"d-daniel? Kau? Siapa kau sebenarnya?" Yuni bertanya dengan suara bergetar. Dan Tzuyu hanya menatap Yuni yang dianggapnya berbicara sendiri.
"Baiklah karena semuanya telah terungkap aku akan memberi tau" ucap Daniel
"Jadi sesungguhnya aku ini memang Yeonjun, lebih tepatnya roh Yeonjun. Aku tau kau sebenarnya sangat tidak mengikhlaskan aku pergi kan? Kau selalu memikirkanku dan berharap aku hidup kembali dan bersamamu kan? Walaupun kau berusaha menutupinya di depan semua orang,tetapi kau tidak bisa menutupinya kepadaku, aku tau semua itu. Dan itu membuatku juga tidak tenang disana. Jadi aku memutuskan untuk bertemu denganmu dan menampakkan diriku, namun aku sengaja mengubah namaku menjadi Daniel agar kau percaya. Jika aku bilang bahwa aku Yeonjun suamimu, maka itu akan sangat mustahil bagimu. Jadi sekarang apakah kau benar-benar bisa mengikhlaskan ku? Biarkan aku pergi sayang, ikhlaskan aku" ucap Yeonjun ah bukan yeonjun tetapi roh Yeonjun memberi penjelasan.
Choi Yuni yang mendengar itu langsung menangis, ia tidak menyangka bahwa Yeonjun tidak tenang disana karena ia masih belum bisa mengikhlaskan kepergian Yeonjun.
"y-yeonjun aku merindukanmu, sangat amat merindukanmu. Bolehkah aku memeluk mu untuk terakhir kalinya? Setelah itu aku akan mengikhlaskan mu dan kau bisa tenang disana" Ucap Yuni.
"Baiklah,tetapi aku yang memeluk mu, kau diam saja di kursi itu" Yeonjun bangkit dan mendekati Yuni lalu memberikan pelukannya
"Alam kita sudah berbeda sekarang. Kita telah memiliki alam masing-masing. Jadi apa sekarang aku boleh pergi?" Ucap Yeonjun masih memeluk Yuni
Yuni mengangguk dan seketika pelukan yang ia rasakan menghilangkan. hangat dan nyaman itu menghilangkan begitu saja.
"Hei mengapa kau melamun? Dan apa ini? Kau menangis dalam lamunan mu?" Ucap Tzuyu yang melihat Yuni melamun dengan air mata yang terus mengalir di pipinya.
Masih melamun, hingga Tzuyu mengguncangkan bahu Yuni untuk membuyarkan lamunannya
"Kenapa? dimana Daniel yang kau bilang itu? Aku rasa kau hanya berhalusinasi. Kemarilah" Tzuyu memeluk Choi Yuni dan mengecup pucuk kepalanya"Ayo kita pulang, aku tidak akan kekantor beberapa hari untuk menemani mu" ucap Tzuyu
"Takdir, kita tidak bisa melawan takdir. Pada akhirnya semua akan kembali kepadanya, sang pencipta. Tidak ada yang abadi di dunia ini"
"Nggak nyangka gue sumpah, emang bisa gitu ya? Orang yang udah meninggal dan roh nya bisa datengin kita dan kita bisa liat roh itu?" Tanya oh Hani
"Aelah namanya juga cuma film, semua juga bisa terjadi kali, Nggak ada yang mustahil. Tergantung karangan dan imajinasi pembuat nya aja" jawab oh Hana yang merupakan kakak dari oh Hani.
"Udah yuk sekarang kita tidur. Durasi film nya 2 jam dan kita udah melototin layar laptop dari jam 1 pagi sampek jam 3 pagi tau, gue udah ngantuk kali nemenin lo nonton dari tadi" lanjut oh Hana dan menutup laptopnya.
"Hehehe makasih kak udah nemenin aku nonton. Good night" ucap oh hani
"Ini udah pagi kalik" jawab oh hana yang mulai menyelimuti tubuhnya dengan selimut hangat berbulu
"Yaudah kalo gitu good morning sist" ucap oh Hani.
Jadi dari awal cerita ini cuma sebuah film yang ditonton sama kakak beradik yang bernama oh Hana dan oh hani di laptopnya.
________________________________________
Kok aku merasa kalo ini adalah ending yang sesungguhnya ya wkwkw. Jadi ada 2 ending
Akhirnya kita tiba diujung dan udah mentok.Selanjutnya sih mau buat cerita yang modelnya gini juga, tapi pakek cast Choi soobin dan kekerasan nya itu lebih parah dari ini sampe bikin berkali kali cast cewek nya hampir meninggal tapi nggak jadi karna soobin.
Soobin yang bikin cast cewek itu hampir meninggal dan dia juga yang nyelametin cewek itu. Di bumbui juga dengan sikap posesif soobin.
Btw aku bukan shipper jadi nanti untuk cast ceweknya aku pakek nama y/n=you name=nama kamu,nama kalian yang baca atau bisa juga nanti aku mikir untuk nama cast ceweknya ngarang" aja. Aku nggak mungkin ngambil nama cast nya dari girlgrup karna aku sangat amat membenci itu
Tergantung ada yang mau atau engga aku bikin cerita nya ^^
Warning!!
Ini bakal banyak penyiksaan,entah kenapa aku suka aja gitu bikin cerita yang ada penyiksa dan kekerasan nya hehe apalagi posesif" gitu7 Januari 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
✓『M A F I A』
Fanfiction↳˳⸙:: 최연준ˎˊ˗ ✎ᝰ┆Choi Yeonjun seorang mafia kaya raya yang selalu mabuk- mabukan dan datang ke bar untuk menghilangkan beban pikirannya. menyiksa,melakukan kekerasan, bahkan samp...