"WE GOT MARRIED !!",ucap kedua host yaitu Ji Chang Wook dan Yoona.
"Saat episode yang lalu, kita mempunyai pasangan yang sangat romantis yaitu joy dari red velvet dan sungjae dari btob.",ucap yoona.
"Ne, benar..jadi kita panggil saja mereka masuk.",ucap chang wook.
"Red velvet joy dan Btob Sungjae !!",ucap kedua host.
Kedua idol itu pun masuk secara berdampingan.
"Annyeonghaseyo red velvet joy imnida",ucap joy dan membungkukkan dirinya lalu menunjukkan senyum cantiknya.
"Annyeonghaseyo btob sungjae imnida",ucap sungjae dan mengikuti apa yang di lakukan tadi oleh joy.
"Wahhh...mereka berdua sangat cocok sekali.",ucap yoona untuk menggoda dua pasangan itu.
Sungjae mau pun joy sama-sama malu digoda oleh yoona.
"Hahaha..baiklah kalau begitu mari kita lihat sebentar potongan ceritanya.",ucap chang wook.
Setelah beberapa menit melihat potongan ceritanya, sungjae mau pun joy ketawa bersama-sama melihat tingkah lucu mereka.
"Wahhh itu sangat menggemaskan hahaha..",ucap yoona yang juga terhibur melihat potongan ceritanya.
"Hahaha kau benar yonna. Baiklah, untuk pasangan ini kita mempersilakan untuk istirahat dulu di belakang...silakan.",ucap chang wook dan mempersilakan dua idol itu untuk beristirahat.
"Baiklah, setelah kita melihat pasangan diantara joy dan sungjae yang membuat k-netizen terhibur dengan tingkah lucu mereka dan keromantisan, tapi episode kali ini akan lebih terhibur dengan pasangan yang masih di tebak-tebak oleh orang-orang di luar sana.",ucap chang wook.
"Ne, benar sekali. Pasangan kali ini akan lebih menarik dan akan menjadi pasangan romantis yang kedua setelah joy dan sungjae.",lanjut yoona.
Ji chang wook menganggukkan kepala nya menandakan ia sangat setuju apa yang dikatan yoona.
"Episode kali ini akan tayang pada...",ucap chang wook dan di oleh di lanjutkan lagi oleh yoona.
"Pada 10 Januari, bulan ini. Jadi tunggu tayangan nya di mulai dan selamat malam..",ucap yoona sambil melambaikan tangannya.
"Selamat malam semua !",ucap chang wook dan juga melambaikan tangan nya.
Haloo..
Aku up nih tapi cuman permulaan aja hehe...biar kalian makin panasaran sama ceritanya 😂😂. Tunggu tanggal 10 jadi akan aku mulai dari episode 1 nya. Nantikan ya !!!
08/01/2020
By : kimsejhun
KAMU SEDANG MEMBACA
We Got Married [Complete ☑]
Romance~We Got Married adalah variety show realitas Korea Selatan yang ditayangkan di MBC. Pertunjukan ini memadukan selebriti yang berpura-pura menjadi pasangan menikah dan menyelesaikan berbagai tantangan bersama. Dan kali ini We Got Married (WGM) mempun...