part 3

317 20 0
                                    

Happy Reading 💙

#Part 3

Pagi ini aku terbangun karna seperti biasanya harus memasak untuk suamiku tersayang. Ya walaupun masih ada sedikit rasa jengkel mengenai semalam tapi aku harus tetap memenuhi kewajiban ku untuk menjadi istri yang baik. Kubuka kunci pintu kamar, kemudian melangkahkan kaki menuju dapur namun sebelum nya aku sudah selesai menyegarkan diri yaitu mandi. Kulihat kesekeliling belum terlihat sosok taehyung dimana pun mungkin, dia masih tidur di kamar tamu.

Skip>>>

Setelah sekitar 25 menit bergelut dengan alat-alat dapur aku akhirnya selesai memasak.
Namun masih tetap saja belum melihat sosok suamiku, biasanya dia akan membangunkan ku lebih dulu walaupun hanya sekedar menyuruh membuatkannya teh panas kesukaan ya. Aku lalu berniat membangunkanya karna ini sudah cukup siang.

"Sayang bangunlah hari sudah siang" teriaku sedikit sambil membuka pintu kamar tamu Namun nihil tak ketemukan sosok dia disana.

"Kemana perginya pria itu, ini masih siang tapi dia sudah menghilang saja apa dia mungkin pergi kekantor? Tapi ini kan hari minggu biasanya dia libur."

Aku lalu mencarinya lagi menyelusuri rumah yang cukup besar ini, hingga membuat ku sedikit kelelahan namun aku akhirnya menemukan ya tapat dihalaman belakang rumah.

"Sedang apa dia ?" aku kemudian menghampirinya untuk menghilangkan jarak diantara kami.

"Taehyung apa yang kau laku..kan"

Seketika itu juga aku terkejut melihat dia, terlebih lagi kedua tanganya yang sudah berlumuran darah.
Tunggu, darah itu bukan berasal darinya melainkan dari seekor kelinci putih yang tengah dia pegang tapi ada yg lebih mengejutkan lagi karna kelenci itu tampak mengenaskan.

Aku kemudian berjalan mundur sudah dapat kusimpulkan bahwa suamiku membunuh kelinci itu terlebih lagi dugaan ku di perbenar oleh pisau yang ada disebelahnya. Baru saja aku berjalan mundur untuk menjauhinya, tampa sengaja aku menabrak sesuatu yang berhasil membuat taehyung memandang kearahku.

"Sayang apa yang kau lakukan disana?"

Aku tidak menjawab pertanyaan dan malah menyanya nya kembali.

"Ta..ta..taehyung apa yang kau lakukan dengan kelinci itu? Apa kau membunuhnya?"

"Ahh ini aku hanya mempercepat kematian ya." ucapnya dengan nada santai.

"Apa? Mempercepat? Kematian ?"

"Iya kelinci ini tadi terlihat kesakitan, karna aku merasa kasihan melihatnya jadi aku ingin membantunya"

"Taehyung apa kau sadar? Kau sama sekali tidak membantunya kau malah menyiksanya kau bahkan sampai membunuhnya"

"Aku tidak tau kalau itu bisa membuat dia tersiska, tapi sayang ini menyenangkan aku suka."

Aku sontak terdiam mendengar perkataannya kini aku mulai berfikir bahwa dia begitu aneh. seorang manusia mengatakan bahwa dia suka membunuh ? Hewan !

"Yaampun taehyung kau bilang itu menyenangkan dan kau malah suka melakukanya ?"

"Iya itu menyenangkan, kau ingin coba?"

"Kau gila taehyung" teriakku, aku lalu berlari meninggalkanya disana menuju kamar mandi karna kurasa aku ingin muntah, sebenarnya aku sudah merasa tak enak dibagian perut dari saat bangun tidur tadi namun aku masih mencoba menahan ya.

"Sayang kau kenapa?"

Aku baru sadar bahwa taehyung mengejarku tadi, kini dia tepat berada di belakangku.

"Jangan mendekat, kau amis taehyung. Tinggalkan aku sendiri disini."

"Tapi..kau kenapa?"

Aku merasa kepalaku sedikit pusing, bahkan ketika aku melihat wajah taehyung pandangan ku sedikit buram sepertinya aku akan....

"Sayang.. Sayang kau kenapa .." teriak taehyung sambil menepuk pelan wajah Han yunha yang sudah tidak sadarkan diri.

Kini taehyung membawa Han yunha kekamar mereka lalu segera menelpon dokter yang biasa merawatnya saat sakit, lebih tepat lagi dokter pribadinya.

Next part 4

Maaf kan author gaje ini 😂😂😂

KTH PSIKOPAT// KIM TAEHYUNG Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang