Setelah kejadian kemarin, sehun dan sejeong tidak mempunyai jadwal apapun untuk hari ini. Jadwal kosong yang mereka dapatkan sekarang membuat kedua idol itu tertidur lebih nyenyak dari sebelumnya. Tidur sambil berpelukkan dan saling memberikan kehangatan satu sama lain membuat tidur keduanya sama sekali tidak terganggu, walaupun sinar matahari sudah menerebus tirai kamar mereka.
Jam menunjukkan pukul 9 pagi, akhirnya salah satu dari keduanya ada yang sudah terbangun yaitu sejeong. Wanita itu terbangun karena terganggu oleh sinar matahari yang sudah sedari tadi memasuki sela-sela tirai kamar mereka, lalu ia mengerjapkan matanya beberapa kali untuk bisa melihat lebih jelas.
Sejeong perlaham melepaskan pelukkannya dari sehun dan turun dari ranjang untuk pergi ke kamar mandi membersihkan dirinya. Sebelum itu, ia sempat menyapa camera robot itu.
"Annyeong...kau sudah bangun ya...",ucap sejeong pada camera robot itu dengan polosnya bertanya pada robot tersebut dan otomatis camera robot itu menganggukkan cameranya menandakkan ia sudah bangun sedari tadi.
"Aku mandi dulu..",ucap sejeong lagi lalu pergi memasuki kamar mandi.
Beberapa menit kemudian, sejeong keluar dari kamar mandi yang sudah menggunakan pakaian santai lalu ia tersenyum kearah sehun yang masih tidur."Dia tidur seperti bayi..kkk",ucap sejeong pada camera sambil kekeh kecil.
Lalu ia keluar dari kamar nya dan turun untuk memasak sarapan pagi. Di kulkas hanya ada beberapa bahan seperti telur, sayur, daging sapi dan kimchi dan beberapa bahan lainnya. Ia mencoba memeriksa di lemari dapur dan didalam nya ada roti kosong, selai kacang dan coklat..dan beberapa bahan masakkan lainnya juga.
Ia bingung ingin memasak apa untuk sarapan dirinya dan sehun. Lama dengan pikirannya, akhirnya sejeong memutuskan membuat sarapan pagi nya adalah roti kosong dengan selai coklat saja. Ia membuat dua roti dengan selai coklat dan susu hangat. Ia memakan sarapannya terlebih dulu setelah itu membawa sarapan sehun ke kamar mereka.
Saat ia sudah sampai kamar milik mereka, sejeong mulai memasuki dan melihat sehun masih dengan alam bawah sadarnya yaitu tidur. Sejeong yang melihatnya langsung tersenyum melihat wajah bantal suaminya yang menggemaskan.
"Apa kau lihat wajah nya..menggemaskan sekali hehe..",ucap sejeong pada camera robot itu.
Sejeong duduk di tepi ranjang setelah meletakkan nampan ber-isikan sarapan sehun dan membangunkan pria itu dengan pelan.
"Oppa bangunlah..ini sudah pagi..",ucap sejeong membangunkan sehun pelan membuat pria itu menggeliat sambil mengerjapkan matanya beberapa kali.
"Bangun oppa..kau harus makan sarapan dulu..",ucap sejeong lagi sehingga sehun bangun dari tidurnya dan bangkit dari rebahan tadi. Sehun mengucek matanya membuat sejeong yang melihat itu gemas.
"Jangan diucek matanya, oppa..nanti matanya rusak..",ucap sejeong dan menyikirkan tangan sehun dari mengucek matanya.
Cup..
Sejeong mengecup kedua mata suaminya itu supaya sehun tak lagi mengucek matanya sehingga membuat mata pria itu rusak nantinya. Sehun langsung tersenyum diperlakukan seperti itu karena ia sendiri juga suka dengan sikap sejeong yang selalu memanjakannya di pagi hari.
"Good morning oppa...",ucap sejeong sambil merapikan rambut sehun yang sedikit berantakkan dan dihadiahi kecupan di pipi kanannya oleh sehun
"Good morning too, sejeong-ah.",balas sehun sambil tersenyum manis.
"Ppalli..oppa harus sarapan dulu, nanti susu hangatnya dingin dan roti nya.",ucap sejeong antusias memberikan sarapan nya pada sehun. Sehun langsung mengambil alih nampannya dan memakan roti nya sambil mengacak rambut isterinya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Got Married [Complete ☑]
Romance~We Got Married adalah variety show realitas Korea Selatan yang ditayangkan di MBC. Pertunjukan ini memadukan selebriti yang berpura-pura menjadi pasangan menikah dan menyelesaikan berbagai tantangan bersama. Dan kali ini We Got Married (WGM) mempun...