Pagi ini, upacara bendera tetap di laksanakan.Walaupun cuaca kurang bersahabat,dengan langit yang sudah menggelap tetap saja upacara dilaksanakan.
Siswa SMK Negri 1 Jakarta pun sudah berbaris rapi sesuai kelasnya,sudah kurang lebih 20 menit upacara berlangsung,lalu di sambut dengan amanat dari kepala sekolah yang sangat lama.
"Kok Riyan pagi ini makin ganteng ya,walaupun muka nya kusut kea orang baru bangun tidur, tetap aja sexy sekali muka nya"Bisik Winda kepada kedua sahabat samping kiri dan kanannya,pasalnya Winda di apit oleh Rifa dan Dini.
Ngerti kan?Rifa yang mendengarnya langsung membulatkan mata,kaget. Kemudian Rifa memalingkan wajahnya ke barisan Cowo-cowo untuk melihat Riyan,memastikan apa yang di bilang Winda.
' si winda tolol ato gimana yah? Riyan yang kusut kek orang ga mandi di bilang sexy astaga' Batin Rifa.
"Apaan anjir,muka kea pecandu narkoba gitu lu bilang sexy?" Balas Rifa.
"Gue kecanduan wajah Riyan,gimana dong?"Winda yang kesemsem di tempatnya.
"Aaaa,sama dong gue aja kecanduan wajah Habil hmm" Timpal Dini dengan wajah yang ga jauh kesemsem pula.
"Bucin semua kelen!" Umpat Rifa menimpali perkataan kedua sahabat bucinnya itu.
"Bilang aja lu kepengen kan ngebucin,tapi ga ada subjeknya"
"Ho'oh setuju gua ama lu Din"
"Auah,berisik kelen!" Rifa yang tengah pokus dengan upacaranya menyimak ucapan dari kepala sekolah yang kira-kira hampir 45 menit kepala sekolah itu berbicara di depan.
Suara tepuk tangan terdengar riuh saat sang kepala sekolah mengakhiri amanat nya yang sangat panjang itu.
"Huh akhirnya pak tua itu mengakhiri ceramahnya yang sangat tidak penting"Keluh Dini.
☘️☘️☘️
Jam istirahat pun tiba. Seluruh siswa-siswi berbondong-bondong untuk memenuhi kantin,guna mengisi perut nya yang kosong.
Untung saja,kantin di SMK 1 Negeri Jakarta sangat luas,dan sangat banyak.Jadinya tidak perlu menunggu waktu lama bagi Rifa,Dini,dan Winda untuk menyantap makanan mereka.
"Woi boleh ga si gue bucin?" Tanya winda kepada kedua sahabatnya memecahkan keheningan.
Dini menoleh ke arah Winda "Kenapa engga?"
"Takutnya ntar gw di bilang buta dengan cinta lagi kalo ngebucin"
"Emang lu mau ngebucin apa? Mau tuingtuing lu ya? Astagfirullah windaaaaa" Tuduh Rifa.
"Ya allah Windaaaaa ga boleh astagfirullah"Kini Dini yang bersuara sambil mengelus dada.
"Anjing,pikiran kalian jorok semua" Winda mendesis kesal,sambil menonyor satu persatu kepala sahabatnya.
Rifa dan Dini terkekeh pelan.
"Lalu,lu mau ngebucin apaan dah?"Tanya Dini dengan serius.
"Post foto Riyan di Instagram guee"Ucap Winda dengan cengengesan.
"Anjing" Umpat Rifa.
Tidak lama ketiga sahabat itu bercanda bersama,datanglah 2 manusia berjenis kelamin laki-laki yang sangat jahil bagi Rifa.
"Assalamualaikum ughteaaaaa" Sapa Afif,lalu mengambil minuman Dini langsung di masuki ke mulut tanpa seizin pemiliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Couple Absurd
Teen FictionBagaimana rasanya jatuh cinta dengan orang absurd? Bagaimana caranya tabah menghadapi hubungan yang absurd? Harifa Nafiza,seorang cewe yang super cerewet,suka kesal dengan seorang cowo yang bernama Rivan Samudra yang memiliki sikap dingin,sombong,da...