Episode 04

2.4K 229 39
                                    

Sehun terbangun dari tidur nyenyak nya, karena sinar matahari masuk di sela-sela tirai jendela kamarnya.

Mata sehun mulai terbuka dan perlahan melihat kearah samping, ia terkejut tidak melihat sejeong di sebelahnya. Langsung saja sehun bangun dan melihat di sekeliling kamar nya dan tidak juga melihat keberadaan sejeong.

Sehun beranjak dari ranjangnya dan mulai mencari isterinya, tapi langkahnya terhenti saat mencium aroma masakan lalu sehun tersenyum dan turun untuk pergi ke dapur..mungkin saja itu sejeong.

Benar !,sejeong sedang memasak sarapan mereka dan membuat sehun kembali tersenyum memandangi sejeong yang lagi fokus dengan masaknnya.

"Eoh, oppa. Kau sudah bangun, kemarilah kita makan dulu...sarapannya sudah selesai.",ucap sejeong yang sadar kehadiran sehun diambang pintu dapur. Sehun melangkahkan kakinya menghampiri meja makan dan melihat apa yang isterinya masak kali ini.

"Sejeong-ah..",panggil sehun sambil menatap sejeong yang mengambil air di kulkas untuk mereka minum.

"hmm..",jawab sejeong dengan deheman lalu kembali menghampiri sehun dan langsung duduk di kursinya.

"Duduklah, kita sarapan dulu sebelum pergi latihan,hm..",ucap sejeong lagi sambil memberikan nasi pada sehun.

"Mianhae...",ucap sehun lirih dan menatap sejeong. Sejeong menghentikan aktivitasnya memberikan beberapa makanan pada sehun lalu menatap sehun sambil mengerutkan alisnya.

"Mianhae ?,Wae-yo ?, kenapa oppa meminta maaf padaku ?. Memangnya oppa salah apa sehingga harus meminta maaf seperti itu, hm..?",tanya sejeong yang tidak paham dengan maksud suaminya itu.

"Mianhae, membuatmu menunggu ku tadi malam, sehingga kau harus tidur di ruangan tamu karena menungguku. Aku janji sejeong-ah, tak akan mengulangi kesalahan itu lagi..sekali lagi mianhae..",jawab sehun menunduk dan menjelaskan kenapa ia meminta maaf pada sejeong seperti itu. Sejeong tersenyum mendengar permintaan maaf dari sehun lalu ia memegang tangan sehun lembut sehingga sehun mendongakan kepalanya kembali menatap sejeong.

"Aigoo~ oppa hanya minta maaf tentang malam itu. Haha..oppa tidak salah, aku tau oppa harus bekerja keras untuk comeback oppa dan memberikan yang terbaik untuk penggemarmu. Jadi tidak usah meminta maaf seperti itu.",ucap sejeong menenangkan sehun supaya tak lagi merasa bersalah tentang hal itu.

Sehun kembali menggembangkan senyum nya karena mendengar perkataan sejeong yang sangat perhatian padanya, lalu ia langsung saja memeluk sejeong erat.

"Sudahlah oppa, kita sarapan dulu nanti masakan yang ku masak jadi dingin.",ucap sejeong menyudahi pelukkannya pada sehun. Tapi sehun semakin mempereratkan pelukannya sehingga sejeong memutarkan kedua bola matanya.

"Sudahlah oppa..kajja kita makan.",ucap sejeong lagi.

"Ahh~sejeong-ah~,apa tidak bisa sebentar saja.",ucap sehun merengek karena tidak ingin melepaskan pelukkannya pada sejeong.

"Aiisshh..berhenti merengek seperti itu oppa..kajja kita makan.",jawab sejeong dan akhirnya sehun melepaskan pelukkannya. Tapi sejeong menjadi membeku saat bibir sehun mencium pipinya sebentar, dan sehun juga tidak sadar bahwa dirinya sudah mencium pipi sejeong.

 Tapi sejeong menjadi membeku saat bibir sehun mencium pipinya sebentar, dan sehun juga tidak sadar bahwa dirinya sudah mencium pipi sejeong

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
We Got Married [Complete ☑]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang