Setelah pergi ke beberapa tempat seperti restaurant, pantai dan ice skating. Sehun dan sejeong melanjutkan perjalanan kencan mereka ke Namsan tower hari ini juga, pada hari yang sama.
Walaupun kedua nya pernah mendatangi tempat tersebut, tapi mereka tetap senang untuk di jadikan tempat itu untuk tempat kencan mereka lagi.
Seperti saat ini, sehun dan sejeong sudah sampai beberapa detik baru-baru ini. Tangan yang saling bergandengan satu sama lain dan tak lepas saat mereka turun dari mobil. Saat ini, di Namsan tower terlihat sangat jelas bahwa ramai pengunjung yang menyempati hari mereka dengan jalan-jalan di sana atau meluangkan masa mereka dengan teman-teman mereka, berkencan dengan kekasih mereka masing-masing.
Walaupun hari semakin gelap dan malam menjemput mereka datang, itu tidak membuat orang-orang yang berada di sana ingin pulang malahan mereka menikmati malam natal mereka dengan lampu warna warni yang menghiasi setiap kalian melangkah kan kaki kalian di setiap kawasan yang di penuhi dengan gemerlapan lampu-lampu indah di Namsan tower.
Ya..walau tidak ada satu pun yang menyadari kedua idol itu datang karena sehun dan sejeong memasang masker hitam mereka untuk penyamaran malam ini. Mereka tau, jika malam wajah mereka tidak akan kelihatan tapi mereka juga perlu berhati-hati karena kedua nya tidak ada yang mengawasi jika ada fans mereka yang langsung menerobos sehingga sehun dan sejeong tidak bisa lepas dari mereka. Tidak seperti pertama kali mereka kencan yang sentiasa di awasi oleh beberapa bodyguard untuk melindungi kedua idol itu, tapi kali ini mereka harus mengurus pasangan mereka dengan sendiri.
"Wahhh cantik sekali...",ucap sejeong yang takjub melihat indah nya malam natal di Namsan tower yang di penuhi dengan lampu warna warni dan salju yang terus turun.
Sebentar lagi, mereka akan sampai di tempat yang sehun nantikan. Love lock !, benar saja mereka baru saja sampai tepat di depan jembatan love lock. Sehun takjub nya melihat, walaupun sempat kebingungan akan letak nya love lock mereka. Karena di pagar besi yang semakin di penuhi oleh love lock orang lain dan membuat sehun semakin kebingungan untuk mencari letak nya.
"Sejeong-ah..",panggil sehun. Yang dipanggil menolehkan wajah nya dari pemandangan indah itu ke wajah sehun dan menjawab nya dengan dehaman. Dan bertanya 'Apa' tanpa suara.
"Dimana Love lock kita..?",tanya sehun dengan mata nya yang masih mencari-cari benda keras berbentuk hati itu.
"Eoh ?!",ucap sejeong terkejut melihat nya. Katakan saja, sejeong baru menyadari bahwa mereka berdua sudah sampai di jembatan love lock karena sedari tadi ia hanyut dengan pemandangan indah di Namsan tower.
"Aigoo, banyak sekali kunci nya..",ucap sejeong.
"Ne, ayoo kita cari mereka..",ucap sehun yang tidak sabaran. Sejeong mengiyakan nya dengan anggukkan di kepalanya.
Mereka berdua mencari kunci mereka dengan membagi dua bahagian, dimana sehun mencari di sebelah kiri dan sejeong mencari di sebelah kanan.
15 menit sudah berlalu, dan akhirnya sejeong bisa menemukan benda keras berbentuk hati itu di tengah-tengah jembatan.
"Ketemu ! Oppa aku menemuinya !!",ucap sejeong bersemangat saat melihat love lock punya mereka. Sehun berlari kecil menghampiri isteri nya sambil tersenyum saat mendengar teriakkan sejeong tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Got Married [Complete ☑]
Romance~We Got Married adalah variety show realitas Korea Selatan yang ditayangkan di MBC. Pertunjukan ini memadukan selebriti yang berpura-pura menjadi pasangan menikah dan menyelesaikan berbagai tantangan bersama. Dan kali ini We Got Married (WGM) mempun...