Sembilan | Liburan

1.6K 376 84
                                    

Maaf kalau typo!!!!!

"PANTAIIIIIII!!!!!!!!!!!" Teriak Yangyang sambil lari-larian bawa kamera khusus buat vlog diikutin Lucas dan Dery di belakangnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.














"PANTAIIIIIII!!!!!!!!!!!" Teriak Yangyang sambil lari-larian bawa kamera khusus buat vlog diikutin Lucas dan Dery di belakangnya.

"Hey guys, kita baru aja sampai villa. Gue mau keliling-keliling dulu..." Ten juga sibuk sama kameranya terus muter-muter di villa sambil ngelive instagram. Kopernya ditinggal gitu aja di depan tangga masuk.

"TEN ANJING BAWA SENDIRI KOPER LO GUE BUKAN BABU!!!!!" Nah, kalau ini suaranya Ve yang kelihatannya udah bersungut-sungut karena cowoknya gak bisa diandelin. Cewek itu masuk villa sambil ngomel-ngomel.

Sisanya cuma ketawa-ketawa sambil masih sibuk ngeluarin koper yang tersisa dari mobil.

Hari ini adalah hari pertama Dejun cs (minus Kun yang gak bisa ikut karena koas dan plus cewek-cewek) liburan. Masa perkuliahan baru mulai dua minggu yang lalu, tapi karena ada dies natalis kampus jadi selama seminggu ke depan, gak ada perkuliahan. Di kampus ada banyak acara gitu sih, cuma ya ngapain ke kampus kalau bisa liburan sendiri. Gitu kalau kata Ten.

Setelah berdiskusi kilat mereka akhirnya memilih buat berlibur di villa punya keluarganya Ten. Villanya gak jauh dari kota, sekitar 3 jam perjalanan aja pakai mobil. Tapi 3 jam perjalanan itu gak sia-sia karena pantai di area sini bagus banget. Bener-bener bisa ilangin capek pas di jalan.

"Sini gue bantuin." Kata Dejun sambil bantuin Diandra ngangkat kopernya waktu ngelewatin tangga masuk.

Iyalah Diandra ikut. Sama Dejun diajakin soalnya. Cewek itu tersenyum dan mengucapkan kata terima kasih.

Untuk ukuran villa keluarga, villanya Ten ini termasuk gede banget, katanya emang ini jadi salah satu destinasi kalau keluarga besarnya lagi mau liburan bareng. Gak cuma pantai, di sekitar villa juga banyak cafe, restoran, dan lain sebagainya. Paket komplit pokoknya. Kalau masalah liburan gini emang serahin aja semua sama Ten, soalnya cowok itu hobi traveling.

Selain tujuh orang cowok yang emang satu kelompok itu, cewek yang ikut ada lima. Ada Ve, Deby, Rana, Diandra, sama kakak ceweknya Yangyang, Fransischa Liu atau biasanya Yangyang manggilnya Kak Sischa. Lucas awalnya ga rela pada ngajakin cewek soalnya nanti dia jadi kambing conge, tapi karena kalah suara akhirnya iya aja dah terserah.

Setelah Yangyang, Lucas, Dery balik dari pantai yang ada tepat di belakang villa dan Ve selesai ngomelin Ten, mereka semua berkumpul di ruang tengah. Kamar di sini ada banyak, tapi yang akhirnya dipakai cuma 4 aja.

Kamar 1: Ten, Lucas, Dery
Kamar 2: Winwin, Dejun, Yangyang
Kamar 3: Ve, Deby, Diandra
Kamar 4: Sischa, Rana

Mereka sepakat buat unpack dulu sebelum nanti malam keluar buat cari makan. Sekarang udah jam 5 sore.

Ve memutuskan buat mandi duluan, meninggalkan Deby sama Diandra berdua saja karena masih sibuk unpack. Diandra selesai duluan jadi doi rebahan di kasur.

[2] Once In A Lifetime - Xiaojun (✔️)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang