Alay!"Jawab Rifa singkat,sambil mendorong tubuh Rivan agar keluar dari toilet.

"Lu kira gue bercanda ya?" Tanya Rivan mengangkat sebelah alisnya dan menepis tangan Rifa yang sedari tadi mendorong nya.

Rifa diam tak menjawab,ia hanya bisa mematung di tempat.

"Nah,baper lu am gue? Liat muka lu dah merona gitu" Rifa membulatkan matanya,lalu menunduk dan langsung berlari menuju kelas.

"Oi gajadi ke wc?"Tanya Rivan dengan suara yang sedikit lantang.

"Udah ga kebelet,dan ga mood lagi liat muka jelek lu" Balas Rifa. Rivan pun hanya terkekeh melihat aksi Rifa.

' ya tuhan,cobaan apa lagi ini? ' Batin Rifa,sambil melanjutkan perjalanannya menuju kelas.

☘️☘️☘️

Bel istirahat berbunyi,Rifa,Dini,dan Winda tidak keluar dari kelas mereka.Dikarenakan mereka sudah janjian membawa bekal dari rumah.

Ketika sedang asik menikmati makanan mereka masing-masing.Tiba-tiba 2 manusia perusuh datang masuk ke kelas mereka dengan seenaknya.

"Hallo teman-temanku yang cantik,tapi masih cantikkan gue"Sapa Afif.

Dini yang mendengar itu pun langsung tersedak.Dengan cepat Rifa memberikan minum ke pada Dini.

Couple AbsurdTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang