1 jam lebih mereka menghabiskan hari mereka dengan permainan yang sangat menyenangkan dan ditambah lagi dengan kehadiran seunggi dan minyoung yang menambahkan suasana semakin berisik.
"Ini karena mu hyung, kita sudah kalah !",ucap sehun kesal karena tim mereka kalah.
"Eoh, kenapa jadi aku ?!",tanya seunggi yang tak kalah kesalnya.
"Aiishhh hyung yang bilang tadi anggota lain termasuk diriku bahwa jangan terlalu dipedulikan mereka yang mengumpulkan banyak bendera !",jelas sehun masih dengan mood kesalnya. Kalau tadi ia tidak mendengar ucapan seunggi, mungkin pria itu masih berusaha mencari bendera yang lainnya dan tidak akan berlaku seperti ini.
Ya, sedari tadi sehun memasang wajah kesalnya karena timnya kalah ditambah lagi tadi dirinya dan seunggi sangat sombong dengan apa yang mereka dapatkan. Padahal disebalik semua itu minyoung sudah mengatakannya 'ini pasti lucu setelahnya' dan ucapan dari mulut minyoung sudah memberi mereka hint untuk bersiap-siap untuk malu.
"Aiishhh anak ini masih saja mengungkit kejadian tadi rupanya..",sahut seunggi yang sudah malas mengingat hal memalukan itu. Sedari tadi sehun dan seunggi diejek oleh minyoung dan sejeong karena mereka berdua terlalu percaya diri.
Saat ini mereka bersantai diatas pasir menikmati setiap hembusan angin yang mengenakan seluruh kulit tubuh mereka. Staff memberi mereka waktu istirahat karena sudah beberapa permainan mereka main dan hal itu bisa membuat semuanya merasa lelah.
Disaat keadaan hening, sejeong dan minyoung kembali menertawakan keduanya karena sedari tadi mereka hanya mendengar pembicaraan antara sehun dan seunggi, dan mereka berusaha menahan tawa mereka tapi pada akhirnya tawa yang mereka tahan tidak bisa lagi dan mengharuskan mereka tertawa sepuasnya.
"Ketawa terus ketawa !",ucap seunggi sambil memutarkan bola matanya.
"Hahaha sejeong-ah berhentilah menertawakan mereka hahaha..",ucap minyoung menyuruh sejeong berhenti menertawakan kedua pria itu, tapi ia saja belum berhenti.
"Hahaha aku jadi rindu busted !",ucap sejeong yang tiba-tiba.
Sehun yang mendengarnya berdecak sebal, bagaimana bisa isterinya itu tidak peka dengan keadaan suaminya sekarang. Wanita itu malah mengingat acara busted daripada suaminya.
"Ck, tidak peka sekali..",gumam sehun pelan tapi bisa dapat didengar oleh seunggi. Seunggi berkekeh kecil saat mendengar perkataan sehun dan ia juga tau apa maksud dari perkataan itu.
"Minyoung-ah, daripada kau ketawa seperti orang gila disana. Lebih baik kau ikut aku..",ucap seunggi pada minyoung.
"Haha...eoh!, memangnya mau kemana ?",tanya minyoung bingung. Seunggi melirik kearah sehun dan sejeong membuat minyoung mengerti.
"Ke staff.",jawab seunggi bohong karena mengerti bahwa sehun ingin bermanja dengan isterinya. Tapi memang tujuannya untuk bergabung bersama staff tadi.
"Eonni pergi dulu ya..sejeong-ah.",pamit minyoung dan dibalas dengan anggukkan yang diberikan oleh sejeong.
Minyoung dan seunggi beranjak dari duduk mereka dan pergi dari sana dengan tujuan mereka untuk bergabung dengan staff lain. Dan tinggal lah sehun dan sejeong disana.
Sejeong melirik kearah sehun yang sekarang mengalihkan pandangannya ke arah air pantai yang terkadang maju dan mundur itu.Sejeong berdiri lalu berpindah duduk disamping kiri suaminya sambil memandangi wajah tampan sehun dan memasang senyum manisnya. Sehun tidak mempedulikannya dan sejeong dibuat berkekeh kecil melihat sikap sehun yang sedang merajuk itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Got Married [Complete ☑]
Romance~We Got Married adalah variety show realitas Korea Selatan yang ditayangkan di MBC. Pertunjukan ini memadukan selebriti yang berpura-pura menjadi pasangan menikah dan menyelesaikan berbagai tantangan bersama. Dan kali ini We Got Married (WGM) mempun...