Rifa menerjabkan matanya,ia tersentak bangun,lalu ia mengambil ponselnya yang ada di nakas,ia melihat jam di ponselnya menunjukkan pukul 03.32.
"Ah anjir,kebangun pula,ni bisa-bisa gabisa tidur lagi" monolog Rifa sambil menguap.
Karena ga tau mau ngapain, Rifa buka aplikasi WhatsApp dan ia melihat 3 pesan dari Rivan,yang Rivan nge chat Rifa pukul 00.11. Ia pun membuka chat dari Rivan.
Rivan So Cool
P
Faa
Tidur lu yaa,lemah banget si.Apa bangsat:(
Lu aja ninggalin gue kampret:(.Gada akhlak si Rivan memang bisa-bisa nya dia bilang gitu ke Rifa. Rifa menutup aplikasi WhatsApp nya,lalu membuka aplikasi Instagram nya,hanya men-scrool lalu membuka akun yang memuat banyak quotes.
Rifa kembali mengantuk,dan tanpa sadar ia kembali tertidur.
☘️☘️☘️
Saat matahari sudah naik,Rifa masi tetap meringkukkan badannya di dalam selimut.
"Fa bangun"Ucap Resti yang sudah berada di kamar Rifa.
Tak ada jawaban.
"RIFAAA BANGUNN INI UDAH SIANG, ASTAGFIRULLAH TOBAT PUNYA ANAK GADIS PEMALASNYA MINTA AMPUNN"Omel Resti,sebab Rifa tak kunjung bangun dari tidurnya.
"Enghh" Erang Rifa disaat mendengar mamanya mengomel dan merasakan sinar matahari memasuki ruang kamarnya. Sebab Resti sudah membuka jendela kamar Rifa membuat cahaya matahari memasuki ruang kamarnya Rifa.
"Apa sih ma pagi-pagi udah ribut" Ujar Rifa lalu menarik kembali selimut nya hingga menutupi seluruh tubuhnya.
"Pagi dari hongkong ini jam 9 Rifaa,banguuunnn faaaaa udaahhh siangggg"
"Lagian hari Minggu juga ma, Rifa ga sekolah"Ucap Rifa males-malesan.
"Terus kalo hari Minggu adalah hari malas-malasan gitu?"Tanya Resti yang hanya di jawab dengan dehaman dari Rifa.
"Cucian baju numpuk, piring belom di cuci kalo ga di cuci gabisa makan,baju sekolah belom di gosok kalo ga di gosok gabisa sekolah,rumah belum di sapu di pel,kalo mama pulang belum bersih,besok ga ada jajan sekolah,mama pergi kerumah bude kamu dulu disana lagi ada acara"Lanjut Resti lalu meninggal kan Rifa di kamar.
Rifa langsung menurunkan selimut dari wajahnya,dan membulatkan matanya.
"Ohh tuhaann,kapan hambamuu bisa bersantai huwaaa""Ngeluh aja terus,biar di tambah beban hidupmu"Jawab Resti.
' yaelah itu emak gue tajem banget telinganya ' Batin Rifa.
Rifa menuruni kasur kesayangannya,lalu merapikan kasurnya,ia melangkah kan kaki hendak keluar kamar,tiba-tiba langkah kakinya terhenti dengar notifikasi dari WhatsApp. Rifa memutar badannya kembali ke arah kasurnya guna mengambil HP yang ada di atas kasur.
Rivan So Cool
Woi kebo bangun
P
FaaDah dri tadi gue bngun
Bilang aja baru
Bomat,ywdh gue mo ngebabu dulu
Ciee rajin
Rifa mengabaikan pesan dari Rivan,lalu ia menutup aplikasi WhatsApp nya,dan mematikan data seluler nya agar pekerjaan nya tak terganggu.
☘️☘️☘️
Selesai ngebabu,Rifa memilih untuk rebahan di depan televisi,sambil menonton film Azab di Indosiar.
Saat sedang asik rebahan dan menonton,tiba-tiba datanglah si Rizi sang biang kerok mengganti channel TV.
"Bang ziiiiiiiiii" Teriak Rifa kesal.
Namun,hanya dapat balesan diam dari Rizi dan terus mencari channel yg bagus buat di tonton.
"Bang zi apa-apaan sih,kan adek duluan yang nonton,kenapa seenak jidat lo buat ganti channelnya" Omel Rifa.
"Bacot, mending lu nonton ini". Rifa yang awalnya melihat ke arah abangnya, langsung membalik ke arah TV.
Film india. Itu lah acara televisi yang sedang di tonton oleh kakak beradik ini. Karena bosan,Rifa memilih menaiki tangga menuju kamarnya.
"Mau kemana lu dek?" Tanya Rizi.
"Kamar".
Rizi langsung mematikan tv dan beranjak dari sofa,lalu menaiki tangga ingin menuju ke kamarnya.
"Kemana lo?" Tanya Rifa
"Kamar"
"Ga ada akhlak lu ya,gue nonton lu ganti channelnya dengan film alay,gue ke kamar lu matikan tv nya". Kesal Rifa dan hanya dibalas kekehan oleh Rizi.
"Punya abang gini banget" gumam Rifa.
☘️☘️☘️
Hari minggu yang sangat membosankan,rifa sangat gabut dan tidak tau harus ngapain.Akhirnya Rifa main HP dan membuka Aplikasi Whatsapp
Rivan So Cool
Faa
Ndut
Rifaa
Kebo
P
P
P
P
PApa rivan,meresahkan lu
Panas nih
Trus?
Haus ga?
Keluar kuy?
Gua mau tdur siang dulu fa.
'rivan lu bener bener ya bikin gua naik darah'batin Rifa
Karena gabut,akhirnya rifa tidur siang juga.
Maap ya gaes,author lama up,habisnya author ga semangat,masa yg vote ny dikit:(
KAMU SEDANG MEMBACA
Couple Absurd
Teen FictionBagaimana rasanya jatuh cinta dengan orang absurd? Bagaimana caranya tabah menghadapi hubungan yang absurd? Harifa Nafiza,seorang cewe yang super cerewet,suka kesal dengan seorang cowo yang bernama Rivan Samudra yang memiliki sikap dingin,sombong,da...