Episode 05

2.3K 194 13
                                    

Di rumah sehun & sejeong...

Masih dihari yang sama, saat ini sehun dan sejeong hanya berdiam dirumah saja sambil beristirahat.

Jam menunjukkan sudah hampir jam setengah 8 malam, sehun dan sejeong sedang menonton drama kesukaan sejeong di ruang tamu..yang mana tangan sehun tak lepas dari pelukkannya pada sejeong.

Tangan sehun terus saja memeluk tubuh mungil itu dari samping sambil menikmati menonton drama yang sejeong putarkan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tangan sehun terus saja memeluk tubuh mungil itu dari samping sambil menikmati menonton drama yang sejeong putarkan. Malam ini adalah malam untuk mereka istirahat tanpa ada jadual yang mengharuskan kedua idol ini lakukan, hanya malam istirahat mereka saat ini saja.

Sehun mempereratkan lagi pelukkannya pada sejeong, karena ia merasa sangat nyaman seperti itu dan ia meletakkan kepalanya di pundak sejeong.

Saat lagi asik menonton drama Fight for my way yang di bintangi kim jiwon & park seo joon. Sehun menahan tawanya saat melihat jiwon melakukan aegyo di dalam perjalanan mereka, dan di saat bersamaan sehun teringat seseorang yang suka melakukan aegyo. Ya ! Sehun menolehkan kepalanya ke arah sejeong yang tersenyum saat melihat aegyo jiwon.

"Apa kau mau melakukan aegyo yang menggemaskan untuk ku",ucap sehun sambil menatap sejeong yang awalnya menatap di televisi..tapi saat ini sudah menatap kembali sehun dengan mengangkat kedua alisnya.

"Eoh !?",ucap sejeong yang entah mendengar atau sudah mendengarnya. Tapi saat ini kedua pipi nya merona.

"Apa kau mau melakukan aegyo yang menggemaskan untuk ku, sejeong-ah..",ucap sehun yang terpaksa mengulang perkataannya tadi.

Sejeong tak menjawabnya lebih tepatnya ia masih mencerna setiap perkataan sehun tadi.

Sehun yang melihatnya sangat gemas karena sejeong memasang wajah polosnya yang seperti bayi itu, tanpa sadar sehun mencium pipi sejeong gemas dan membuat sejeong dua kali lipat terkejutnya.

"Ppalli lakukan sekarang, aku ingin melihat mu kembali melakukan aegyo yang menggemaskan itu..",ucap sehun sambil tersenyum melihat wajah sejeong dari dekat.

"W-wae ? Ke-kenapa tiba-tiba o-oppa menginginkannya ?",tanya sejeong gugup dan membuat sehun bertambah gemas dengan isterinya itu.

"Wae, tidak bisakah aku menginginkan itu, hm..",jawab sehun sambil mengusap poni sejeong pelan. Lagi-lagi sejeong tak menjawabnya, ia hanya menatap kedua bola mata sehun lekat.

"Aiishh..ppalli katakan seperti ini.. 'Oppa~aku ingin dipeluk~' ",ucap sehun dan menyuruh sejeong melakukan aegyo dengan kata-kata nya tadi. Sejeong yang melihat sehun seperti itu mencoba menahan tawanya.

"Pufft !,apa harus ya..aku lakukan aegyo seperti itu ?",tanya sejeong yang sebenarnya ia masih menahan tawanya.

"Aiisshh..ppalli katakan, sejeong-ah~",rengek sehun dan meminta sejeong cepat-cepat melakukan aegyo itu karena ia sudah tak sabar menunggunya.

We Got Married [Complete ☑]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang