part 4

288 15 0
                                    

Happy Reading 💙🙆

#Part 4

Ini sudah seminggu setelah kejadian aku jatuh pingsan, dokter bilang aku hanya kelelahan akibat terlalu banyak bekerja sehingga dia menyarankan ku untuk beristirahat sejenak. tapi aneh semenjak hari itu taehyung jadi jarang sekali berada dirumah walau hanya sekedar bertatap muka dengan ku saja sudah sangat jarang, entah apa yang terjadi denganya tapi aku tau dia berubah.

Aku berniat untuk menelpon sahabatnya sekaligus sahabat dekat ku yaitu park jimin hanya untuk menyakan dimana keberadaan taehyung sekarang.

"Hallo jim"

"Iya ada apa Yunha"

"Apa kau tau dimana keberadaan Taehyung sekarang?"

"Hmm memangnya ada apa?"

"Dia akhir-akhir ini jarang sekali ada dirumah"

"Apa kau tak tau Yunha, diperusahaan Taehyung bekerja ada sedikit masalah mungkin dia bekerja lembur untuk menyelesaikan itu"

"Benarkah kalau begitu aku akan kesana nanti"

"Apa kau mau kutemani?"

"Tidak perlu, aku bisa kesana bersama jeon"

"Baiklah"

"Terimakasih ya jim"

"Sama-sama"

Tut.. tut.. telepon diputuskan..

"Harus kah aku pergi kesana, ini sama sekali bukan sifatku tapi aku takut dia kenapa-napa"

Yunha akhirnya memutuskan untuk pergi keperusahaan ditemani teman semasa kampusnya yang memang terbilang akrab dengannya. Sesampai nya Yunha disana dia disambut hangat oleh beberapa kariawan. Ini memang bukan kali pertama Yunha mengunjungi perusahaan Taehyung, sebelum menikah dirinya sudah pernah diajak Taehyung datang kesini walau hanya sekedar untuk mengetahui dimana tempat tae bekerja.

Skip>>>>

Ditekannya tombol lift yang menunjuk kan angka 3 dimana itu merupakan tempat ruangan Taehyung bekerja. Lift pun akhirnya berhenti pertanda dia sudah berada ditempat yang di tuju. Yunha lalu melangkahkan kakinya menuju pintu ruangan Taehyung. Dengan hati yang sedikit senang bisa melihat wajah suaminya Kini, ditarik nya pintu ruangan dapat dia lihat dengan sangat jelas apa yang dilakukan suaminya dia sana bertapa terkejutnya dia saat itu bahwa orang yang baru beberapa bulan menikah dengannya tengah sibuk bermesraan dengan perempuan lain.

"Kim Taehyung!! " satu teriakan lolos dari mulut mungil Yunha berbarengan dengan keluarnya tetesan air mata miliknya.

Sontak Taehyung terkejut melihat Yunha yang sudah tepat berada dihadapanya.

"Sayang ini tak seperti apa yang kau pikirkan"

"Jadi ini alasanmu tak pulang kerumah selama beberapa hari ini"

"Tidak sayang dengar dulu penjelasanku"

"Taehyung aku ingin kita bercerai, sudah cukup! kurasa sudah cukup dengan semua yang terjadi! aku lelah taehyung" teriak Yunha dia tidak peduli lagi bila ada orang lain yang mendengarnya.

"Sayang kau hanya salah paham"

"Tidak ada lagi yang harus dijelaskan tidak ada lagi yang harus dipahami tuan Kim Taehyung!" Bentak yunha.

Yunha lalu berlari meninggalkan Taehyung disana bersama perempuan yang kotor itu, Taehyung yang melihat Yunha berlari kemudian mengejarnya namun sial sudah dilihatnya Yunha memasuki mobil hitam itu. Dia kemudian mencari mobil miliknya untuk segera menyusul Yunha.

"Sial kemana perginya dia" desis taehyung kasar didalam mobil.

Disisi lain Yunha tak henti- hentinya menangis didalam mobil milik temanya ini, sehingga membuat temanya yang sedari tadi diam lalu bertanya kepadanya.

"Yunha ada apa? Kenapa kau menangis? Tanya pria bergigi kelinci itu sambil tetap fokus menyetir mobil.

"Dia berselingkuh jeon"

"Apa! Siapa?"

"Suamiku"

"Berani sekali dia!" (Akan kuberi dia pelajaran nanti) ucap jeon dalam hati.

Tiba-tiba saja telpon Yunha berdiring, siapa lagi kalau bukan Taehyung yang menelepon.

"Jeon, dia menelepon bagaimana ini?"

"Berikan padaku"

Yunha lalu mengulurkan telpon miliknya kepada jeon.

"Hallo sayang dimana kau? Biar kujelaskan dulu itu tak seperti apa yang kau pikirkan" Ucap taehyung didalam telpon.

"Maaf tapi Yunha tak ingin bicara denganmu"

Taehyung seketika mengeram mendengar bahwa yang mengangkat telpon istrinya adalah seorang pria.

"Siapa kau? Beraninya kau bersama miliku"

Tut... Tut.. telpon terputus...

"Brengsek akau kubunuh dia!" desis Taehyung sambil melempar telponya ke bangku belakang mobil.

Next Part 5

Hey hey maaf ya Upnya.....
Jangan lupa Votment nya ya.... 600 word lo ini....

Semoga betah ya di ff ini
Love you all....

KTH PSIKOPAT// KIM TAEHYUNG Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang