part 18

187 9 0
                                    

°° KTH PSIKOPAT °° 🆙

Happy Reading 💙

#Part18

Setelah perdebatan semalam, akhirnya dia mengalah dan memutuskan kalau hari ini kami akan pulang ke Korea  (Seoul) tetapi dengan satu syarat yaitu aku harus tinggal dirumah orangtua ku untuk sementara waktu entah karena alasan apa? Aku pun tidak terlalu tau, dan untuk kakaknya Kim Seojun dia hanya bilang jauhi wanita itu. Selama aku menikah dengannya jujur aku sama sekali tidak mengetahui bahwa dia punya seorang kakak bahkan kedua orangtuanya tak pernah membahasnya sekali pun dengan ku.

***

°Di bandar Udara Internasional Kanada°

Kami memasuki area bandara untuk menuju ruang tunggu keberangkatan, suasana disini cukup berisik namun tidak bagi kami berdua hanya keheningan yang ada tak ada percakapan sedikit pun sejak saat kami keluar dari apartemen. Mungkin saja dia masih belum yakin untuk kepulangan kami ke seoul hari ini.

"Han Yunha" panggil pria yang berdiri disebrang sana seraya memegang koper hitam miliknya.

Yunha pun mencari sumber suara itu.

"Yak! jeon woongie" teriak yunha sambil berdiri dari tempat duduk, sehingga itu sukses juga membuat taehyung ikut berdiri.

Lelaki bernama lengkap jeon woongie itu pun berlari kecil menuju yunha sambil menyeret koper hitam miliknya.

"Apakah kau pulang ke korea hari ini?" Tanya pria bermata sipit itu.

"Ya, kami akan pulang ke korea hari ini" ucap yunha sambil melirik taehyung yang berdiri disebelahnya dengan ekspresi wajah sedikit memancarkan sifat dinginnya.

"Ahh ya, semalam kita belum berkenalan" tutur woongie sambil mengulurkan tangan kanannya kearah taehyung bermaksud untuk bersalaman.

Namun ternyata uluran tangan itu ditolak mentah-mentah oleh pria berparas tampan yang diingin itu.

"Nama ku Kim Taehyung"

"Wahh nama yang bagus" ucar woongie berniat memecah kecanggungan.

"Perkenalkan aku Jeon woongie"

"Hmm" balas taehyung singkat dengan tatapan datarnya.

Sedangkan yunha hanya memandang lekat pria yang menyandang setatus suaminya itu.

"Oiya kenapa kau disini woongie-ah?"

"Aku sampai lupa, berkat ucapan mu semalam aku jadi ingin pulang ke korea aku rindu tempat kelahiranku"

"Baguslah, seharusnya memang begitu sudah saatnya kau pulang" ucap yunha sambil menyentil kening woongie.

"Hei yunha-sii sakit tau!" Teriak pria bermata sipit itu.

"Maaf" kata yunha polos.

"Jangan dekat-dekat dengan milikku lagi" tutur taehyung yang berhasil membuat woongie membulatkan matanya.

"Apa maksudmu Kim Taehyung-sii?" Tanya woongie kebingungan.

"Sudah-sudah ini saatnya kita berangkat" ucap yunha sambil menggandeng tangan taehyung untuk menuju pintu keberangkatan.

"Sampai jumpa di seoul woongie-ahh" teriak yunha kepada sosok pria bermata sipit itu yang sedang berdiri diam ditempatnya.

Mereka berdua pun meninggalkan woongie yang terlihat sangat kebingungan.

"Apa maksud pria itu barusan?" Gumam jeon woongie sambil memandang punggung kedua orang itu, yang perlahan mulai menghilang.

"Kenapa kau menarik ku tadi?" Tanya taehyung didalam pesawat.

KTH PSIKOPAT// KIM TAEHYUNG Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang