Episode 11

1.5K 141 13
                                    

Saat ini jam menunjukkan 1 setengah malam, jadi yang kita ketahui jam seperti itu sudah larut malam.

Sejeong terbangun karena ponselnya sedari tadi berdering yang berada di sampingnya tidur dan menandakan ada orang menelponnya malam-malam ini. Saat sejeong melihat siapa yang menelponnya  dan mengganggu tidur nyenyak nya, matanya terbuka lebar dan langsung bangun dari tidurnya, karena yang menelponnya tertulis di layar kaca ponselnya adalah "Sehun oppa".

"Oppa !!!",teriak sejeong dengan semangat nya. Karena sehun menelponnya bukan telponan biasa melainkan video call. Lagi.

(Anggap aja sehun di indo bukan LA)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Anggap aja sehun di indo bukan LA)

"Kkkk, mianhae aku mengganggu tidur mu..",ucap sehun terkekeh melihat wajah sejeong yang ia ketahui, pasti wanita itu sedang tidur saat ini dan ia mengganggu !lalu sehun meminta maaf pada sejeong karena mengganggu isterinya tidur.

"Ahhh aniya..aku baru saja tidur, jadi oppa tidak mengganggu ku..",jawab sejeong sambil tersenyum. Sehun terkejut mendengar apa yang sejeong bilang tadi.

"Mwo !?, kau baru saja tidur !! Yakk ! Apa yang kau lakukan di sana sehingga kau baru tidur !? Kenapa kau baru tidur jam begini !? Apa yang kau lakukan hah?!",tanya sehun bertubi-tubi. Pertanyaan sehun begitu banyak sehingga sejeong yang medengarnya berdecak sebal apa lagi melihat wajah sehun yang ada diseberang sana sangat menyeramkan dan menatapnya tajam.

"Ck, kalau bertanya itu satu-satu oppa ! Mana mungkin aku menjawab semua pertanyaan mu tadi !! Aishhh..",jawab sejeong kesal.

"Aisshhh..jawab pertanyaan yang pertama, apa yang kau lakukan di sana sehingga kau baru tidur jam segini !?",tanya sehun dan menatap tajam sejeong. Yang ditatap hanya memutarkan kedua bola matanya malas.

"Aku menulis lagu.",jawab sejeong singkat.

"Mwo !?, kenapa tidak lanjutkan saja besok, sejeong-ah..?",tanya sehun lagi sambil menghela napasnya. Bagaimana wanita itu menulis lirik lagu hingga larut malam ?.

"Tidak bisa.",jawab sejeong lagi.

"Hufftt...jadi karena itu kau tak bisa tidur sehingga larut malam ?",lagi-lagi sehun melemparkan pertanyaan pada sejeong. Sehingga wanita itu malas untuk menjawabnya.

"Hmmm...",jawab sejeong yang kali ini hanya dehaman yang sehun dapatkan.

"Aigoo !",ucap sehun.

"Tidak peka sekali...",gumam sejeong tapi masih didengar oleh sehun di seberang sana.

"Mwo !? Wae !? Siapa yang tidak peka ?",lagi-lagi sehun melemparkan pertanyaannya.

"Aisshhh siapa lagi kalau bukan oppa !",jawab sejeong kesal. Sehun langsung memasang wajah terkejutnya yang polos itu.

"Wae-yo ? Kenapa jadi aku...?",tanya sehun lagi.

We Got Married [Complete ☑]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang