𝕿𝖍𝖊 𝕰𝖓𝖉 𝕺𝖋 𝕰𝖛𝖊𝖗𝖞𝖙𝖍𝖎𝖓𝖌

7.9K 292 100
                                    

Ragu dan takut tidak terpancar dari wajah Emely

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ragu dan takut tidak terpancar dari wajah Emely. Hanya amarah membara. Dia menatap wajah-wajah orang yang berada satu meter di hadapannya. Tentang pistol yang ada di tangan Marvin dan Jason, dia paham mereka sama sekali tidak tahu menahu dialah yang menyelipkannya secara halus. Dia belajar untuk menjadi seorang penjahat berbakat. Tidak sia-sia dia bergabung dengan grup Antonio.

Mellanie bergidik, wajah wanita gemuk itu pucat pasi, dia datang kemari dengan bujukan mendapatkan emas berharga murah. Sasa tampak kaku di sisi Prima. Pria jakung itu tidak bisa berkata-kata, dia hanya membelalakkan mata tanpa suara. Dia mendapatkan undangan dari seorang wanita cantik untuk bertemu di sini. Sedangkan Marvin dan Tiffani dia memperkenalkan diri sebagai rekan bisnis. Jason diajak oleh Calum, dan Calum dia di ajak oleh Emely. Emely hanya berkata ingin menyelesaikan semuanya tanpa membeberkan apa yang akan terjadi hari ini. Kini wajah pria berkulit putih itu tampak jauh lebih pucat.

"Emely, aku mohon jangan lakukan itu!" Pinta Marvin.

✂️✂️✂️✂️✂️✂️✂️✂️✂️✂️✂️✂️✂️

Sebagian dipotong untuk keperluan Penerbitan😄
Ini naskah mentah yang belepotan 🤣

Kalian bisa mampir ke ceritaku yang lain, 🌻 Gendrenya sama dan udah komplit juga😄

Prolog ama isinya kagak nyambung 😂
But, prolognya itu yang jadi bagian dari novel, beberapa perubahan nama, dan alur, sedikit. So pantengin jadi bisa pesan waktu Open PO 😄😄💖💖

  𝑹𝑬𝑩𝑶𝑹𝑵 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang