Episode 12

1.5K 154 11
                                    

Seperti janji sejeong hari itu, yang mana ia akan memasakkan makanan untuk member exo setelah mereka pulang ke korea nanti. Terutama nya baekhyun yang merindukan masakannya.

Seperti malam ini, di kediaman rumah sehun dan sejeong sangat berisik karena semua member exo datang ke rumah mereka berdua.

Bagaimana bisa ?, jawapannya adalah sejeong. Ya..sejeong yang menyuruh sehun menelpon mereka untuk datang ke rumah mereka nanti malam, seperti saat ini. Sebenarnya, sehun menolaknya dan tidak ingin member exo datang ke rumah mereka dengan alasan 'tidak mau diganggu moment berduaan nya dengan sejeong'.

Tapi apalah daya sehun, pria itu sudah lemah dengan melihat aegyo dari sang isteri.

Seperti saat ini, ruangan tamu kediaman rumah sese sangat berisik karena member exo sedang asik bercanda, ada juga yang berbincang entah tentang apa itu.

Sehun ? Pria itu tidak ingin bergabung dengan member lain karena ia ingin menemani sekaligus membantu sejeong di dapur. Tapi bagi sejeong, suami nya itu sama sekali tidak membantu nya memasak. Melainkan memilih memeluk tubuh mungil itu dari belakang.

"Oppa..nanti member lain melihat nya..",ucap sejeong yang sedari tadi ingin melepaskan pelukkan sehun karena tidak enak di lihat oleh member exo.

"Aniya..aku tidak akan melepaskannya. Dan kau jangan khawatir sejeong-ah..mereka lagi sibuk di ruang tamu.",jawab sehun sambil memper-eratkan pelukkannya dan kepalanya ia letakkan di atas kepala sejeong.

"Oppa..sebentar saja..aku sedang memasak sekarang tolong lepaskan dulu..",ucap sejeong sedikit merengek dan memohon supaya sehun bisa melepaskannya.

Banyak alasan yang sudah sejeong lontarkan kepada sehun untuk bisa melepaskan pelukkan suami nya itu, tapi tidak membuahkan hasil. Sehun masih saja memeluk sejeong dari belakang malah mengeratkan lagi pelukkan nya.

"Aniya..aku tidak akan melepaskannya. Lagi pula, masakkan nya sebentar lagi selesai..jadi setelah siap baru aku melepaskannya..",ucap sehun yang bersikeras untuk tidak melepaskan pelukkannya pada sejeong.

"Kau tau sejeong-ah..betapa rindunya aku..biarkan seperti ini saja dulu..",lanjut

Sejeong yang mendengar perkataan suaminya itu, hanya menghela napas pasrah dan melanjutkan masakkan nya.

5 menit berlalu...

"Selesai !",ucap sejeong bersemangat.

Akhirnya masakkannya selesai juga. Sejeong malam ini masak banyak, ya..alasannya ingin menepati janji kan..

"Oppa..bisa panggilkan member lain. Makanan nya sudah siap.",ucap sejeong dan menyuruh sehun memanggilkan member exo.

"Aiisshh cepat sekali..sebentar lagi, biarkan aku seperti dulu, eoh.",ucap sehun yang tidak mau melepaskan pelukkannya dari isterinya.

"No !, No oppa..nanti masakannya dingin, jadi tidak enak di makan. Ppalli..panggil yang lain.",ucap sejeong pada sehun.

Mau tak mau, sehun harus melepaskan pelukkannya. Tapi saat sejeong memutarkan tubuhnya kebelakang, sejeong terkejut bahwa sehun masih ada di tempatnya dan masih berdiri melihatnya lekat.

"Yak ! Oppa mengejutkan ku..kenapa masih disini..?",tanya sejeong yang bingung melihat sehun masih ditempat ia berdiri.

Cup~

Bukannya menjawab pertanyaan sejeong, pria itu malah mencium pipi kanan sejeong sebentar. Cuma kecupan. Lalu sehun tersenyum dan berjalan untuk memanggil member lain.

Sejeong terkejut dengan apa yang tadi sehun lakukan terhadapnya, tapi tidak berlangsung lama..ia hanya tersenyum lalu melanjutkan menyelesaikan masakkannya untuk di letakkan di atas meja makan.

We Got Married [Complete ☑]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang