Keesokkan harinya, Sehun mengantar sejeong ke gedung KBS. Hari ini adalah hari dimana sejeong menampilkan dirinya kembali di atas panggung setelah lamanya. Hari ini juga sehun ikut menemani isterinya, walaupun tidak ikut diatas pangungg tapi melihat penampilan isterinya di televisi kan sudah cukup.
"Nanti jika bertatapan jangan terlalu lama menatapnya, eoh..",ucap sehun yang sedang menyetir.
"Ne, oppa..sudah berapa kali kau mengatakannya..kkk",jawab sejeong sambil terkekeh walaupun dirinya kesal terhadap suaminya itu.
Ya, sehun sedari tadi mengatakan itu dari masuk ke mobil sehingga perjalanan menuju gedung KBS saja pria itu masih mengatakan hal yang sama.
"Hehehe..aku kan hanya mengingati mu sejeong-ah.."ucap sehun sambil cengengesan.
Perjalanan menuju gedung KBS memakan 1 jam lebih dari rumah. Sekarang jam menunjukkan sudah pukul 10, tadi pagi kedua idol itu sudah sarapan dan bersantai sebentar diruang tamu. Dan berakhirlah mereka berdua di dalam mobil yang membawa mereka menuju ketempat yang mereka tuju.
10 menit kemudian, akhirnya sejeong sampai di depan gedung KBS dan disana sudah ada para fans dari kalangan grup lain dan fans nya sendiri. Wanita itu membuka pintu mobil dan segera turun, dan..ia sempat melambaikan tangannya kearah sehun dan hal itu dibalas oleh suaminya. Manajer jung datang untuk membawa sejeong masuk kedalam dan memberitahu sehun untuk langsung saja nanti masuk kedalam ruang tunggu sejeong.
Pria itu menganggukkan kepalanya dan melajukan mobil untuk memarkirkan. Penonton tau siapa didalam mobil tadi, sehingga mereka berteriak menyambut kedatang sejeong.
"Bukankah mereka sangat cocok.."
"Aaaaa sehun oppa !!"
"Wahhh apa aku mimpi ? Mereka berdua sangat cocok di acara We got married ini...bisakah episode mereka diperpanjangkan.."
"Ne, aku juga berharap seperti itu.."
"Wahhh sejeong-ah kau cantik sekali !!"
Seperti itu lah teriakkan mereka bahkan ada juga yang berbicara tentang keduanya, betapa cocoknya kedua idol itu dan ada juga yang membahas tentang acara tersebut.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Jangan tanyakan apa sejeong sudah berlatih vocalnya untuk lagu yang akan ia nyanyikan, pertama lagu yang akan ia tampilkan adalah, dari lagu IU - Merry chistmas in advance dan lagu keduanya yaitu dari lagu Baekhyun dan Suzy - Dream, yang mana ia akan berduet bersama Kim Jaehwan pria yang sama sepertinya pernah mengikuti acara produce IOI musim kedua dan sejeong saat itu di musim pertama. Wanita itu bahkan sudah berlatih bersama jaehwan sebelum ada permainan kemarin di adakan. Jadi sebut saja itu adalah persiapan awal buat sejeong.
Kerana mereka sama-sama di posisi yang memegang vocal terbaik, jadi keduanya menampilkan diri mereka khusus di hari natal.
"Kau cantik sekali sejeong-sii..",ucap makeover nya sejeong. Saat ini sejeong duduk dan di makeover untuk make up pertamanya dengan dress kotak-kotak selutut dan rambut panjangnya di biarkan tergurai begitu saja ditambah lagi makeup tipis menambahkan kecantik sejeong dua kali lipat dari sebelumnya.
Setelah selesai di makeover, sejeong berpindah ruangan karena ia di suruh untuk menunggu gilirannya nanti. Sejeong memasuki ruang tunggu lalu menyapa camera yang sudah ada terpasang disana.
"Annyeong~kim sejeong disini !",sapa sejeong dengan bahagianya menyapa camera didepanya.
"Apa aku kelihatan cantik hari ini ? Ahhh aku tau aku cantik hari ini tidak perlu berlebihan..hehe",ucap sejeong dan manajer jung hanya terkekeh geli mendengar percakapan idolnya itu mempunyai percaya diri yang tinggi.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Got Married [Complete ☑]
Romance~We Got Married adalah variety show realitas Korea Selatan yang ditayangkan di MBC. Pertunjukan ini memadukan selebriti yang berpura-pura menjadi pasangan menikah dan menyelesaikan berbagai tantangan bersama. Dan kali ini We Got Married (WGM) mempun...