Episode 16

1.3K 124 17
                                    

Sehun sangat tidak menyukai baekhyun semenjak pria itu dekat dengan sejeong. Apa lagi pria itu mencoba mengambil perhatian isterinya.

Saat ini, exo mendatangi rumah mereka berdua karena merindukan sosok maknae mereka, siapa lagi kalau bukan oh sehun si maknae exo. Sejeong juga tidak lupa memasakkan makanan untuk member lain makan. Wanita itu hanya masak Yangnyeom untuk menyajikan nya di ruang tamu.

"Alangkah indah nya kalau aku yang menjadi pasang sejeong-",belum selesai baekhyun berbicara sudah di potong oleh sehun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Alangkah indah nya kalau aku yang menjadi pasang sejeong-",belum selesai baekhyun berbicara sudah di potong oleh sehun.

"Aniya ! Kau tidak cocok hyung.",sahut sehun dengan wajah kesalnya. Ya, sedari tadi sehun memerhatikan baekhyun dari samping sebelah kiri sejeong.

Posisi mereka sekarang adalah sejeong berada ditengah-tengah antara sehun dan baekhyun. Bukan apa..baekhyun hanya suka menjahili sehun karena si maknae mereka itu terlalu posesif pada isterinya.

"Siapa bilang aku tidak cocok dengan sejeong..",jawab baekhyun sambil menggigit sepotong ayam. Member lain hanya menggelengkan kepala mereka melihat kelakuan dua member mereka itu.

"Sejeong-sii..",panggil chanyeol. Yang dipanggil menolehkan kepalanya dan menanyakan 'Ada apatanpa suara.

"Kau mau duet dengan ku nanti, jika-",ucapan chanyeol dipotong oleh sehun lagi.

"Aniya ! Tidak akan ada yang duet dengan isteri ku selain aku !",sahut sehun lagi.

"Eoh, kau yakin sehun-ah tidak ada yang akan duet dengan isteri mu ini ?",tanya chanyeol sambil menaik turun kan kedua alis nya.

"Hmm..aku yakin..",jawab sehun dengan gaya sombong nya.

"Ck, bagaimana dengan Kim jaehwan ?",tanya chanyeol lagi dan menggoda sehun. Tapi kenyataan nya memang benar, sejeong akan melakukan duet bersama Kim jaehwan, untuk special hari natal.

Sebelum duet dengan jaehwan, sejeong mempunyai jadwal special hari natal juga nanti nya..tepat 3 hari lagi.

Sehun yang mendengar nya langsung menolehkan wajah nya melihat ke arah sejeong.

"Wae-yo ?",tanya sejeong tidak mengerti dengan perubahan sehun.

"Kau akan duet dengan Kim jaehwan, dan kau tidak memberitahu ku.",ucap sehun pada sejeong.

"Aigoo, tadi nya aku ingin memberitahu mu oppa. Tapi aku terlupa karena terlalu banyak pekerjaan..mianhae..",ucap sejeong dan menjelaskan hal itu pada sehun.

"Ya..sehun-ah, ini bukan semua salah sejeong.",sahut chen.

"kau harus jelaskan semua nya nanti sejeong-ah..",ucap sehun lalu menyandarkan kepalanya pada punggung sofa.

Semua member yang melihat perubahan sehun langsung melihat kearah chanyeol dan suho pun menyenggol tangan chanyeol supaya tidak membahas itu.

"Mian..",bisik chanyeol pada mereka semua terutama pada sejeong. Sejeong hanya membalas nya dengan senyuman.

We Got Married [Complete ☑]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang